#7

460 83 19
                                    

'Sial'

Taehyun menatap Soorae dan Seungmin yang tidak jauh duduk di depan mereka.

'Ga bisa fokus. Lo kenapa sih hyunnnn' Taehyun berbicara pada dirinya sendiri dalam hati.

Sunoo yang tadinya hanya menatap ke arah meja dengan bosan menunggu soal dibagikan, melirik sekilas ke arah Taehyun.

'Liat kemana dia?' Lalu ia melirik kearah tatapan Taehyun sekarang.

"Fokus dulu Hyun, dia belakangan aja. Perjuangan kita seminggu akhir sia sia kalau lo ga fokus" Ucap Sunoo pelan

Taehyun ngangguk pelan.

Test dimulai.




Skip,

"Ayo pulang" -Wali guru sekolah Taehyun,  Pak Putra

"Kita ngikutin pelajaran sekolah lagi, pak?" Tanya Taehyun sambil melihat ke sekelilingnya untuk mencari keberadaan Soorae. Tapi ga keliatan tu curut.

"Engga. Apa mau pulang sendiri? Bapak sih ga masalah hehe" Malah ketawa ni guru.

"Rani! Halo!" Panggil Pak Putra pada seseorang. Sontak Taehyun dan Sunoo ikut melirik ke arah pandang Pak Putra.

"Anjir, gurunya Soorae dong" Sunoo nepuk nepuk bahu Taehyun heboh. "Takdir woy takdir!"

Taehyun menunduk dan tersenyum kecil.

"Loh Putra toh! Kirain siapa" Bu Rani datang dengan Soorae dan Seungmin dibelakang nya.

"Taehyun! Sunoo! Ketemu lagi hehehe" Seru Soorae senang. Seungmin disampingnya senyum aja.

"Loh, kamu kenal sama anak murid saya?" Tanya Pak Putra sambil menunjuk keduanya.

"Iya Pak" Soorae tersenyum ramah.

'Njir bapaknya ganteng' batin Soorae. 'Kayak punya aura aura om Dongwook drakor bukan sih? Mirip juga'

"Kalian mau jalan jalan dulu kan? Ya udah nanti hati hati dijalan ya" Ucap Bu Rani setelah berbincang bincang bersama Pak Putra.

"Kalian ngikut aja kalau belum mau pulang. Bapak mau pergi dulu" Ucap Pak Putra lalu pergi sama Bu Rani.

"Gas pak!" Teriak Sunoo senang. Pak Putra berbalik arah dan menaruh jari telunjuknya di depan bibir.

Sunoo tertawa puas setelah mengerjai gurunya itu.

"Ayo dah ke mekdi, gw laper" Ajak Sunoo

"Ayo!" Soorae jalan disamping Sunoo dan mereka jalan bareng. Taehyun dan Seungmin ngikut dibelakang.


Selagi Sunoo dan Soorae ngobrol di depan, Taehyun dan Seungmin ngobrol berdua di belakang.

"Soorae gimana?"

Seungmin menatap Taehyun, "hm? Baik kok. Tuh lo udah liat sendiri kan? Tadi juga udah sempat nanya nanya kabar kan?"

"Bukan itu" Taehyun mengacak rambutnya pelan.

"Belum kok" Ucap Seungmin seakan tau apa yang Taehyun maksud.

Sekarang Taehyun yang bingung. "Belum apanya?"

"Lo nanyain dia udah punya pacar atau belum kan?" Ucap Seungmin polos.

Taehyun terdiam, lalu melanjutkan perkataan nya lagi. "Lo ga berniat suka sama Soorae kan?"

"Engga. Lo ga tau aja, habis lo pindah dia makin barbar"

"Pfft—" Taehyun tertawa. Seungmin hanya tersenyum.

"Gw kira setelah kita udah ga ketemu lama lo bakal berubah Hyun. Gw rasa engga ya" -Seungmin

"Berubah gimana?" Taehyun menatap kearah Seungmin.

"Ya.. Kayak bukan Taehyun yang kita kenal, misal? Lo sama anak kelas lost contact kan? Mereka semua marah ke lo karena tiba tiba keluar dari sekolah. Ya walaupun jelas sih alasannya."

"Abang lo keras banget"



Kata kata terakhir dari Seungmin membuat Taehyun terdiam dan menatap lurus kedepan.

"Gw denger denger lo dijuluki orang es dari kelas 3 ya? Gw heran. Lo kan ramah banget—"

"Iya sifat gw jadi dingin" Bales Taehyun cepat dan berlari sedikit kearah Soorae lalu menarik tangannya.

"Awas mobil"

Taehyun menatap tajam Soorae. "Fokus! Otak lo ketinggalan di kelas, apa?" Bentuknya memarahi Soorae

"Iya iya" Cibir Soorae dan membuang mukanya untuk menghindari tatapan dari Taehyun.

Serem soalnya:"

"Lagian liat kemana sih? Mekdi disamping gedung. Bengong ya? Mikirin apaan sampai jalan ga sadar udah mau ke jalan raya?"

Pertanyaan bertubi tubi dilontarkan kepada Soorae. Soorae menunduk kesal.

'Untung bukan si Jihoon kampret' batin Soorae kesal.

Mengingat nama Jihoon, langsung mengingatkan nya kepada tampang ngeselinnya itu.

Taehyun memegang dagu Soorae dan mengangkatnya keatas. "Kenapa muka lo kesal gitu? Salah lo ini"

"Ga kenapa napa" Soorae menyingkirkan tangan Taehyun.

"Ya udah ayo buru. Katanya laper" Taehyun menggenggam tangan Soorae dan menariknya ke mekdi.

"AYOOO!"

Sunoo menatap Seungmin. "Jangan coba coba bikin hubungan mereka rusak. Kalau lo mau ngehancurin mereka, hadapin gw dulu" Ucapnya tajam.

Seungmin tertawa menyerigai. "Lo tau apa? Orang baru yang masuk ke dalam hidup Taehyun? Lo ga tau apa apa"

Seungmin memasukan tangannya kedalam saku celananya. "Mungkin Taehyun udah cerita, tapi masih ada yang dia sembunyiin dari lo"

Seungmin berjalan untuk mengejar Taehyun dan Soorae, namun bajunya ditarik oleh Sunoo.

"Lo berniat apa sih?" Tatapannya tajam membuat Seungmin tersenyum.

"Maksud lo apa pengganggu? Singkirin tangan lo dari seragam gw"

"Jangan gangguin hubungan mereka" Sunoo menurunkan tangannya.

"Siapa yang mau gangguin? Gw cuman sekedar temen. Lagian gw suka sama sahabat dia yang cewe" Seungmin kembali berjalan lagi.

Sunoo terdiam lalu menutup wajahnya malu.

'Oh gw salah paham ternyata. Njir malu banget' Sunoo berlari duluan masuk mekdi.


Tbc

Maap lama upnya ehe:" Kemaleman gpp ya hoho

CHASE | Kang Taehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang