60. ketemu

951 184 16
                                    

"gimana ini Yer? gua takut" bisik Lia disamping Yeri.

"santai kaga bakal ketauan" jawab Yeri enteng.

ya Lia dan Yeri adalah dalang dari kejadian semalam.

PLESBEK ON

Yeri berlari kecil menghampiri Lia yang sedang terdiam dengan mata tertuju pada Dino yang sedang membantu kamu bangkit selepas kamu pingsan gara-gara nasi racun.

Lia menatap sendu kepada Dino yang tampak khawatir saat kamu terbangun dari pingsan, tak berbeda dengan Dino yang lain pun terlihat cemas akan keadaan kamu.

"lo suka sama Dino?" tanya Yeri membuat Lia tersadar dari lamunannya.

"h–hah?" bingung Lia padahal ia mendengar dengan jelas apa yang dikatakan Yeri.

"gua tau lo suka sama Dino dari awal masuk sekolah, tapi sayang Dino keknya lebih suka sama Yn yang jelas jelas cewek baru daripada elo yang udah lama naksir dia" Yeri mengangkat ujung bibirnya saat melihat keterkejutan diraut wajah Lia.

"t–tau darimana lo Dino suka sama Yn?" Lia menatap penuh tanya.

"gua kan sekelas sama Yn dan Dino, jadi gua tau apa aja yang dilakuin Dino dikelas. bahkan waktu itu Dino ngaku ke Yuta sama Taeyong kalo dia suka sama Yn dan waktu ada acara drama, Dino jugaa muji muji Yn ~ trus bilang kalau seandainya mereka main drama pasti Dino cocok jadi pangeran dan Yn jadi putri—"

"stop! tapi kan Yn enggak suka sama Dino" Lia mengatur nafasnya kesal.

'masuk ke perangkap gua lo Lia'

"siapa bilang? Yn keknya juga suka sama Dino dia dan bisa aja mereka pacaran kan? soalnya dikelas mereka suka lirik lirikan gitu" Yeri Mengeluarkan semirik nya.

"m–maksud lo apa bilang semua itu ke gua?" wajah Lia sudah terlihat merah menahan emosi.

"hmm gua cuma mau nawarin sesuatu yang bisa bikin lo deket sama Dino tanpa ada penganggu kek Yn, lo cukup jadi pemancing aja"

Lia tampak berfikir. "l–o mau apain Yn?"

"ck gausah pura pura gapaham, gua ada rencana buat singkirin Yn dari sini. toh gua juga benci sama dia, caper dan deketin Taeyong terus sama temen-temen nya!" tangan Yeri mengepal kuat.

wajah Lia menapakkan rasa takut. "m—"

"lo gausah takut, ga bakal ada yang tau"

"gimana kalau ketauan?" tanya Lia.

"ga bakal selama lo diem dan ikutin apa rencana  gua. tapi terserah lo sih kalau lo mau Dino jadi—"

"gua mau! kapan kita bisa singkirin Yn!?" potong Lia cepat.

Yeri tertawa jahad. "haha ternyata cinta itu bisa bikin orang gila ya, malam ini temuin gua diperbatasan deket jurang"

PLESBEK OFF

KETAUAN SELESAI ELO TER!!

setelah pak Sooman bertanya kepada semua siswa(i) soal kamu dan ternyata tidak ada yang melihat kamu, pak Sooman langsung menuruh para siswa(i) untuk segera mencari kamu.

"harus nya semalem gua bangun pas Yn bilang kalau ada suara minta tolong" lirih Shuhua menyesal.

"maksud lo?" tanya Jisung.

"semalem Yn bilang kalau ada suara orang minta tolong dan gua bilang kalau itu pasti cuma suara jangkrik trus gua lanjut tidur. gua yakin Yn pasti nyari suara itu" jelas Shuhua.

𝟏 ▸ ᴛʜᴇ sᴛᴏʀʏ ᴡɪᴛʜ ɴᴄᴛ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang