#16

282 56 24
                                    

"Dek makan duluu" Soobin masuk ke kamar Soorae dan tiduran di kasurnya.

Sang punya kamar udah stres sambil duduk didepan meja belajar.

"Masih belum kelar? Akhir akhir ini jam tidur lo kebalik mulu. Ga sehat untuk kesehatan" -Soobin

Sekarang Soorae ngerasain rasanya jadi Soobin waktu abangnya itu baru baru masuk kuliah.

Dua minggu pertama udah banyak tugas, itu juga belum termasuk ke presentasi. Soobin waktu itu sampai demam 2 hari.

Soorae membalikkan kursinya menghadap Soobin.

"Huft.. Mau gimana lagi bang? Gw ga tau jawabannya dan harus buka tutup 2 kamus gila ini untuk nyari jawabannya" Ucap Soorae sambil menunjuk 2 kamus yang berada di samping laptopnya.

"Yang mana coba? Siapa tau bisa gw bantu. Mumpung kita satu jurusan" Soobin mengambil kursi dan duduk disebelah Soorae.

"Lo makan aja. Gw selesaiin sebagian" Suruh Soobin ketika dia sudah melihat soal soal yang ditugaskan untuk Soorae.

"Makasih bang" Ucap Soorae lesu dan pergi ke arah dapur.

Ting tong



"Astaga, baru aja gw mau ambil nasi" Kesal Soorae dan mau ga mau dia nyimpen piringnya di meja.

"Siapa—"

"Hai dek!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hai dek!"

Blush.

'Astaga, cogan attack' batin Soorae menahan teriakan.

Secara spontan, Soorae memalingkan wajahnya dari Junkyu.

"Gw nginep lagi ya!" Belum disuruh masuk, Junkyu langsung masuk ke rumah Soorae.

Emang akhir akhir ini Junkyu suka nginep, tapi Soorae di kamar mulu dan ga mau keluar kamar kalau tugasnya belum selesai.

Soorae tau Junkyu suka nginep karena setiap Soorae mau ambil jajanan dia di kulkas, selalu ilang pas mau diambil. Kata Soobin mah Junkyu yang ngambil.

Junkyu akhirnya ngembaliin jajanan yang dia makanin dengan cara dibeli lagi lalu dikasih lagi kepada Soorae.


Kronologis nya gitu lah pokoknya.





"Tugas lo udah kelar semua? Akhirnyaa" Junkyu tersenyum senang kearah Soorae.

"Belum selesai. Abang nyuruh makan, ya udah gw makan dulu" Soorae akhirnya bisa ngambil nasi serta lauk dan teman temannya. Lalu ia duduk di meja makan sendiri.


Engga sih, sekarang berdua. Bocah ga ada akhlak ini ikutan makan di samping Soorae.


"Kak"

CHASE | Kang Taehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang