sekip...
sekarang kamu otw ke sekolah, ya camping nya hari ini, uwuu.
jam masih menunjukkan pukul lima pagi. "bunn sepatu sandal aku manaa?!" teriak kamu sembari mengobrak abrik rak sepatu.
"disanaa" jawab bunda yang sedang menyiapkan bekal makan kamu.
"disana dimana bun?" bunda kenapa ga kasih pencerahan yang jelas? cuma bilang 'disana'
ya disana dimana bambang? di kira kita ini punya mata batin apa?
"cari nya pake mata bukan pake mulut Yn"
"ya tapi emang enggak adaa bundaa"kamu frustasi.
pengen makan orang.
perasaan kemaren kamu taroh di rak sepatu kenapa bisa ilang begini? masa iya diambil tikus.
"kwymaren kamu taroh dimana?" tanya Bunda yang udah ada disamping kamu sambil berkacak pinggang.
"ya disini orang aku juga enggak pake" ucap kamu mengingat ingat.
"hm beneran engga ada?" bunda tampak mencurigakan.
"iy—"
"ini apa?" bunda mengambil sepasang sepatu sandal yang sedari tadi kamu cari di balik payung.
"eheheh kok ada sih bun? tadi padahal engga ada" kamu nyengir sambil ambil sepatu sandal nya dan masukin ke tas.
"makanya nyari itu yang bener yn jangan sambil ngomel-ngomel"
kamu mengangguk."iya bunda, aku heran kok bisa ya kalo yang nyari bunda pasti ketemu tapi kalo aku engga hehe"
"kamu aja yang engga mau nyari yang bener Yn Yn" bunda geleng geleng kepala.
"nah itu salah satu alasannya" kamu nyengir aja.
"Yn berangkat dulu ya bun" kamu berpamitan kepada bunda dan ayah.
"kamu berapa hari Yn di gunung setannya?" tanya bunda nangid.
"emm tiga sampe lima hari bunda" kamu sedih mengingat ga bakal ketemu bunda sama ayah selama lima hari : (
"kamu baik baik ya Yn disana jangan buang air sembarangan, jangan aneh aneh okghey?" nasehat bunda.
kamu mengangguk angguk cepat tanda understand.
"ayahh Yn mau camping" kini kamu beralih berpamitan kepada ayah yang sedang menahan air mata karna tadi ga sengaja kena balsem panas euy :' )
"kegiatan apapun kamu harus ikut ya Yn kecuali kamu ga enak badan atau apa"
kamu mengangguk patuh.
"pinter, tapi Yn berarti kamu ga ikut dangdutan ditempat pak erte?" ucap bunda.
lelah.
"emang acara apa bun?" tanya kamu kepo.
"oh pak erte gabut jadi ngadain dangdutan berjamaah, negara tetangga juga diundang"
bngsp.
"ga deh bun mendingan Yn ikut camping aja"
-♡-
"yaudah ayo kita berangkat" kamu, ayah dan bunda sudah masuk ke dalam mobil.
ngengg~
sampe sekolah pukul 07.00.
sebenernya kamu gamau dianterin gini tapi ya gimana bunda sama ayah maksa ikut, kalo ga ikut katanya mau robohin sekolahnya paman, dan kamu gamau ambil resiko.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟏 ▸ ᴛʜᴇ sᴛᴏʀʏ ᴡɪᴛʜ ɴᴄᴛ ✓
Historical Fiction" 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚖𝚞 " -𝙽𝙲𝚃 - kisah tentang masa sekolah mu bersama dengan 23 laki-laki tampan. ⚠️ ! Yn bukan sembarang Yn ya bruh 😉 tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan asli para member, mengandung kata kasar dan kata ya...