#56

219 50 10
                                    

"Dek"

"HACHEEEMMM ASTAGA"

"OHOK OHOK!"

Soorae menoleh dan menatap tajam kakaknya yang terbaring 'lemah' di kasurnya.

Heeh terbaring lemah:"

"Apa sih bang?" Tanya Soorae esmosi. Soobin emang lagi demam sama flu sekarang. Tapi tadi bersin + batuk nya alay bener.

"Ambilin HP" Soobin nunjuk ke arah meja komputer nya

Soorae mengambil HP Soobin laku memberikan HP itu kepada pemiliknya.

Tneeett...

Neeettt..

"Halo?"

Soorae menoleh cepat ke arah Soobin. 'Wih suara cewe' batinnya.

Soobin berbicara dengan orang tersebut sambil ditatap aneh sama Soorae.

Dari tadi Soorae naik turunin alis atau engga dia bilang "cieee" mulu ke Soobin.

"Apa sih" Soobin menatap tajam Soorae.

"Hah? Apa Bin?"

"Engga Rin. Btw makasih ye, gw tutup"

"Yoi, gws Bin"

—Tut.

"Tadi lo bilang Rin? Siapa emang?" Tanya Soorae

"Ih kepo lu" Soobin tertawa kecil dan menyimpan hpnya ke atas narkas samping tempat tidurnya.

"Oh lu disini, yuk pergi" Taehyun masuk ke dalam kamar Soobin tanpa permisi.

"Heh lu!" Soobin ngelempar bantal ke arah Taehyun.

"Apa sih bang? Eh— lu lagi sakit? Astaga kakak ipar gw sakit ternyata" Taehyun datangin Soobin dan ngecek suhu tubuhnya lewat dahi Soobin.

"Lu masih calon. Kalau gw ga restuin ga bakal nikah kalean" Ucap Soobin kesal.

"Dih" Taehyun menatap ke arah Soorae. "Jadi pergi engga?"


"Gw pergi ya bang" Soorae senyum senyum sambil menatap kearah Soobin. "Boleh kan? Hehehe"

"Heeh sok aja, emang ga ada perasaan punya abang lagi sakit kek gini. Malah pacaran" Ucap Soobin judes lalu menarik selimutnya sampai keatas kepalanya. Soobin masuk ke dalam selimutnya.



Soorae berdiri dan menuju ke arah Taehyun. "Jadi engga?"

"Kasian bang Soobin" Taehyun menarik lengan Soorae lalu membuat Soorae memeluk dia dari belakang.

"Bang Soobin udah makan belum tadi?" Tanya Taehyun.

"Udah sih, tapi belum makan siang"

"Nyari bubur?"

"Ayo aja" Soorae mengangguk setuju.

"Bang kita pergi ye" Ijin Soorae.

"Iya, gosah balek lagi. Pergi aja sono" Balas Soobin ketus.

"Gw mau beli bubur lo anjir, jangan sensi gitu lah. Gw beliin porsi nya banyak" -Soorae

Soobin keluar dari selimutnya dan menatap Soorae dengan tatapan yang berbinar binar.

"Beliin roti ya jangan lupa. Di bakery yang biasa oke?" Ucapnya semangat.

"Anjir, itu mahal. Sari Roti alpamart juga jadi elah"

CHASE | Kang Taehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang