Soobin mengambil cepat hpnya dan mengetik di hpnya.
Pokoknya ini tuh grup (28)
Soobin
Buruan kesini, lewat rel kereta jalan mawar 2 aja|
send voice massage|
(Gw mau bawa Junkyu ke RS dulu. Kalian pastiin dapet Soorae karena dia kabur ke arah sana)
Read by 21.
"Buruan woy anjir" Sunwoo lngsung make helmnya dan Taehyun ikut dibelakangnya.
"WOY JUYEON BANGUN BEGO" Younghoon mukul kepala Juyeon dan seketika ia terbangun.
"H-hah?"
"Gw duluan" Sunwoo pergi dan yang lainnya ikut menyusul.
➷
"SOORAE JANGAN KABUR!"
"ENGGA MAU! GW GA MAU BALIK KE RUMAH LO LAGI!" Soorae masih berlari dengan sekuat tenaganya.
Bomin menatap kaget rel kereta yang kini sedang berada dihadapannya dan palang kereta pun sudah di turunkan.
Sirine kereta lewat pun sudah didengar.
"SOORAE BERHENTI JANGAN LEWATIN PALANG!!" Teriak Bomin panik.
➷
D
isaat yang bersamaan,
"Yaelah anjir malah kereta mau lewat" Sunwoo berkerutu kesal dan melihat keadaan macet didepannya karena palang kereta sudah diturunkan.
Sunwoo nyelip dengan motornya hingga ke bagian dekat palang kereta.
"Woo, itu Soorae kan?" Tanya Taehyun sambil menunjuk 2 orang sedang berlari didepannya yang menuju kearah mereka.
Sunwoo menatap kaget karena sebentar lagi kereta mau lewat.
"Gw mau tolongin" Taehyun membuka helmnya dan turun dari motor Sunwoo. Sunwoo menarik baju Taehyun dengan kuat.
"LO GILA?!"
"TAPI SOORAE—"
NGENGGGG~
BRAK!
"AAAAAAAAAAAAA"
Para pengendara lain berteriak histeris karena menyaksikan peristiwa yang baru saja terjadi.
Sunwoo dan Taehyun terdiam kaku.
"Soorae?"
➷
Soorae terdiam kaku. Ia terjatuh ke atas aspal dengan diiringi luka luka ringan yang disebabkan gesekan dengan aspal.
"Bomin?"
Ya.
Bomin berlari dengan sekuat tenaga, menarik Soorae dan mengantikan nya sebagai korban.
Kereta pun sepenuhnya lewat dan darah pun bercucuran kemana mana.
Seluruh warga sekitar yang melihat langsung berkerumun dan Soorae yang masih shok dengan apa yang terjadi hanya terdiam duduk di aspal.
"SOORAE!!" Taehyun dan Sunwoo berlari ke arah rel, namun kaget karena tubuh yang hancur itu bukan Soorae.
Taehyun menoleh ke segala arah, dan mendapatkan Soorae yang hanya diam di pinggir rel kereta.
Taehyun berlari ke arahnya dan memeluknya.
"Lo engga liat apa apa.. Ga ada hal yang buruk terjadi. Lo engga liat apa apa" Taehyun menangis sambil memeluk Soorae.
Sementara itu Sunwoo langsung sibuk memanggil ambulance dan teman temannya.
"B-bomin.."
Taehyun memeluk lebih erat Soorae. "Jangan lihat"
Bahu Soorae bergetar hebat.
"Harusnya gw yang mati, bukan Bomin. KENAPA ENGGA GW AJA YANG MATI HYUN?!" Soorae menangis kencang dan memeluk Taehyun erat.
"Ke-kenapa harus Bomin..."
Soorae terisak dalam tangisannya.
Soorae masih ingat percakapan terakhir kali sebelum Bomin menariknya.
"Gw harap lo bahagia"
Rest... In Peace.
Tbc
Sudah puas?
KAMU SEDANG MEMBACA
CHASE | Kang Taehyun✔
RomanceKini bukan lagi Soorae yang mengejar, namun Taehyun. Kata siapa cerita sebelumnya sudah usai begitu saja? Tentu tidak. Taehyun tidak akan melepaskan Soorae dengan begitu mudahnya. Akankah mereka bersatu lagi? Apakah cinta mereka bersemi kembali? T...