#3

568 92 28
                                    

"Maaf Min.. Bukannya gw ga mau.."

"Iya gapapa. Jaga kesehatan ya. Jangan sampe mimisan lagi"

"Iya, makasih Min!"

"Hm. Gw tutup"

—Tut

Soorae menaruh hpnya dan menatap buku yang terbuka didepannya.

Padahal masih pagi. Kenapa dia jadi serajin ini ya?

'JATI DIRI GW YANG DULU MANA? GW KENAPA?' Teriak Soorae dalam hatinya.

"Dah lah, mau makan" Soorae keluar dari kamarnya dan menuju dapur. Ia melihat mamanya sedang memasak.

"Ma, masak apa?" Soorae berdiri di samping mamanya.

"Beli telur ½ sama garam sana! Buruan! Nanti ga enak" Emak ngasih duit warna hijau ke Soorae.

"Ya elah, baru aja turun" Gerutu Soorae nerima uang dari emaknya.

"NGELAWAN KAMU?" Bentak emak dengan pisau yang sedang ia pegang. Soorae pergi lari ke warung.

'Anjir emak serem bener' ucap Soorae dalam hati. Jantungan dia.

Sehabis dia beli apa yang emak suruh, Soorae pulang lagi dan ngasih belanjaannya ke emaknya.

"Uang kembalian nya mana?" Tanya emak sambil nyodorin tangannya.

"Baik sedikit kek mak" Soorae cemberut dan keluarin uang oranye dari kantongnya.

"Yodah buat kamu"

"ASEK! Tumben baik!" Soorae berlari kembali ke kamarnya. Sang emak hanya bisa geleng geleng kepala.

"Ma! Abang pergi dulu ke rumah Yeonjun" Soobin datang menghampiri mamanya yang lagi masak.

Mendengar Soobin ingin pergi, dengan antusias, Soorae keluar dari kamarnya cepat. "IKOOOTTTT! GA MAU TAU GW MAU IKOOTTT"

"Heh! Jangan pergi dulu! Nanti yng makan masakan mama siapa?" Tanya Mamanya pada mereka.

"Ya si Soorae lah. Kan dia ga ikut" Soobin melirik ke arah Soorae sambil senyum senyum.

"Ogah! Mau ikut! Seminggu ini gw ga main gara gara belajar buat olim" Ucap Soorae masih tetap dengan pendirian nya untuk ikut.

"Ya udah. Makan dulu. Nanti ikut si abang" Ucap mama pada akhirnya.

"Lah? Kok—"

"YEYYYYY"

"..."

"Maaf ya, adek gw pengen ikut hehehe" Ucap Soobin mengacak rambut belakangnya.

Bener lokasi nya rumah Yeonjun, TAPI KENAPA COGAN NAMBAH LAGI SIH?

"Ya udah gapapa, asal jangan ganggu aja" Ucap seorang yang agak kesal sepertinya atas kedatangan Soorae.

"Heh! Lo jangan gitu! Adik nya Soobin loh" Ucap salah satunya membela Soorae.

Harusnya kalau gini Soorae ga ikut aja. Ternyata Soobin mau kerja kelompok sama mereka.

Soorae duduk dipojokan sementara abang abangnya mulai kerjain tugas mereka.

"Maaf telat. Kesasar hehe" Ucapnya sambil membuka sepatunya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CHASE | Kang Taehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang