47. camping

1K 177 54
                                    

sudah tiga puluh menit sejak kalian menapakkan kaki disebuah pegunungan yang lebat  indah.

"baiklah anak anak disini lah kita akan menghabiskan waktu bersama selama lima hari!" ujar pak Siwon.

"baiklah silahkan kalian memasang tenda yang tadi sudah di berikan ke tempat masing-masing"

"baikk pak!!" jawab para murid segera berhamburan untuk memasang tenda dan menyiapkan keperluan lainnya.

kamu dan Shuhua sudah bersiap memasang tenda yang cukup besar itu.

"Yn ayo aku bantu" ucap Haechan mendatangi tenda kamu.

"punya kamu udah selesai emangnya?" tanya kamu.

"ud—"

"HECANNN BANTUIN GUA KENAPA!!" teriak Winwin yang tampak kesulitan menegakkan tenda nya itu.

"kamu buat tenda kamu dulu Haechan" kamu geleng-geleng kepala.

"kamu ga apa-apa enggak aku bantu?" tanya Haechan.

kamu mengangguk mantap. "kan aku bangun tenda bareng Shuhua, iya kan?"

"iya dong gua mah ahli tenda gampang pasang ke beginian mah" remeh Shuhua.

"yaudah kalo kalian perlu bantuan panggil aku yaa" Haechan melambaikan tangannya kemudian berlari menghampiri Winwin yang sudah terkapar diatas tenda yang bahkan masi lantah.

"ayo cepat ngapain males malesan? kek Yn dong semangat nohh" ucap Haechan menatap Winwin sembari berkacak pinggang.

"kalo saat ini tenaga gua masih pasti kita udah war" Winwin ngos-ngosan padahal cuma obrak abrik tenda.

"chma bolak balik tenda cape lo?"

"semua itu butuh tenaga bro" ucap Winwin masih mengatur nafasnya.

"masaa? gua jamin lo yang bakal kalah kalo war ma gua" Haechan berbangga diri.

"halah kardus lumpia bergaya"

kalian diberi waktu satu jam untuk membuat atau menegakkan tenda. setelah semua tenda sudah berdiri para murid disuruh berkumpul dan memakan bekal yang kalian bawa karna hari hari berikutnya kalian akan memasak makanan sendiri.

"bunda bawain banyak banget" kamu melongo mendapati isi bekal kamu yang bisa buat makan seminggu /plak

setelah menawarkan lauk yang kamu bawa kepada Shuhua kamu celingak-celinguk buat ngasih ini ke siapa dan saat itu kamu melihat Taeyong dkk sedang duduk melingkar sembari makan.

"nah kasih mereka aja" kamu tersenyum riang seraya berdiri.

"Shuhua aku ke sana dulu ya mau kasih ini ke mereka" ucap kamu kepada Shuhua kemudian berjalan santai ke arah mereka.

"haii temen temen" sapa kamu tersenyum.

"haii Yn" Mata mereka berbinar menatap kamu.

"ini dimakan yya bunda bawainnya kebanyakan hehe habisin jangan lupa" ucap kamu memberikan tupperware berisi lauk yang dibuat oleh bunda.

"aduhh Yn baik banget sih"
"gimana kaga makin demen"
"enak nih"
"suapin"

kamu tersenyum dan mengangguk kemudian beranjak pergi meninggalkan Taeyong dkk.

"Yn!" langgil mereka membuat kamu mau harus mau menoleh.

"kamu makan disini aja bareng kita masa yang ngasi ga ikutan makan" usul Jhonny diangguki yang lain.

"tapi disana ada Shuhua" kamu menujuk ke arah Shuhua.

"dia mah makan sendiri ga apa-apa ntar juga Miyeon sama Soyeon dateng" ucap Taeil diangguki yang lain lagi.

𝟏 ▸ ᴛʜᴇ sᴛᴏʀʏ ᴡɪᴛʜ ɴᴄᴛ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang