"Gw ngapain sih bego"
Taehyun tendang tendang batu ga jelas sambil menuju ke taman komplek rumah Soorae.
Dulu kan sering bertiga bareng Beomgyu kesana, tapi sekarang udah jarang:"
'Padahal gw udah tau. Tapi tetep aja sakit kalau didengar langsung dari dia' batin Taehyun sedih.
Flashback
"Hyun nanti abang mandi dulu, kalau lo juga belum mandi, gih mandi dulu. Kita ke rumah Soobin habis ini" Ucap Yeosang dan diangguki Taehyun yang sedang bengong.
"Hah? Apa kata abang?" Taehyun menoleh kembali kearah Yeosang.
"Gw bilang lo mandi kalau belum mndi, kalau udah siap siap aja. Kita mau ke rumah Soobin" Yeosang memasuki kamarnya.
'Kerumah bang Soobin? Ketemu Soorae dong?' batinnya dlm hati.
Skip rumah Soobin,
"Widih dateng juga si abang" Yeonjun salaman sama Yeosang dan tos bareng Taehyun.
"Yuk pada masuk aja"
"Pantesan kalau bareng Taehyun bawaannya berbunga bunga terus ni anak. Masih ada rasa rupanya"
"Kenapa ga di gas aja? Kita lindungin kok"
'Pada omongin gw?' dalam hati Taehyun bertanya tanya.
Kriett
Yeonjun membuka pintu kamar Soobin yang terbuka sedikit dan membukanya lebar.
"Hm? Gw ga suka sama Taehyun lagi sih, itu cuman percintaan SMA doang" -Soorae
Brak.
End Flashback
"TAEHYUUUUUUUNNNNNNNNNN!!"
Taehyun berbalik ke arah belakangnya dan melihat Soorae lari larian menghampirinya.
Setelah sampai di hadapannya, Soorae memegang tangan kanan Taehyun.
"MAAPIN GW! GW GA BERNIAT NYAKITIN PERASAAN LO SUMPAH!" Ucap Soorae sambil goyang goyangin tangan kanan Taehyun.
Taehyun menatap Soorae dingin. "Ya trus? Mau gimana? Lo mau tanggung jawab emangnya?"
"M-maapin gw" Soorae menunduk.
"Ga mau ah. Ga mau dimaafin" Ucap Taehyun jahil.
"M-maafin lah:( Gw lakuin apa aja dah biar dimaafin:("
Taehyun tersenyum miring lalu menarik Soorae dan mendorong dirinya pelan ke tiang listrik.
"Bener lakuin apa aja?" Taehyun mengangkat dagu Soorae agar wajahnya menghadap dirinya.
Soorae yang masih liat kemana hanya mengangguk.
Grep.
"Tetep ada disisi gw, jangan pergi kemana mana" Taehyun memeluk erat Soorae.
"Gw masih sayang sama lo. Jangan pindah hati ke orang lain. Plis, gw ga mau"
Soorae mematung dan jantungnya berdegup kencang.
Soorae mengangkat tangannya keatas perlahan ingin mendorong Taehyun. "G-gw..."
"Plis kasih gw kesempatan"
Taehyun melepas pelukannya dan memegang kedua bahu Soorae serta menatapnya dalam.
"Lo diam aja disitu, gw yang bakal ngejar lo. Terserah lo mau move on atau pindah ke hati yang lain tapi gw bakal terus ngejar lo"
Taehyun tersenyum hangat. "Biar gw yang ngejar lo sampai perasaan lo ke gw kembali lagi. Walaupun kedengaran nya gw egois, tapi gw ga mau kehilangan lo lagi"
Soorae menyingkirkan tangan Taehyun. "J-jangan"
"Takdir lo bukan sama gw, tapi sama orang lain" Sambung Soorae.
"Takdir udah ngasih tau." Taehyun menatap Soorae sendu sambil memegangi kedua tangannya.
"Takdir mempertemukan kembali gw sama lo. Gw disuruh ngejaga lo, bukan ngelepas kehadiran lo gitu aja"
"Jangan pergi, tetap disini. Dihati gw"
"Pfftt—" Soorae menahan tawanya. Taehyun tersenyum lalu mundur beberapa langkah.
"Se-sebenarnya gw malu sih bilang kayak gituan. Udah kayak drama belum?" Taehyun mengusap belakang kepalanya malu.
"Udah. Mirip banget" Soorae akhirnya tertawa karena ucapan Taehyun.
"Gw ga bakal pindah kemana kok! Gw suka lo ada disamping ge lagi" Soorae menggandeng tangan kedua Taehyun.
"Bagus sih lo mau jujur kayak gitu. Biasanya kan lo ga mau ngomong hal hal yang bikin malu gitu hahaha"
Taehyun melepaskan tangan mereka yang bertautan, lalu merangkul pundak Soorae dan mengajaknya jalan.
"Udah yok pulang. Cukup dramanya" Ajak Taehyun.
"Jadi? Kita mau gimana?" Soorae mendongakkan kepalanya sedikit keatas menatap Taehyun.
"Bebas. Terserah lo aja mau gimana" Balas Taehyun malu malu
"Lah kok gitu jawabnya?"
Taehyun mengapit kedua pipi Soorae dengan tangannya. "Emang mau gimana?"
"Tau ah, ngeselin lo mah" Soorae membuang mukanya ke sembarang arah.
"Ih ucul nya pacarku ini" Taehyun mengacak acak rambut Soorae
Blush.
"A-apa sih" Wajah Soorae memerah.
Tbc
Cukup konfliknya, romance nya jadi ngilang wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
CHASE | Kang Taehyun✔
RomanceKini bukan lagi Soorae yang mengejar, namun Taehyun. Kata siapa cerita sebelumnya sudah usai begitu saja? Tentu tidak. Taehyun tidak akan melepaskan Soorae dengan begitu mudahnya. Akankah mereka bersatu lagi? Apakah cinta mereka bersemi kembali? T...