#12

355 70 46
                                    

Ada yang kangen? Engga? Yodah enjoy.

Hiks /author nangis dipojokan

Ps: sebelum tidur pub dulu, kasian pada nungguin:v

_________________________

"Ini mimpi atau apaan ya?" Soorae menatap kampus besar yang kini tepat berada di depannya.

"Alay" Soobin yang habis markir motornya berjalan masuk ke area kampus duluan.

'KAMPUS IMPIAAANN' Teriak Soorae dalam hati.

"Ayo curut. Nanti telat masuk Ospek mampus" Soobin menarik Soorae dan Soorae berjalan menurut.

Bukan sih.

Dia rela diseret sama abangnya asalkan masih bisa lihat gedung gedung kampus yang estetik bangunannya di sepanjang area kampus.

"Hey Bin!" Junkyu dadah dadah dari tempatnya.

"Widihh akhirnya masuk jugaa" Junkyu tersenyum ramah melihat Soorae yang ikut bersama Soobin.

"Widih jadi maba tuh" -Yeonjun

"Awas aja kalau susah diatur" Jihoon menatap tajam Soorae.

"Hah?"

"Hah heh hah heh, gw salah satu panitia ospek. Awas aja lo berulah. Gw minta ajukan biar lo dikeluarin kalau sempet ngeselin" Ceramah Jihoon sambil ngerap.

"Tenang aja. Ospek nya ga bakal aneh aneh kayak sekolah sebelah" Ucap Junkyu ikut sambung kepada topik pembicaraan.

"Iya. Kalau ada apa apa tanya aja ke gw. Gw juga panitia ospek" Sambung Yoshi pada akhirnya.

'Kalau kak Junkyu sama kak Yoshi bilang kayak gitu jadi tenang deh..' batin Soorae lega.

"HEY GAAAEESSS" Seseorang berlari lari dari kejauhan mendekati mereka.

"Eyy~ Beomgyu!" Soobin merangkul pundak Beomgyu ketika Beomgyu sudah berada di dekat mereka.

"Widih disini juga ni anak" Beomgyu baru menyadari keberadaan Soorae disekitarnya.

"Gw juga bisa lulus masuk sini kali. Emang lo doang?"



















"Jangan buat onar ya"

Taehyun mengangguki apa yang dibilang abangnya, Yeosang.

Taehyun melihat kearah sekitaran nya. Dia masih dibuat kagum oleh bentuk kampus abangnya yang kini dia juga belajar di kampus ini.

Deg.

Taehyun menatap seorang perempuan yang kini sedang tertawa dengan teman temannya.

Dia tersenyum kecil.

'Jadi Soorae sekampus sama gw ya?' batinnya.

Taehyun memalingkan pandangannya dan tersenyum kecil. Yeosang menatap bingung Taehyun.

"Kenapa?"

Taehyun menggeleng, "ga ada apa apa"

"Yeosang sini euy!" Mingi melambaikan tangannya kepada Yeosang.

Yeosang menepuk bahu Taehyun, "lo pergi sendiri aja, gw mau ke temen. Bisa kan?"

Taehyun mengangguk lalu pergi masuk ke salah satu gedung dan menuju aula tempat perkumpulan maba baru.

'Katanya Sunoo disini kan?' batin Taehyun dan menatap ke sekelilingnya.


"Halo dek. Adiknya Yeosang kan?"

Taehyun menoleh kearah sumber suara. 2 kating cewek nyamperin dia.

Taehyun langsung pergi dan kembali mencari keberadaan Sunoo.

Tentu karena merasa harga dirinya diinjak injak oleh maba, kating ini terus ngejar Taehyun.

"Namanya siapa? Kalau gw Jiwon!" Jiwon mengulurkan tangannya kepada Taehyun.

Taehyun menatap 2 kating cewe yang berada dihadapannya. Lalu dia menoleh kiri kanan bingung.

"Ngomong sama gw?" Tanya Taehyun dan dibalas tatapan ga percaya dari 2 kating didepannya.

"Iya lah. Sama siapa lagi astaga dek" Jiwon menggeleng geleng kan kepalanya. Sementara cewek dismaoingnya tersenyum kepada Taehyun.

"Gw Jisun"

"Oh, Taehyun kak" Taehyun masih mell natap ke arah sekeliling.

"Lo nyari apa sih sampe sampe orang di depannya ga dipeduliin? Emang dia lebih penting ya?" Ucap Jiwon kesal karena Taehyun menatap kesana kesini mulu.

"Iya lebih penting. Dah ya" Taehyun berjalan pergi meninggalkan mereka.


"Aish.. Taehyun!"

Seseorang menarik rambut Jiwon dan membuat Jiwon merintih kesakitan.

"Duh! Siapa sih—"

"Jangan ganggu anak orang" Ucap Jihoon sangat pelaku. Jisun yang berada di samping Jiwon tertawa kecil.

"Bener bener ya lo ngeselin banget Hoon! Sakit tau" Jiwon ngelus elus kepalanya

"Iya iya maaf deh kalau sakit" Jihoon tertawa melihat ekspresi Jiwon yng kesal.

"Padahal gw mau deketin Jisun sama Taehyun. Dia kan adik pacarnya" Gerutu Jiwon sebal.

Jihoon menatap Taehyun yang masih mencari keberadaan Sunoo ditengah keramaian.

'Oh jadi dia adik nya Yeosang' batin Jihoon.

"Nama adik Yeosang siapa, Sun?" Jihoon menoleh kearah Jisun.

"Taehyun"





Tbc

Bagi kalian yang sudah bersangka yang tidak tidak kalian salah gais:) mereka baik semua.

Jadi Jiwon mau bantuin Jisun biar deket sama adik Yeosang sang pacar. Secara garis besar Jisun tuh pemalu, jadi harus lewat perantara:)

 Secara garis besar Jisun tuh pemalu, jadi harus lewat perantara:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Roh Jisun

-Pacar Yeosang lewat:)
-Pemalu:)
-Sepertinya kalian tidak buta, sudah pasti Jisun tuh cantik banget
-Baik bos

-Pacar Yeosang lewat:) -Pemalu:) -Sepertinya kalian tidak buta, sudah pasti Jisun tuh cantik banget-Baik bos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Jiwon

-Naksir seseorang asek
-Friendly
-Tukang rusuh
-Kalau ada Jiwon pasti ada Jisun
-Kadang kalau diajak mikir susah, giliran makan aja cepet. Kayak yang baca:)

CHASE | Kang Taehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang