50. mabok [ H2 ]

1K 177 28
                                    

H2

"pagi anak-anak apa sudah siap dengan kegiatan yang akan dilakukan hari ini? pasti sudah lah yaa" ucap pak Sooman menggunakan toa.

sedangkan semua murid kini sedang berjongkok sembari menahan kantuk, ada yang bersandar dibahu teman nya, ada yang buka mata nya biar ga merem tapi tetep aja merem, bahkan ada yang udah kejungkel saking ga kuatnya.

"kalian semangat sekali ya sudah tidak siap untuk hari ini" ucap pak Sooman menggebu gebu.

buta mata lo ha buta?!

"bapak keknya kebanyakan makan micin deh mabok kan jadinya" ucap Chanyeol menggelengkan kepalanya heran dengan kelakukan kepsek nya ini.

"ohh tidak, bapak hanya terlalu bersemangat untuk menjalani hari yang cerah ini" pak Sooman memandang langit.

"CERAH DARI MANA BAPAK!!!!"
"MATAHARI AJA BELOM NONGGOL!!"
"WOYLAH MATA NYA KENAPA ITU!!!"
"KACAMATA NYA DIPAKE DULU BAPACK!!"

teriak para murid yang sudah naik pitam, pasalnya mereka dibangunkan secara paksa diwaktu yang seharusnya mereka masih tidur nyenyak didalam tenda yang dingin , dan malah disuruh berkumpul di tengah lapangan untuk mendengarkan ceramahan gaje.

"kalian ini kenapa kok marah marah?" pak Sooman santai.

"ini keknya mabok beneran"
"gua udah bersiap mengusir kepala sekolah nya"
"ayo kita demo!!"

"eh iya matahari nya kemana? apa mendung ya?" sadar pak Sooman bahwa daritadi emang matahari nya belom muncul.

"matahari nya aja masih tidur pak, kalo mau nunggu matahari muncul nunggu tiga jam lagi pak!" teriK Jungkook frustasi.

"ini jam berapa memangnya?" tanya pak Sooman lagi.

"DUA LEBIH LIMA BELAS MENIT PAK!!!!" teriak para siswa(i) serentak.

pak Sooman kaget.

"kalian ngapain disini?" tanya pak Sooman kemudian.

"bukannya tidur malah kumpul kumpul disini mau pengajian emangnya?" lanjutnya membuat para murid seketika cengo.

"ayo balik ke tenda kalian masing-masing" pak Sooman melangkahkan kakinya pergi.

para murid yang sudah terbiasa dengan kelakuan kepseknya yang meresahkan hanya bisa menghela nafas dan tersenyum manis.

"keinginan ku untuk segera memusnahkan sekolah itu semakin besar"
"iyain aja dulu, tinggal nunggu tanggal mainnya"
"ingin ku mengumpat dengan estetik"

kamu berjalan menuju tenda dengan mulut yang membentuk huruf O. malem malem udah disuguhi dengan keanehan ini mana kapasitas otak Masi 2mb.

'aku harus tanyain perihal penyakit gila paman ini kepada bunda dan ayah' batin kamu.

"Yn Pak Sooman kenapa sih?" bingung Shuhua yang sudah merebahkan tubuhnya diatas karpet didalam tenda.

"aku juga enggak tau apa karna faktor U ya?" jawab kamu ikut membaringkan diri disamping Shuhua.

"mungkin" tutur Shuhua memejamkan matanya yang sudah menahan kantuk sedari tadi.

diluar seseorang sedang mengamati tenda kamu.

"kita lihat apa yang bakal terjadi nanti malam Yn" lirih orang itu menyunggingkan senyumnya kemudian berlalu pergi dari sana.

—♡—

"woy lah gua lelah sungguh benar benar lelah dengan semua ini" histeris Yuta.

"gausah ngealae deh" ucap Jhonny.

𝟏 ▸ ᴛʜᴇ sᴛᴏʀʏ ᴡɪᴛʜ ɴᴄᴛ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang