Taeyong dkk kembali ke kantin untuk menusul Jaehyun. takut cowok itu kayak Taeyong, sangat menyusahkan.
"sekarang mana si Jahe?" tanya Mark.
"gatau tadi kan bilangannya ke kantin" jawab Doyoung menaikan bahunya acuh.
"lah, jangan-jangan dia main sama sodaranya lagi" tebak Haechan mengacungkan telunjuknya.
"siapa sodaranya? emang dia punya?" pekik Yuta.
"iya punya lah bego lo kira Jahe lahir dari tanah" sewot Taeyong.
"iya kan dia Jahe secara ilmiah kan jahe itu tumbuh dari tanah lalu beranak pinak dan menghasilkan jahe lainnya" jelas Yuta.
Kun menoleh. "kok elo tau?"
"makannya belajar setan, jangan makan mulu Kun anta" Yuta menyiyirkan bibirnya.
"ni otak-otak ga bermanfaat mending diem deh" Jaemin menggeleng-gelengkan kepalanya.
"bentar—" potong Jisung membuat semuanya menoleh.
"siapa sodara bang Jehyun?"
. . .
sweetdrop.
"sodaranya itu kunyit" jawab Haechan santai.
"gini nih gua suka otaknya murni dari pohon teh pilihan" Mark menunjuk kepala Haechan.
Jeno mengerakan tangannya serta memejamkan matanya. "sebentar gua tau dimana hm gua mencium bau bau hmmm hmm bau hmm hmm emm hmm bau hmmm hmm bau hmm"
"si Jenong mau cosplay" Mark mendatarkan wajahnya.
"kosplay apaan?" tanya Yuta bingung.
"Roy kisowo sama Nisa sayban" celetuk Doyoung.
"bau apaan Jen?" tanya Jaemin serius.
"SETAN! BAU KENTUTNYA HECANNN" teriak Jeno membuat seluruh kantin spontan menutup mulut dan hidungnya.
ada beberapa yang sudah pingsan dan pasrah akan kondisi hidungnya saat ini.
"plis deh gua butuh pasokan oksigen lebih" teriak Samuel yang sudah terkapar bagaikan ikan merindukan bulan.
"syalan lo Chan, mengapain pake kentut segala" kesal Taeyong.
"gatahan gua, bahaya juga kalo ditahan. jadi penyakit" jawab Haechan cengengesan.
tidak diketahui siapapun, Yuta berlari pergi dari kantin berharap udara tempat lain lebih segar.
saat melewati kelasnya ia melihat sesosok makhluk yang duduk diatas kursi samping kamu, NGIHAHAHHA.
dengan kekuatan superhero ia mengintip dan menemukan Jaehyun dan kamu sedang duduk, dengan Jaehyun yang senyum-senyum sendiri.
"ga bisa dibiarkan ini gua kudu minta bantuan" tekad Yuta berlari dengan tangan dibelakang bak naruto.
"WOYY TERNYATAAAA!" teriak Yuta saat berada dikantin dan melihat semua penghuninya sudah duduk sembari mengipas-ngipaskan tangan.
"apaan" tanya Shuhua lemas.
"gapapa, gua nyari geng gua manaa manaa" tanya Yuta dengan paduan Suara.
"oalaa geng lo noh dipojokan tuh" sahut Dino menunjuk pojok Kantin.
Yuta berlari dan menjumpai gengnya yang sudah tak berbentuk.
"ternyata Jaehyun ada dikelas" adu Yuta.
Mark memonyongkan bibirnya. "tros ngapa?"
"diem atau gua begal, dengerin dulu adtagsnsbensjhebd" ancam Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟏 ▸ ᴛʜᴇ sᴛᴏʀʏ ᴡɪᴛʜ ɴᴄᴛ ✓
Historical Fiction" 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚖𝚞 " -𝙽𝙲𝚃 - kisah tentang masa sekolah mu bersama dengan 23 laki-laki tampan. ⚠️ ! Yn bukan sembarang Yn ya bruh 😉 tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan asli para member, mengandung kata kasar dan kata ya...