43. siksa

1K 178 16
                                    

sekolah coming kamu berjalan santai kek biasanya menuju gerbang kemenangan –eh ke gerbang sekolah maksudnya begitoh.

tapi pagi santai asoy geboy kamu di kejutkan dengan sesuatu yang oemji ga nyangka, kamu melihat Mark sedang di hakimi secara tidak berperikesatwaan dan kejam.

kamu segera berlari menghampiri kerumunan itu yang dipastikan Taeyong dkk. biar ke di pelem pelem tokoh utama menyelamatkan orang orang dari ketidakadilan dunia.

"eh ini kenapa?!" teriak kamu menerobos kerumunan Taeyong dkk itu dan mendapati Mark dengan rambut acak-acakan, sepatu ilang satu, kaos kakinya di centelin di pohon beringin, trus wajahnya ada tepungnya.

"M–Mark kenapa?" ucap kamu bingung.

"eh Yn pagii" sapa Kun.

kamu menoleh. "iya pagi juga Kun"

"ini–"

"kamu udah sarapan?" potong Doyoung.

kamu mengangguk. " udah kok in—"

"sarapan pake apa?"
"nasinya merek apa?"
"piring nya bentuknya gimana?"

ini pada kunaon si?

perkataan kamu selalu di potong.

kejam kalian.

akh!

dramatis :' )

"Yn–" Mark mencoba meminta tolong tapi dengan segera Lucas mendorong tubuh lemah Mark hingga terjungkal.

"e–elo tegah sama gua kas" dramatis Mark menunjuk ke arah Lucas.

"hehe urusan Yn dulu ya lo gausah Ikut ikut" Lucas hanya cengengesan.

kamu diam sejenak mengingat apa tujuan kamu untuk mendatangi kerumunan ini dan cling! kamu inget kalo kamu mau menyelamatkan markeu dari ketidakadilan dunia.

"Mark? Mark mana?" tanya kamu celingak-celinguk.

"Mark?Mark ga ada kok"
"Mark tadi disuruh mandiin jerapah tantenya"
"Mark lagi jualan somay"

"aku serius Mark mana?" ulang kamu serius dikit.

mereka minggir tada! terlihat lah Mark yang sedang terbaring tak berdaya.

"Mark kenapa ini?" kamu menghampiri Mark.

"kita habis anu –eh tipo"
"habisss itu"
"ga ikut ikut!!"
"hayolo dimarahin Yn"

kamu menatap Jhonny yang sedari tadi menatap langit. "kak, Mark kenapa?" tanya kamu alus.

mana bisa Jhonny menolak pertanyaan kamu.

"em kita habis habis —oh iya habis hepiberday-in Mark" jawab Jhonny mantap dia ngguki yang lainnya.

"Mark ulang tahun?"

"enggak Yn" ucap Mark seakan-akan sudah tidak memiliki energi untuk menjawab, padahal udah di jawab.

"kan hepiberday-in orang ga harus pas ulang tahun Yn ini untuk merayakan pertemanan kita, jadi kita harus menyiksa satu orang" jawab Jisung diangguki yang lain.

kamu tetep diem menatap mereka dengan tatapan 'aku serius' .

"j–jangan serius serius Yn nanti sakit hati" Jawab Jaemin takut takut diangguki yang lain.

kamu hanya menghela nafas panjang kemudian membantu Mark berdiri.

"yaudah kalo gamau kasi tau kenapa kalian giniin Mark" kamu berjalan bersama Mark hendak meninggalkan Taeyong dkk.

𝟏 ▸ ᴛʜᴇ sᴛᴏʀʏ ᴡɪᴛʜ ɴᴄᴛ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang