79. lelah

767 152 42
                                    

tidak pernah terlintas dipikiran kamu bakal temenan sama orang orang yang dibilang sangat tampan serta mapan, walau agak freak. bahkan sekarang ini apa? mereka dateng ke rumah kamu rame rame sampe bikin kucing tetangga depresi.

ya kucing tetangga lagi sakit, kalo denger brisik dia bakal meong meong kenceng bahkan sampe cakar cakar majikan nya kalo ga orang yang lewat aneh kan?

diruang tengah sekarang terlihat damai tidak seperti kejadian Chenle tadi, perang batin. itulah yang dilakukan para makhluk yang berada di ruang tengah, tatapan tajam saling .ereka lontarkan satu sama lain benar benar membingungkan.

"ekhem" kamu buka suara seraya memandangi satu persatu tersangka , sebagian duduk dilantai karna kursi ga muat. kursi ruang tamu udah penuh sama barang nya Chenle juga makanan yang dibawa Taeyong dkk kesini.

kamu menatap mereka satu persatu . "kalian ngapain kesini?"

"kita mau ketemu sama kamu Yn"
"yaa kangen"
"perasaan aku ga baik ke kamu ternyata memang ada makhluk menyeramkan disini"
"miss yu so may"

kamu terdiam mencerna alasan yang diucapkan oleh Taeyong dkk.

"kok tau rumah aku?"

"Taeyong tau jalan rumah kamu"
"Yuta juga"
"Jeno"
"siapa lagi?"

oh iya kamu lupa.

"Yn aku mau tanya" Jaemin mengangkat tangan nya, yeah berasa murid tanya ke guru.

kamu mengalihkan pandangan ke arah Jaemin dengan kedua alis terangkat. "tanya apa?"

"KOK RAMBUT JERUK BISA DISINI?!" suara Taeyong dkk Serentak sembari menujuk ke arah Chenle yang balik menatap kesal.

"like like gua dong" Chenle memutar bola mata nya malas.

"oh itu, Chenle tadi itu bersilahturahmi iya itu" jawab kamu bingung, memang alasan apa lagi?

"ish keduluan" Jisung mengerakkan bibirnya kesal.

drap...drap...drap

suara langkah kaki terdengar menuju kearah kalian, dipastikan tidak hanya satu orang yang datang. sekitaran gatau.

"apaantu?" tanya Taeyong.

"jangan jangan warga mau nge-grebek kita lagi" heboh Haechan.

Winwin menggeleng. "Astgfirullah jangan berfikir yang iya iya"

dan...

"HAYOOOO!" disana ada beberapa makhluk lain nya dan kamu mengenali nya.

"NGAPAIN LO PADA DISINI" teriak Yuta kencang ditunjukan kepada si peneriak.

makhluk yang tadinya santai kini berjingkrak takut setelah mendengar auman Yuta, bagi mereka Yuta adalah seekor macan yang siap menerkam mereka kapan saja ya karna trauma kejadian di gunung setan.

"a-anu bang" Yangyang tampak gugup dengan keringat yang sudah bercucuran dimata nya.

"ANU APAAN?!" sentak Yuta lagi.

Astgfirullah kata kata nya.

"Y-Yut k-kata kata lo" Jhonny memegang pundak Yuta mencoba mengingatkan.

Yuta tersadar.

"eh sori ga inget, kilap aing" Yuta menggaruk tengkuknya.

"heh lo pada yang waktu itu nemuin Yn kan?" tebak Taeil.

Shotaro dkk mengangguk.

"kalian disini? koo bisa" kamu bener bener enggak paham sekarang.

"oh itu tadii"

𝟏 ▸ ᴛʜᴇ sᴛᴏʀʏ ᴡɪᴛʜ ɴᴄᴛ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang