34. where you attitude?

1.2K 179 30
                                    

jam pulang sekolah coming dan kamu sudah berada di jalan di bawah pohon diatas aspal eh balkon eh tanah?

kenaffa bisa?

because you kabur from nct the gen– k apa g?

gimana caranya kabur? ya kabur aja awokakaka. maybe sekarang mereka lagi mencari kamu di segala penjuru sekolah.

"Yn kemana si?"
"jangan jangan di telen nyamuk ya?"
"CARII YNN"
"EOMMA!!"

wkwkwk kejam.

"huft capek hari ini, mana kepala haduh puyeng habis di jambak Teri, ternyata tenaganya stroke sekali" kamu menarik nafas dalam-dalam trus ditelen soalnya muzabir ntar kalo dibuang.

tiba-tiba cinta datang goblog /plak. ada suara tlakson motor dari arah samping kanan belakang kamu suaranya sangat melengking melengkung uwaw.

tinnn!!!

tinn!!!

"naon si eta? baru beli mobil? makannya tlakson-tlakson terus? hadeuhh mentang mentang diriku berjalan kaki ckck" omel kamu tetap berjalan tanpa memperdulikan suara tlakson yang semakin mendekat ke arah kamu itu.

tinnn!!!

tinn!!!

"ALLAHUMA—"

deg

saat berbalik ingin memprotes sang pemilik motor alias tusongaje or tukang tlakson gaejelas eh malah malah ada wajah tamvan yang menggoda pengen di anu. astagfirullah kilap saya /plak

"ikutt gua cepet-cepet" ucap cowok itu narik tangan kamu hingga rambut kamu beterbangan, tapi ga copot ya.

"hah?!" pekik kamu kaget.

"udah ikut ajaaa ini keadaaan genting cepet gua perlu bantuan lo!!" ucap cowok itu tanpak serius.

"b–bantuan apa?" bingungmu menatap lekat cowok yang bahkan tak bisa kamu tatap balik karna terhalang helem.

"tsk udah ikut dulu aja!"

belum sempat kamu menjawab eh kamu udah di atas motor dia karna paksaan oemji. baru mau turun dan meng-geplak si cowok ehh udah jalan duluan motornya.

di atas motor pikiran kamu kemana mana bingung, kesal, marah, gelisah aduhai seperti mati lampu ya sayangg seperti mati listrik~  ayo angkat kakinya~

/plakk flis don't idiyot.

"ini mau kemana? keadaan genting apa si?" tanya kamu.

"udah liat aja nanti"

di sepanjang perjalanan kamu jaga jarak bangetd takut baper, canda engga. sampai tiba waktu yang ku nanti, eh eh motornya berhenti tau ga dimana? moll anjer!!

"l–loh kok malah kesini? katanya keadaaan genting? kenapa malah ke mall? mau belanja? kamu mau nyulik saya ya? trus di jual ke tukang rujak ya? jangan deh beneran saya cuma manusia yang yang biasa kok" ucap kamu menyatukan kedua tangan kamu di depan dada memohon agar tidak di jual.

"shtttt siapa yang mau jual hm?" this boy open helemnya.

rambutnya berwarna abu-abu kebiruan terbang tertiup dosa —angin maksudnya.

kamu melongo beberapa hari.

"ayo ikut gua" cowok tadi narik tangan kamu. walau sempat tergoda ketampanannya tapi rasa was-was tetap ada dikit banyak kegodanya.

"ehh mau kemana? kamu ini ga jelas, asal narik orang aja saya bahkan enggak kenal sama kamu" protes kamu menarik tangan kamu kembali.

"yaudah gua minta maaf ya, udah kan? sekarang ikut gue" ucap cowok itu lagi.

"y–yaaa gamauu. ikut kemana coba mas?"

'ke hati mas aja saya mau'

"oke nanti gua jelasin sekarang bisa ikut gua? bentar aja gua ga bakal apa apain lo deh suer janji sumpah ga boong" cowok itu membentuk huruf V dan mengangkatnya setinggi telinga. [ ✌🏻 ]

gemoy sumpah pengen sleding.

"t—"

why pipel senang memotong perkataan ku?

tangan kamu di tarik masuk ke pintu mall, setelah berjalan dengan kamu yang masih mengomel meminta dilepaskan hingga membuat kalian menjadi pusat perdagangan eh perhatian. sampailah kamu dan cowok tadi di tempat yang dinamakan bisokop.

"n–nggapain di biso –bioskop?" tanya kamu bingung seribu keliling istirahat lima menit.

"mandi, ya nonton lah" cowo tadi ketawa renyah banget ke ke... ke keupuk kalo diinjek.

krezzz...

"y–ya tapi kan ng–" potong aja tros potong dimana hak kamu untuk berbicara.

duduk di pojokan bawa popcorn jejeran sama cowok ga di kenal nonton bareng seakan ga terjadi apa-apa beberapa menit lalu dan kamu malah keasikan nonton astaga.

"weh" lirih kamu mengintip film yang ditampilkan dilayar dibalik jari-jari kamu.

ya cowok tadi dengan tidak sopan santun ramah lingkungan menarik kamu dan membawa kamu ke bioskop untuk menonton film horor dengan sangad ga jelas tanpa penjelasan yang pasti itu sakit.

deg

not film yang buat kamu kaget but tangan tangan tangan siapa eta diatas telapak tangan kamu. you know lah siapa pelakunya kalo bukan cowok sedeng!

kamu langsung narik tangan kamu kemudian kamu lipet biar ga asal pegang. beberapa jam berlalu, ya kamu sekarang lagi ngomel panjang lebar emosi jadi satu ke cowok tadi di parkiran.

"kamu itu enggak jelas ya udah ngajak orang serambangan trus ga ada penjelasan. sekarang jelasin apa maksud nya?" ucap kamu berkacak pinggang.

"oke oke biar gua jelasin ya, jadi tu gua beli tiket dua buat temen gua eh malah dia ga bisa dateng nah kan gua gamau tu buang buang duid. kebetulan gua liat mbaknya jalan sendiri jadi ajakin aja hehe jadi minta maaf ya" cowok itu menggaruk tengkuknya yang tidak gatal maybe? kecuali emang dia have kutu.

kamu memejamkan mata sebentar berharap bisa menetralisir kan emosi yang sempat membuncah.

"saya gamau ribet ya mas jadi saya maafin mas. lain kali jangan asal tarik orang mas bisa aja orang nya ga suka dan ga nyaman sama perlakuan mas" ucap kamu.

'kalo ganteng gini ga yakin ada yang nolak'

cowok itu mengangguk cepat. "iya deh ga bakal ngulang"

kamu mengangguk. "kalau gitu saya pulang ya popcorn tadi ga perlu saya ganti kan?"

"enggak, saya anterin aja gimana?" tawar cowok itu.

"ga gausah saya mau cari kendaraan umum aja makasii" kamu berlalu pergi dari sana.

"dia ganteng tapi ga sopan" lirih kamu cekikikan.

cowok itu masih diam menatap punggung kamu yang sudah hilang dibelokkan.

"beda sama yang lain" cowok itu tersenyum simpul.

KARNA AKU SEPESIAL MAS.

.

.

.

tbc.

apa kabar kalian? baik? saya alhamdulillah baik
dimohon jangan meniru adegan
cerita ini hanya kegabutan author semata
siapakah lelaki mistesirus itu?
simak kelanjutan hanya di sini..
adh saya gabisa tidur padahal ujian ini huhu tapi gapapa karna saya sayang reder sekalian saya menuliskan ini.
jangan lupa adh ngantuk.
makasi yang udah mau saran dan kritik saya nih saya kasih lopek ⭐
saya ngakak kalo baca komen komen kalian seneng banget hehe 😃

jangan lupa tinggalkan jejak 😡💚

don't forget ⭐💬

𝟏 ▸ ᴛʜᴇ sᴛᴏʀʏ ᴡɪᴛʜ ɴᴄᴛ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang