Drrtt
Drrtt
📞Bang Soobin
Accept | Reject"Halo? Kenapa bang?" -Taehyun
"Ada Soorae ga?"
"Engga ada. Emang kenapa?"
"Belum pulang dia. Tumben banget. Biasanya kalau mau nginep dia kabarin dulu. Udah ye, makasih Hyun"
—Tut.
'Hm? Soorae belum pulang?' tanya Taehyun dalam hati.
"Bang, abang liat Soorae ga selama di kampus?" Taehyun bertanya kepada Yeosang yang baru saja lewat didepannya.
"Ga liat. Kenapa?" Yeosang duduk didepan Taehyun.
"Belum pulang katanya"
"Coba hubungin dulu HP nya"
Taehyun mengangguk dan menelepon nomor Soorae.
Engga ada balasan.
"Gimana? Mau dicari?" Tanya Yeosang.
"Chat bang Soobin aja dulu. Nyari nya kalau dia bener bener hilang"
➷
"Abang cari aja gitu, ma?" Tanya Soobin kepada mamanya. Sekeluarga udah panik.
"Iya bang, mending abang cari aja—"
Cklek.
"Soorae pulang" Soorae masuk ke dalam rumahnya.
"ADEK!"
Soobin dan Mama kaget melihat penampilan Soorae yang acak acakan.
"Adek kenapa?" Soobin memegangi kedua bahu Soorae.
Ga lama kemudian, air mata Soorae dengan deras keluar.
"HUWAAA BAAANGGG!! MAAAAA!!"
"Pasti Mama sama Abang ga percaya kan? Tadi HP Soorae jatuh ke solokan plus sama Soorae nya juga! Orang yang nyenggol Soorae malah kabur"
"Soorae juga ga bisa ngabarin abang buat minta dijemput gara gara HP nya rusak, uang Soorae udah habis semua buat udunan kerja kelompok"
"Ada sisa 10 ribu juga ikut nyemplung, emang ada yang nerima kalau udah masuk solokan gitu?"
"HUWAAAAA"
"Oh pantes bau" Soobin ngejauh sambil nutup hidungnya.
"Heh bang! Kasian adek, kok gitu sih? Mau mama lempar sendal?" Mama mengambil sendal yang ia pakai dan siap siap untuk melemparkan nya kepada Soobin.
Soobin auto kabur.
"Ya udah yang penting adek gapapa. Sekarang mandi dulu ya baru makan? Nanti habis itu bisa tidur. HP mah gampang, nanti dibeliin lagi" -Mama
"Bener ya ma?" Ucap Soorae meyakinkan emaknya yang bisa dibilang suka males kalau keluar.
"Iya. Nanti beli sama abang"
"Iya ma.." Soorae berjalan menuju ke kamarnya dan melakukan apa yang diperintah sama Mamanya.
BRAK!
"BIN KATANYA SOORAE NGILANG?"
"Udah pulang dianya. Telat lu" Soobin yang lagi tiduran di sofa.
"Oh kirain ilang beneran" Jihoon duduk dilantai padahal dibelakangnya ada sofa.
"Gila gw udah jantungan woy" Junkyu megangin dadanya yang berdegup kencang dari tadi.
"Lagian ngapain malem malem ke rumah orang— PFFTT— YOSHI LO PAKE CELANA PENDEK DOANG? MUKA LO KUSUT LAGI HAHAHHAA" Soobin tertawa ngakak.
Yoshi mengusap belakang lehernya sambil tertawa pelan, "tadi gw udah tidur karena harus bangun pagi besok. Trus mereka berdua datang dan bilang Soorae diculik. Ya jelas gw panik dan langsung ngegas ke rumah lu"
"Pantes pas tadi di jalan ada orang yang ketawa keras gitu, ternyata ketawain lo toh" -Jihoon
Semua pada ketawa.
"Ih kejam banget gw dibilang diculik" Soorae yang habis mandi kebut karena udah ga mood lagi buat mandi sambil halu 1 jam di kamar mandi.
"Eh adek" Junkyu tersenyum cerah
"KAAAAK TAU GA KAK? HIKS" Soorae mulai nangis lagi sambil meluk Junkyu.
Dia nge ceritain semuanya dan bikin Jihoon ngakak sampe ngik ngik.
You know I mean:) -Author
"HAHAHAH NYEMPLUNG! KAYAKNYA GW HARUS BERTERIMA KASIH KEPADA ORANG YANG UDAH NYENGGOL ELU HAHAHHAA" Jihoon masih ketawa ngakak dan bikin Soorae nangis sejadi jadinya.
"Woy Hoon udah lah, kasian Soorae makin nangis kejer ga tuh" -Yoshi
"Lo ga berkeperimanu— berkemasiaan— berkerper—" Junkyu bingung sama apa yang mau dia omongin karena typo mulu mulutnya.
"Berkepe— anjir gw juga jadi salah" Soobin juga malah ketawa sama mulutnya yang ikut typo.
"BERPERIKEMANUSIAAN NAPA HUWAAA" Soorae makin nangis.
"Kaki gw bengkak loh, kalian masih aja ketawa tawa" Ucap Soorae sedih
"Eh serius bengkak?" Soobin lari kedapur bikinin baskom isi air hangat buat adeknya.
"Tapi gini ya Rae" Jihoon menepuk bahu Soorae dengan wajah percaya dirinya.
"Terkadang manusia bahagia atas kesengsaraan orang lain"
"HUWAAAAA"
"Udah udah makan dulu Rae! Jihoon bandel banget emang, gosah diladenin. Sini makan dulu" Suruh emak.
"Asikk! Aku boleh ikut makan ga tante?" Tanya Junkyu senang.
"Yeu ni anak, datang kesini makan mulu. Iya deh sok aja" Ucap Mama karena udah males tanggapin Junkyu.
➷
Soobin yang lagi sibuk bikin air hangat buat kaki Soorae, dikagetin sama telepon yang masuk ke hpnya.
Pip.
"Iyaa, kenapa Hyun?"
"Soorae udah pulang?"
"Udah kok. Maaf tadi bikin lo panik juga"
"Iya bang. Gw tutup ya. Daah"
—Tut.
Taehyun tersenyum lega. "Syukurlah"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
CHASE | Kang Taehyun✔
RomanceKini bukan lagi Soorae yang mengejar, namun Taehyun. Kata siapa cerita sebelumnya sudah usai begitu saja? Tentu tidak. Taehyun tidak akan melepaskan Soorae dengan begitu mudahnya. Akankah mereka bersatu lagi? Apakah cinta mereka bersemi kembali? T...