Jaemin, Jeno, Haechan, Jaehyun, Yuta, Taeyong, Doyoung oh iya Winwin juga ada mereka sudah berada di depan kelas Jhonny sejak lima detik yang lalu.
"mana nih bang Jhonny?" tanya Jaemin, di gataukan yang lain. tak berselang lama pintu terbuka menampakkan penampakan tampakan nampakkan seorang cowok tinggi.
"kalian pada ngapain di mari?" tanya Jhonny yang baru keluar kelas.
"lah kita barusan di suruh sama Mark kesini, katanya ada something penting" jawab Jaehyun.
"pnting apaan? gua aja baru kelar kelas" jawab Jhonny.
"weh weh bentar" Haechan mikir.
"eh itu bang kuku Jisung, Kun sama Ten" tunjuk Taeyong ke arah tiga makhluk itu.
"kalian ngapain rame rame disini? ada pengajian?" tanya Taeil begitu sampai.
"engga bang ini ada kenduri" jawab Winwin.
"ohh ikut dong kuy kuy kuyyy" jawab Taeil semangat.
"geplakin dong"
"kita tadi di suruh sama Mark kesini kata nya bang Jhonny sama bang Taeil nyuruh kita kesini?" ucap Jaehyun.
"perasaan gua ga nyuruh lo pada rame rame ke mari dah" Jhonny menggaruk tengkuknya.
"gua juga ga nyuruh dah" lanjut Taeil.
"kita juga disuruh sama Mark ke kelas bang Taeil" ucap Kun.
Jisung dan Ten menganggu setuju.
"ada bau bau kebohongan" Haechan mengeluarkan jurusnya.
"jan kentut lo Chan" Yuta sudah menutup mulutnya hidungnya, telinganya, matanya de el el.
"ga, keknya Mark —YN! YN KAN SAMA MARKKKKK" teriak Haechan heboh.
semuanya kaget.
"Mark bohongi kita nih biar bisa jalan sama yn!"
"ga bener ni semarka"
"GELUD AJA"
"BASKOM CARI MARK"di lain tempat Chenle sedang mencari pak Sooman.
"mana si pak somay tak komay komay" bingung nya.
dia sudah keliling ruang kepsek seratus kali tapi ga ketemu hingga akhirnya Chenle menemukan pak Sooman sedang tertidur di kursi kepsek tapi tertutup tembok jadi Chenle ga liat.
"PAKK!!!" teriak Chenle membuat pak Sooman berjingkat kaget.
"katanya nyariin saya eh malah ditinggal tidur" lanjut Chenle sedangkan Pak Sooman masih diem ga kedip nyawanya belum terkumpul masih pada reunian.
"bapak ngapain nyariin sayaaaa?" tanya Chenle lagi, pak Sooman dengan kesisaaan nyawanya menggeleng.
"lah bapak ga nyariin saya?" ulang Chenle.
pak Sooman menggeleng Chenle kaget trus memutuskan untuk keluar ruang kepsek sedangkan pak Sooman langsung ambruk lanjut tidur. "lah si makhluk tadi boong dong" ucap Chenle kesal.
"AAAAA!!" teriaknya menggemparkan seantero jagat raya.
-♡-
"oemji!! Yn lihat ini Yn!!" pekik Mark yang bikin kamu kaget kemudian kamu langsung nyamperin Mark di bagian buah buahan."kenapa Mark?" tanya kamu panik.
"liat ini Yn" girang Mark menunjuk ke arah buah berkulit hijau bergaris itu.
kamu mengikuti arah tunjuk Mark dan melihat banyaknya semangka di sana. "iya semangkanya kenapa?" heran kamu melihat Mark seperti anak kecil yang baru saja diberi permen rasa baygon.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟏 ▸ ᴛʜᴇ sᴛᴏʀʏ ᴡɪᴛʜ ɴᴄᴛ ✓
Tiểu thuyết Lịch sử" 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚖𝚞 " -𝙽𝙲𝚃 - kisah tentang masa sekolah mu bersama dengan 23 laki-laki tampan. ⚠️ ! Yn bukan sembarang Yn ya bruh 😉 tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan asli para member, mengandung kata kasar dan kata ya...