17. jhonny house (2)

1.5K 228 9
                                    

"eh udah dong jangan berantem aduh" leraimu menarik baju Kun pelan.

Kun yang merasa tertarik bajunya langsung menoleh cakep.

"tapi Yn"

kamu menggeleng.

"baiklah, heh kancut jepang kalo bukan karna Yn. udah pasti lo jadi bubur mekdi" tukas Kun kembali pada tempatnya.

"huhuhu penghapus gua aduh kenapa jadi ke gini" Kun meratapi penghapus nya yang sudah terkoyak-koyak.

tong....ting

tong....ting

tong...ting

"BENTAR WOY LAGI SIBUK ORANGNYA" teriak Jhonny masih fokus dengan tugas merangkum kamus bahasa alien.

tong...ting

tong...ting

tong...ting

"wah ni orang ga ada akhlak banget ya anjim, mainin bel rumah orang" kesal Jaehyun.

"gini nih ga diajarin sama emaknya santun sopan" sambar Taeyong.

tong...ting

tong...ting

tong...ting

"wah ini udah kelewat batas emosi ini" Taeil bangkit tadi tempat duduknya dan menuju pintu.

"SIAPA AIH MAININ BEL" teriak Taeil sembari membukakan pintu.

ternyata tak sekalem yang aku pikirkan.

"WIH BANG TAEIL KOK DISINI?" teriak Jaemin.

"lah bang Jhonny kemana? udah pindah? trus rumah ini buat abang ya?" lanjut Haechan.

Taeil swetdrop.

"gini nih kalo kebodohannya sudah di pompa ke seluruh tubuh, mau di jelasin pake bahasa kodomo juga ga bisa" Taeil menggeleng-gelengkan kepalanya.

"lo berdua ngapain di mari sih?" tanya Taeil.

"oh itu bang Kita lari dari orang gila yang kejar-kejar kita karna kita belum bayar ciloknya" jawab Haechan sembari mengunyah ciloknya.

"wah ga bener lo Chan, masa lari dari kesalahan"

"hehehe gapapa sekali-kali, bang kita masuk ya. mau numpang minum haus habis lari-lari" Jaemin mengusap lehernya.

"b—"

tanpa menunggu lanjutan perkataan Taeil, Jaemin dan Haechan langsung nyelonong masuk ke dalam rumah Jhonny dan membuat Taeil terjungkal men.

anak jahanam.

"HAI BRO, LAH KOK RAME?! KOK KOK..." teriak Jaemin saat sampai di ruang tamu.

"KOK ADA CINTAKUH YN!" teriak Haechan menunjuk ke arah kamu yang masih menatap bingung keduanya.

"NGASAL LO GEMBEL!"
"LO NGAPAIN DISINI?"
"LO YANG MAINI BEL?"
"bagi ciloknya Chan"

kamu hanya tersenyum canggung, di panggil cinta mulu jadian kaga. mata Jhonny memicing tajam. "ngapain lo di sini anak cicak?"

"numpang minum bang, haus soalnya" jawab Jaemin.

Jhonny mengangguk. "di belakang masih ada sisa air cuci piring tadi, lo minum gih mubadzir kalo mau dibuang"

tersenyum manis rada kesel.

"kejam kamu bang, masa cogan gini di kasih air comberan" Haechan menelan cairan kesal.

𝟏 ▸ ᴛʜᴇ sᴛᴏʀʏ ᴡɪᴛʜ ɴᴄᴛ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang