H4
sudah hari ke empat kamu berada dihutan setan ini. sebenernya pak Sooman kemarin sudah menawarkan kamu untuk pulang ya karna kondisi kamu dan juga pak Sooman belum menemukan pelaku nya.
tapi kamu bersihkukuh untuk tetap tinggal daripada gabut dirumah dan harus diwawancarai oleh kedua orang tua kamu. toh kamu disini cuma disuruh istirahat, kalau pun ada tugas pasti dibantuin yang lain. apa iya ga enak tuch?
"hai Yn gimana kabar kamu?" tanya Yuta.
kamu tersenyum kemudian mengangguk. "udah baikkan kok hehe"
"bagus lah kita bakal cari siapa pelaku nya Yn!" teriak Haechan dengan semangat yang berkobar.
"yak! bener gua ga bakal cari pelaku yang dorong Yn" Winwin sok cool.
"Taeyong, Doyoung sama Ten kemana?" tanya kamu tidak melihat ketiga makhluk itu.
"mereka lagi ada keperluan bareng Shuhua" jawab Jhonny.
"keperluan apa?" kepo ih kamu.
"hmm aku gatau" Jhonny mengedikan bahu, kamu mengangguk tidak ingin kepo terlalu jauh.
—♡—
"lo yakin Susuke?" tanya Taeyong.
Shuhua mengangguk, ia tidak marah nama nya diganti menjadi jagung keju susu itu. malas berdebat toh jika ia marah marah tidak akan membuat yang dimarahi kerasan.
"lo bertiga enggak curiga gitu kalau misalnya itu pelakunya adalah Yeri" ucap Shuhua.
mereka bertiga berfikir membenarkan ucapan Shuhua.
"lo pada tau kan kalau si Yeri enggak suka sama Yn" lanjut Shuhua membuat Taeyong, Doyoung dan Ten mengangguk.
"nah gua manggil lo bertiga buat labrak si Yeri. mungkin kalau si Teyong yang tanya Yeri bakal jujur ya kan?" ucap Shuhua diangguki Taeyong, Doyoung dan Ten.
"trus rencana lo apa?" tanya Doyoung.
"jadi nanti kita cari Yeri trus lo pura-pura baik sama Yeri nanti kali Yeri udah kecantol sama lo, lo harus basa basi lah biar dia percaya sama elo gitu lhohh. nah Setelah itu lo tanya apa dia yang dorong Yn" jelas Shuhua.
hening.
"paham kaga lo pada?" tanya Shuhua rada ragu, soalnya wajahnya Taeyong, Doyoung sama Ten itu kakayk tukang keong.
"0|-||-||-||-||-|!!!" teriak Ten membuat Shuhua segera menatapnya senang.
"kenapa? lo paham ten??"
"0|-||-| 61|\/|∆π4? 6u4 64¶4|-|∆|\/|" lanjut Ten.
swetdrop.
"terserah, otak 2mb susah buat dijelasin."
"¥∆u|)4|-| @¥0 |<1t4 (4®1 yn" ajak ten.
mereka ber-empat berniat untuk melabrak Yeri dengan ajakan Shuhua.
"Yeri kemana ya?" Doyoung nyari di bawah tenda.
"lo mau nyari Yeri atau cacing sih?" bingung Taeyong.
"kan sama aja" jawab Doyoung tetap fokus pada pencariannya.
"Bubu!" Yeri datang tiba-tiba dan seperti biasa memeluk manja lengan pemuda itu.
Taeyong memekik kaget dengan wajah jengkel. "don't touch me!"
Yeri mendengus kesal tapi tetap melingkarkan tangannya dilengan Taeyong. "kenapa sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟏 ▸ ᴛʜᴇ sᴛᴏʀʏ ᴡɪᴛʜ ɴᴄᴛ ✓
Ficción histórica" 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚖𝚞 " -𝙽𝙲𝚃 - kisah tentang masa sekolah mu bersama dengan 23 laki-laki tampan. ⚠️ ! Yn bukan sembarang Yn ya bruh 😉 tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan asli para member, mengandung kata kasar dan kata ya...