#35

249 59 15
                                    

"BAANGG ANTER KE MALL YOK!" Soorae jalan ke ruang keluarga.

"WIDIH ADA KAAIII" Soorae pelukan sama Hyuka.

"EH KAK JANGAN DULU! MAU MAKAN AYAM INI BENTAR LAGI" Panik Hyuka karena tinggal dia yng hidup.

Soorae lepas pelukannya sambil ketawa tawa. "Yodah yok bang"

Soobin rebahan di lantai dan guling guling gaje, "gw mager nih. Ga liat?"

Soorae natap sinis Soobin. "Hilih, siapa yang ke lu? Orang gw ke bang Yeonjun, ye gak?" Soorae meluk Yeonjun dari samping.

Yeonjun mah ngangguk ngangguk aja. Lagian bikin Soobin kesal tuh rame.

"Tapi dek, gw juga mager mwehehe" Yeonjun ketawa asem dan bikin Soobin ketawa keras.

"HAHAHAHA MAMPOS"

"Sama Taehyun gih" Suruh Yeonjun.

Soorae menoleh ke arah Taehyun yang tiduran di sofa sambil main HP.

Taehyun pun menoleh dan memasukkan hpnya ke dalam saku celananya.

"Yowes yuk gw anter. Gw ga ngapa ngapain lagian" Taehyun berdiri dari tempatnya dan ngambil kunci motornya.

"SKUY HYUN!" Soorae lari keluar.

"Tiati ya Hyun!" -Yeonjun

"IH GW AJA!! INI UDAH CHICKEN KAK! GW MAU BONCENG KAK SOORAE" Hyuka lempar hpnya ke sembarang arah lalu lari keluar rumah.

"Gila tu anak" Soobin berhasil nyelametin HP Hyuka yang mau kebanting keras tadi.

"Udah lo main aja sono" Taehyun mengibaskan tangannya menyuruh Hyuka pergi.


"Dadah dek!" Soorae yang udah di bonceng di belakang jok motor Taehyun pun melambaikan tangannya dan Taehyun pun ngegas motornya pergi.


Dijalan,

"Mau ngapain Rae?" Tanya Taehyun

"Jalan jalan sendiri. Tadi gw mau ngajak Yeji sih, tapi katanya dia lagi dateng bulan. Tau lah Yeji dateng bulan bisa bisa sampe ga masuk sekolah"

"Ohh.."


"Mau gw temenin ga?"

Soorae mendekatkan dirinya kepada Taehyun, "Hah? Lo bilang apa?"

"Mau gw temenin ga?" Ucap Taehyun lagi namun dengan suara yang agak di kerasin biar Soorae denger.

"Ayo aja kalau lo mau mah"

Taehyun tersenyum kecil.



"Emang lo ga mau main sama yang lain apa? Udah lama ga kumpul loh" -Soorae

"Tinggal janjian kumpul dimana juga jadi kumpul kumpul lagi mah"

"Yowes. Lo ga beli apa apa kan? Ngikutin gw aja"

Taehyun ngangguk dan ngikutin Soorae kemana aja. Taehyun juga jadi tau kesukaan baru Soorae sama hobi barunya.

Dibanding sama waktu SMA, Soorae sekarang malah suka nyari skincare an. Pantesan Taehyun ketemu Soorae si doi lebih glowing keliatannya.

"Hyun gw mau nyoba ini. Bagusan yang mana? Greentea? Milk? Atau gimana?" Tanya Soorae sambil nunjukin ke arah Taehyun.

"Cari yang sesuai buat wajah lo aja" Jawab Taehyun singkat.

"Ya udah ambil dua duanya" Soorae ngambil dua duanya dan pergi untuk ngebayar.

Taehyun menganga waktu Soorae memilih dua duanya.

'Anjir mahalnya' batin Taehyun ngeri dan dia ngikutin Soorae.

"Lo serius beli dua?" Tanya Taehyun dan diangguki Soorae.

Soorae membuka dompetnya dan berisi uang merah yang menyilaukan mata Taehyun.

"Gw kan suka nabung, uang jajan gw mah ga seberapa. Kalau nabung kan apa yang mau gw beli juga bisa kesampean" Ucap Soorae membangga banggakan dirinya sendiri.

"Iye dah yang rajin nabung mah" Taehyun ngusap rambut Soorae lalu berjalan ke pintu luar.

Blush.

'Sialan Taehyun' dlm hati Soorae.



Habis bayarin belanjaanya, Soorae berjalan keluar namun cepat cepat ditarik oleh Taehyun dan mojokin Soorae ke dinding.

"Lo tadi beli hoodie kan?" Bisik Taehyun dan langsung saja diangguki Soorae. "Cepet pake"

Soorae memakai hoodie yang baru saja ia beli tadi dan Taehyun pun memakaikan topi hoodie itu juga kepada Soorae.

"Maafin gw dah lancang" Taehyun memeluk Soorae dan Soorae pun bersembunyi dipelukan hangat Taehyun.

Deg

Deg

Deg

"Huft.. Syukur dah pergi" Taehyun melepas pelukannya dan memegang kedua bahu Soorae. "Tadi ada Bomin gw panik banget"

Soorae masih menunduk degan wajah merahnya. Taehyun mengangkat wajah Soorae dan melihat wajah Soorae yang sudah merah padam.

"Lucu banget sih. Lo salting?" Taehyun cubit pipi Soorae.

"Bego!" Soorae dorong Taehyun biar ngejauh. "Taehyun bego!" Soorae ninggalin Taehyun dengan berjalan duluan.

"Lo lucu tau" Taehyun mengejar Soorae sambil mengusap kepalanya.

"Bego ah" Soorae berjalan sambil menyembunyikan wajahnya yang makin merah.

Grep.

Taehyun memegang tangan Soorae dan satu tangannya lagi digunakan untuk membawa belanjaan Soorae.

"Gini dulu. Jangan sampe lo lepas tangan gw, bisa bisa lo udah diculik sekarang" Ucap Taehyun dan makin bikin Soorae salting tingkat parah.

"Tangan lo dingin banget" Taehyun menggenggam erat tangan Soorae dan memasukkan nya kedalam saku kantong jaketnya.

Taehyun tersenyum melihat Soorae yang nurut mengikuti apa yang Taehyun lakuin.

"T-Taehyun.."

"Hm?"

"Lo juga harus tertutup" Soorae pakein topi yang dia beli kepada Taehyun. Walaupun harus berjinjit sih.


Taehyun tersenyum manis sampai bikin Soorae makin deg degan ga keruan.

"Makasih ya sayang"

Soorae membuang wajahnya ke sembarang arah.

'EMAK TOLONG ANAKMU' batin Soorae yang terus terusan teriak teriak gaje dalam hati dari tadi.




Tbc

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

CHASE | Kang Taehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang