38. cemburu

1.2K 189 44
                                    

seperti biasa kalean ada di kantin bersama sama tanpa terkecuali Lucas yang sejak kapan maen sama Mark.

"ngapain ni tukang kopi disini?" tanya Jhonny.

"gatau temennya si Mark" jawab Taeil.

mereka mengangguk-angguk.

"gua Lucas di panggil tampan dan lo pasti Yn si pemain kurcaci yang cantik adh adh" Lucas tiba-tiba mengulurkan tangannya kepada kamu.

"hah? eh iya aku Yn salam kenal juga Lucas eh tam—" kamu membalas uluran tangan tersebut tapi ucapan kamu dipotong oleh siapa ya?

"jangan panggil dia tampan bisa bisa sapi jadi bertelur kodomo" potong Kun.

Lucas melirik seram, mata nya ke mau keluar tapi gajadi. "oh iya Yn kamu kemaren ga kenapa-kenapa kan?" tanya Jaemin seriously.

kamu mengangguk cepat. "iya ga apa-apa"

"AHSGDYSHS GEMOY" pekik Jaehyun tiba-tiba gemesh.

"bisa kita makan? gua laper" keluh Jisung mengusap perutnya. kalian memutuskan untuk memesan makanan dulu sebelum di makan oleh mulut kita.

"oke ucapkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha esa karena sudah memberikan kita rejeki yang bermanfaat dan enak sehingga kita bisa makan oke ayo makan" si Taeil pidato.

kalian mulai makan.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wa barrakatu diumumkan kepada anak-anak kelas 10 sampai dengan 12 besok lusa sekolah kita akan mengadakan camping berjamaah di gunung ghost sudah itu aja pengumumannya terimakasih"

"WIHH MANTAV CAMPING DONG KITA"
"gunung ghost? gunung setan gitu?"
"azek bisa ketemu sodara elo"
"gua bolos les bernafas dulu deh"
"ntar ketemu Dora the explorer ga?"

mantin tampak ricuh karena pengumuman yang mengejutkan seisi sekolah itu.

"Yn kamu ikut kan?" tanya Taeyong. kamu mengangguk karna mulut kamu masih penuh dengan nasi goreng.

"boleh one tenda ga?" tanya Mark menatap kamu dan membuat kamu salting pipi kamu panas pikiran kamu udah sampe kolong jembatan.

"maksud lo apa ya?" Jeno menatap tajam Mark.

dianjutkan yang lain ikut menatap Mark, yang ditatap udah keringet dingin.

"m–maksdnya one tenda sama Jisung yes sama Jisung ya kan Sung?" Mark buru-buru mencari alasan jika tidak kelar idupnya, dikira mikir yang iya iya.

"ga tau" jawab Jisung acuh.

Mark tertohok hampir saja lambungnya loncat /plak

"trrus kenapa tanya nya sambil natep ke Yn?" selidik Kun.

"kilap, eye nya oleng sendiri" elak Mark.

"eh ada teri tuh" Jaemin nunjuk ke arah Yeri dkk yang baru datang.

"kasi velajaran ga nih?" tanya Jisung.

Jisung berani ya hmm.

"wih sok atuh kalo mau di marahin Yn" Winwin tersenyum manis.

kamu juga cuma noleh bentar trus lanjut makan, gamau di jambak lagi. tak berselang lama Jungwoo datang dan melambaikan tangannya menyapa kamu, kamu balas melambai dan tersenyum sedangkan yang lain kini tengah menatap tajam ke arah Jungwoo.

"Yn banyak setan disekitar kamu hati-hati" teriak Jungwoo.

"s–setan?" bingung kamu.

"iyaa yang lagi pada makan ituu"

𝟏 ▸ ᴛʜᴇ sᴛᴏʀʏ ᴡɪᴛʜ ɴᴄᴛ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang