beberapa saat lalu kalian selesai melakukan kegiatan kegiatan seperti makan malam bersih bersih dan yang lain sekarang semua sudah duduk melingkar dengan api unggun ditengah tengah.
"kalian bosen tidak?" tanya bu Sarah diangguki para siswa(i).
"kita nyanyi aja ayo, siapa yang mau nyanyi nih? biar enggak bosen" tawar bu Sarah.
"Haechan sama Doyoung aja bu" ucap Jhonny menujuk ke arah Haechan dan Doyoung yang sedang bermain ABC lima dasar.
"lo berdua yang nyanyi ya" ucap Yuta.
"kita?" Haechan dan doyoung linglung.
"iyaa elo berdua"
'mayan nih bisa nyanyiin khusus buat Yn' Haechan dan Doyoung tersenyum membayangkan bagaimana kamu akan terhura mendengar kan nyanyian mereka.
"garing kalo ga ada music nya"
"hooh kurang ngena rasanya"
"ngena?"
"please otak gua traveling"
"><""nih nih gua bawa speaker, pake aja di bluetooth-in dulu tapi" Felix memberikan sebuah speaker Elektronik mini kepada Taeil.
"nah perfect" Taeil menunjukan ibu jari kanannya.
alunan musik mulai terdengar lembut, anak-anak sudah memejamkan mata mereka sembari menggerakkan tubuh mengikuti irama dari musik yang keluar dari speaker.
"waktu pertama kali kulihat dirimu hadir... rasa hati ini inginkan dirimu~"
suara Doyoung menyayikan lagu berjudul cinta luar biasa sangat Kane didengar.
para siswi-siswi mulai berbisik-bisik satu sama lain.
"hati tenang mendengar... suara indah menyapa... geloranya hati ini tak kusangka~" kini giliran Haechan.
"rasa hati tak tertahan... hati ini selalu untukmu~"
"terimalah lagu ini dari orang biasa tapi cintaku padamu luar biasa~"
"aku tak punya bunga aku tak punya harta yang kupunya hanyalah hati yang setia~"
"hooooo uoooo huuuu ouooooo huuu~"
"terimalah lagu ini huuuu~"
"dari orang biasa~"
"terimalah lagu ini dari orang biasa tapi cintaku padamu luar biasa~" Haechan dan Doyoung mulai bernyanyi bersama, jadi ke gimana gimana gitu.
"aku tak punya bunga aku tak punya harta yang kupunya hanyalah hati yang setia~"
"yang kupunya hanya lah hati yang setia~"
"terimalah cintaku yang luar biasa~ huhu~"
"tulus padamu~"
nyanyian selesai bersama dengan Haechan dan Doyoung yang mengedip sebelah mata nya kearah kamu, salting dong Kamu jantung enggak baik-baik ajaa.
deg
"prok....prok...prok.." suara tepuk tangan dan sorakan tertuju kepada Doyoung dan Haechan.
"ayo jadi pacar guaaa"
"gua oleng"
"aduhh kenapa cakep bener""baik anak anak silahkan kalian kembali ke tenda masing-masing ya ini sudah larut malam kalian harus beristirahat untuk kegiatan camping besok paham" ucap bu Sarah mengakhiri kegiatan malam ini.
"jangan lupa tutup tenda kalian rapat rapat karna ini dialam bebas" lanjut bu Sarah.
para siswa(i) sudah berhamburan meninggalkan api unggun yang akan padam itu dan segera memasuki tenda masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟏 ▸ ᴛʜᴇ sᴛᴏʀʏ ᴡɪᴛʜ ɴᴄᴛ ✓
Historical Fiction" 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚖𝚞 " -𝙽𝙲𝚃 - kisah tentang masa sekolah mu bersama dengan 23 laki-laki tampan. ⚠️ ! Yn bukan sembarang Yn ya bruh 😉 tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan asli para member, mengandung kata kasar dan kata ya...