12. drama (2)

1.8K 247 23
                                    

hari mengadakan drama pun datang, semua sudah di siapkan di aula sekolah yang gedanya segede hutan amajon. kamu sudah memakai setelan baju kurcaci merah.

"eh Yn kamu cantik banget" puji Dino.

kamu tersipu. "hehe makasih Dino"

"harusnya kamu yang jadi putri salju dan aku pangerannya"

kamu hanya tersenyum.

"ANAK-ANAK AYO BERKUMPUL DENGAN TENANG AMAN DAN DAMAI KARNA DRAMA INI AKAN SEGERA DIMULAI" teriak pak Sooman.

para siswa-siswi berkumpul di depan aula untuk melakukan drama putri salju tersebut.

"terimakasih sudah berkumpul, kalian sungguh pengertian. jadi bapak akan membacakan peran-peran yang akan di perankan oleh kalian... putri salju di perankan oleh Haechan, pangeran di perankan oleh Jaehyun, ratu dimainkan oleh Yeji, cermin Lucas, penyihir kw Jaemin, kuda Jhonny, kurcaci Yn, Yuta, Lia, Mark, Kun, Yuna dan kurcacinya yang satu lagi liburan ke bekasi" jelas pak Sooman panjang lebar.

-♡-


[ jaman dahulu kala hiduplah seorang ratu jahat dan putri salju yang cantik ]

"wahai cermin ajaib, jawablah pertanyaanku, siapakah putri tercantik di negri ini? paasti gua kan" tanya ratu jahat itu pada sang cermin, sedikit memaksa.

"BUKAN ELO YA! TAPI PUTRI SALJU" jawab cermin mendapat amukan sang ratu.

"apa-apaan? kaca sialan mau gua pecahin hah?!!" protes sang ratu dengan amarah yang meluap luap.

"mewe gewe pecehen heh" ejek kaca tersebut.

"ratunya sok-sokan ga mau ngakuin kalo putri salju lebih cantik" ucap putri salju mengibaskan rambut palsunya, hampir saja lepas.

"PERGI SANAA!! DASAR PUTRI SALJU JADI-JADIAN" teriak ratu mendorong sang putri salju sampai terjungkal.

[ ratu murka dan mengusir putri salju dari istana dengan tidak sopan santun dan tidak berperikesatwaan ]

"sial! di hutan kan ga ada warteg, bisa kelaparan ni mana ga dikasi duid, kere banget tuh ratu" keluh putri salju berjalan memasuki hutan.

[ saat diperjalanan putri salju bertemu dengan sekelompok kurcaci bodoh yang sedang promosi obat kutil ]

"kemarilah putri salju, disini ada makanan yang hangat dan tempat untuk tidur loh"
"kalo udh makan kita tagih 5 juta, putri kan biasanya kaya"
"kok perasaan ku mengatakan kalo dia miskin ya?" di lihat dari mukanya.

[ karna putri salju adalah putri yang murah hati, para kurcaci bodoh pun diangkat menjadi babu ]

sekarang mereka sedang mengurus putri salju dengan tujuan dan rajin, seperti ibu mengasuh bayi...

"ini cuci kakinya pake air mata dari gunung Everest" ucap Yuta.

[ kemudian ratu jahat yang dendam mengubah dirinya menjadi kakek sihir yang berniat membunuh putri salju ]

ratu jahat berpakaian seperti malaikat maut berbaju warna-warni kayak mau festival kemudian mendatangi putri salju ditengah hutan.

"boleh kak buahnya, gratis loh kak dicoba dulu boleh" ucap penyihir abal-abal memberikan sebongkah apel berkulit durian.

"wah kelihatannya enak, aku coba ya" jawab putri salju ceria menerima buah busuk tersebut.

gubrakkk!

𝟏 ▸ ᴛʜᴇ sᴛᴏʀʏ ᴡɪᴛʜ ɴᴄᴛ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang