02. kantien

4.3K 452 116
                                    

bel istirahat berbunyi, para murid yang tadi belum sempat selesai mengerjakan ulangan pak Siwon hanya pasrah pada kahanan dan berdoa agar nilainya tiba-tiba jadi bagus karna kebaikan gurunya, hiyahiya.

"Yn kantin kuy!" ajak Taeyong bangkit dari bangkunya.

"eh iya bentar" kamu ngeberesin buku-buku.

"udah, yuk." kamu selesai sama buku sekarang berdiri natap Taeyong kemudian jalan bareng menuju tempat untuk mengisi perut.

"eh gua ikut woy!" teriak Yuta membuat penghuni kelas menutup matanya.

akhirnya kamu di himpit sama dua cogan yaitu Taeyong di samping kanan dan Yuta samping kiri.

'ya tuhan! nikmat mana yang ku dustakan' batin kamu bahagia.

sesampainya di kantin, kalian duduk dimeja pojok deket jendela, katanya biar nggak kedusel murid lain, Yuta yang bilang.

"Yut pesen makanan buat calon istri gua sono." Taeyong memerintah Yuta.

'eh apa calon istri?'  batin kamu bingung.

ngomong pake batin terus.

"sapa calon istri loeh?" Yuta alay.

"Yn lah emang siapa lagi" Taeyong ngelirik kamu.

blushhh~

pipi kamu merah, lagi. Taeyong suka ya bikin anak orang ngeblush. kamu malingin wajah kamu ngadep jendela nyembunyiin wajah kamu yang udah kea tomat.

"eh dia masa depan gua!" Yuta tidak terima.

"EH WOY!!" teriak seorang cowok bersama tiga laki-laki di belakangnya menghampiri meja kamu.

"eh siapa nih?" tanya Jaehyun lihat kamu yang masih natep jendela.

"oh ini yn pacar gue" jawab Taeyong dan Yuta bersamaan.

kamu udah deg deg dag dig dug sumpah, jantung kamu mo loncat dari tempatnya. tapi mendingan jangan loncat.

"j4π6@n ng4r4ng d3h, m@n4 m4u d14 s4m4 kali4n" ucap Ten dengan bahasa nya.

"eh nama kamu siapa?" kali ini Mark bertanya dengan nada halus.

kamu merasa merah-merah di pipi kamu udah ilang langsung balik badan, mereka langsung natap kamu nggak kedip dan ada senyum pepsodent yang bikin silau.

"a–aku Yn." jawab kamu gugup, gimana gak gugup coba di kelilingi cogan, di hari pertama.

"eh kalian kenapa?" tanya kamu ke mereka, karena sedari tadi diem.

"malaikatku" ucap Kun.

"ha?" kamu bingung.

"eh kenalin aku Mark, aku kelas 11 ips 1 jos sama cablay" Mark jabat tangan kamu.

"6@π714Π (0¥ 4|≈√ t3π" Ten tabok tangan Mark dan sahut tangan kamu.

"lepas tangan lo bau ajab, gu –eh aku Kun." kali ini Kun salamin kamu.

"udah woy kasian tangan cewek gua, aku Jaehyun, aku sama Kun dari kelas 11 ipa 1 mantul" Jaehyun gantian jabat tangan kamu, lama. mungkin menghayati.

"Jae pernah kelilipan baskom gak?" tanya Taeyong semirk sambil ngelus baskom yang sama untuk memukul Yuta tadi.

"eh kaga lah" Jaehyun buru lepasin tangan kamu.

"lo pada ngapain sih disini? ngrumpi aja kek cewek" teriak Jaemin bersama Jeno, Jisung dan Doyoung.

"eh upil gorila, Jenong, Icung ma Duyung ngapain lu pada kemari?" sewot Kun.

"paan? diem lu semvak cupang" ejek Jaemin.

𝟏 ▸ ᴛʜᴇ sᴛᴏʀʏ ᴡɪᴛʜ ɴᴄᴛ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang