setelah acara surup kesurupan kemarin, akhirnya sekolah di liburkan di hari minggunya. dikarenakan murid dan guru guru masih sakit kepala.
cogan hitz bangetz (16)
Jisung :
kalian sadar ga sih selama ini kita ga punya nomernya Yn?Kun :
WEH IYA ANYENGT3n :
gua baru ngehJaehyun :
eh tumben ga pake bahasa alay loe Ten?T3n :
suka suka gue dongYuta :
gua ga perlu nomor Yn yang penting hati Yn.Jisung :
sok-sokan lo bang, ntar kalo di kasih nomornya juga pasti mauYuta :
ya iya lah siapa yang ga mau nomor nya cewek kayak YnJhonny :
pedo lo YutJaehyun :
ini yang lain kemana?Jhonny :
minggu minggu kaya nya pada liburan.Doyoung :
apa lah daya gua yang hanya bertapa dirumah.read by : 7
Doyoung :
anjor di read doang.read by : 5
Doyoung :
udah lah gua marah sama lo pada.read by : 0
beralih pada Taeyong yang kini sedang mengendarai motor menuju pasar karena suruhan ibunda tercinta ea. "yang laen pada liburan, nah gua? di suruh ke pasar" keluh Taeyong di balik helm full facenya.
"tunggu itu kok mirip samaaa–" mata Taeyong memicing melihat seseorang yang tak asing untuknya sedang berjalan sendiri sembari membawa tas belanjaan seperti dirinya.
Taeyong memelankan motornya mendekati orang itu yang ternyata kamu. "Yn!" panggil Taeyong.
kamu sedikit terkejut kemudian menoleh. alismu bertaut bingung, Taeyong yang tau kamu belum mengenalinya kemudian membuka helmnya.
"oalah Taeyong aku kira siapa" ucap kamu tersenyum.
'UDAH JODOH KALO GINI MAH' batin Taeyong.
Taeyong yang senang bertemu kamu langsung turun dari motor. "kamu mau kemana Yn?" Tanya Taeyong.
"ke pasar , di suruh bunda tadi " jawab kamu menunjukan tas belanjaanmu.
"eh kok sama aku juga di suruh sama mamah" Taeyong belagak.
"Taeyong rajin ya" puji kamu.
"iyaa kamu juga Yn, calisman banget"
"calisman itu apa?"
"calon istri idaman"rasanya pengen masukin Taeyong ke tas belanjaan biar ga bikin anak orang nge-flay trus.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟏 ▸ ᴛʜᴇ sᴛᴏʀʏ ᴡɪᴛʜ ɴᴄᴛ ✓
Historical Fiction" 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚖𝚞 " -𝙽𝙲𝚃 - kisah tentang masa sekolah mu bersama dengan 23 laki-laki tampan. ⚠️ ! Yn bukan sembarang Yn ya bruh 😉 tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan asli para member, mengandung kata kasar dan kata ya...