Pelajaran pak Siwon bikin ngantuk banget jelasin satu Soal tapi kaya udah dua puluh soal huft keknya jam pelajaran pak Siwon cuma buat jelasin satu Soal.
Tapi semua itu Musnah , kantuk sudah hilang Bosan sudah Hancur digantikan dengan suara bel yang begitu merdu~
Kringgg kringggg
Istirahat datang~
"Anak-anak kerjakan tugas yang bapak berikan ya , jangan sampai lupa kalo besok belum mengerjakan bapak suruh kalian keliling Monas di Amerika lima puluh kali paham?" Ucap Pak Siwon Membereskan buku bukunya.
"IYAIN AJA LAH" teriak sekelas wkwkw.
Padahal yang dibawa cuma buku absen doang tapi beresinnya bisa setengah tahun.Alay.
"Yn ayo ke kantin" ajak Taeyong.
Aku mengangguk sembari memasukan buku ke dalam tas.
"Ayok , Yuta ikutan ga?" Aku bangkit dari kursi dan melihat Yuta yang sedang menulis sesuatu.
"Gausah di ajak si Yutak mah biar dia sama Samuel aja" Taeyong tampak lucu.
"Jangan gitu Kan biar Barengan aja ke kantinnya"
"IKUT LAHH YN KUY LAH TINGGALIN AJA SI BASKOM" Teriak Yuta langsung berdiri dari kursinya.
"Eh..eh..eh apa apaan Lo gua yang ajak Yn ke kantin duluan ya Anjim , Lo ngapain ikut ikutan?" Taeyong Menarik Baju Yuta menggunakan telunjuk dan jempolnya(?).
"Emang yang mau ke kantin Lo doang gua kan juga laper iya kan Yn?" Tanya Yuta Menaik turunkan alisnya.
Aku tersenyum kemudian mengangguk. "iyaa yaudah ayo ke kantin" Kaki ku berjalan duluan meninggalkan keduanya , ntar juga nyusul kan.
"Yn tunggu"
"Tunggu aku bidadari ku~"Nah kan bener nyatanya mereka sekarang ada disamping aku.
-♡-
A U T H O R P O V"Yn where ya kok belum Dateng dateng ke kantin ya?" Binggung Mark.
"Iya nih kemana ya?" Ucap Doyoung.
Ten menyangga dagunya. "gu4 k4n k4ngen sam4 yn"
Kamu datang bersama dua makhluk tadi yak Taeyong Dan Yuta.
"Eh itu Yn , tapi kenapa dua curut ikutan segala kan menganggu pemandangan aja" Keluh Haechan.
"YNN SINIII DISINI" teriak Mark dkk.
Kamu menoleh mencari sumber suara yang begitu Wow itu dan menemukan Mark Serta yang lain sedang melambaikan tangannya seperti orang manggil angkot. Sebenernya kamu ngerasa aneh sih , main sama laki laki. Tapi ya gimana? Lumayan lah Main sama cogan buat asupan tiap hari.
"Yn ini makan tadi aku udh pesenin lho"
"Makan ini aja Yn yaa"
"Jangan mau makan punya Jaehyun itu ada racunnya Yn"
"Gua santet juga Lo"Tapi kenapa ga ada yang waras?
Kenapa juga rebutan tiap hari?"Eh udah diem diem ini di kantin jangan Berisik ga enak loh sama yang lain. Masa tiap hari gini" Ucap kamu.
Masa iya Tiap hari jadi artis? Ditontonin orang kantin terus.
Mereka diam.
"Iya Yn maaf ya"
"Gara-gara kita kamu jadi malu"
"Maaf ya Yn"
"Kita ga brisik lagi deh"Kamu tersenyum. "Aku seneng kalo kalian ga berantem gini"
Dan berakhirlah Kalian makan dengan santai, meski masih ada pertengkaran kecil. Seperti sekarang Haechan dan Mark rebutan kecap yang padahal ada banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟏 ▸ ᴛʜᴇ sᴛᴏʀʏ ᴡɪᴛʜ ɴᴄᴛ ✓
Historical Fiction" 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚖𝚞 " -𝙽𝙲𝚃 - kisah tentang masa sekolah mu bersama dengan 23 laki-laki tampan. ⚠️ ! Yn bukan sembarang Yn ya bruh 😉 tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan asli para member, mengandung kata kasar dan kata ya...