#14

332 61 57
                                    

Cafe depan kampus,

"Jadi.. Kenapa gyu?" Soorae menatap Beomgyu yang berada didepannya.

"Lo ga suka kan sama Wonhyuk?"

Soorae menatap Beomgyu aneh, "lo ngajak gw cuman mau ngomongin ini?"

"Tapi Wonhyuk bener bener harus lo hindarin. Pokoknya ga boleh deket sama dia."

"Emang kenapa harus dihindarin? Kalau ga ada kepastian yang pas, gw ga bisa bener bener jauhin dia." -Soorae

Beomgyu memijat pelipisnya. Kok bisa sahabat nya jadi keras kepala gini?

"Mending gw pulang duluan aja, gw mau siapin barang2 untuk ospek besok" Soorae mengambil tasnya dan berjalan meninggalkan Beomgyu.

'Kenapa gw suka sama orang egois kayak dia sih?' Beomgyu menidurkan kepalanya di meja.

'Soorae bego'

Flashback

"GYU BANTU GW BURU!!"

"Apa sih? Jangan ganggu waktu jam istirahat orang lain—"

"Plis gyu datang ke belakang sekolah cepet! Anjing lah gw ga habis pikir si Bomin sialan masih neror kita kayak gini"

"POKOKNYA BURU GOBLOK!!"

—Tut.

'Hah.. Apaan sih?' Beomgyu menatap layar hpnya.

Beberapa misscall dari Hyunjin, dan baru saja Beomgyu menjawab telepon darinya karena menganggu Beomgyu bermain game.

Beomgyu menghela nafas berat lalu menghampiri bangku Sunwoo. "Woo bantu gw yuk. Kayaknya ada yang ngajak sekolah kita berantem"

"Oh? Oke. Nyari ribut tu anak" Sunwoo tersenyum sinis dan berdiri dari bangkunya.

"Skuy! Gw ga sabar mwehehe" Eric pun ikut bergabung.

Beomgyu mengangguk lalu menghampiri Seungmin dan berbisik kepadanya.

"Gw, Sunwoo, Eric ijin dulu. Kalau guru nanyain cara aja alasan. Ada yang ngajak tawuran"

Seungmin mengangguk lalu menepuk bahu Beomgyu, "good luck bro. Maaf ga bisa bantu"

Beomgyu dan kedua temannya langsung pergi ke tempat yang disebut Hyunjin tadi.

"Loh?"

"Anak kuliahan? Bukan anak sekolah lain?" Bingung Beomgyu.

Hyunjin tersenyum dengan wajah lebamnya ketika melihat kedatangan teman temannya.

"Buruan.. Gw dah habis tenaga" Tubuh Hyunjin ambruk di tanah dan dengan cepat Beomgyu menarik Hyunjin.

"Gw serahin ke lu pada" -Beomgyu

"Siap lah kalau kayak gini" Eric langsung menjotos mereka dengan semangatnya.

Sunwoo juga ikut.

Bugh!

Sunwoo yang terjatuh karena pipinya terpukul, hanya terduduk dengan memegangi pipinya yang habis dipukul barusan.

"Hah?"

Dia kaget. Yang memukul wajahnya bukan anak kuliahan itu, tetapi anak satu sekolahnya.

"Wah.. Lo termasuk dari mereka, ha?" Sunwoo tersenyum jahat dan menarik kerah seragam orang itu.

"Ga sengaja njir"

"LO BILANG GA SENGAJA? TONJOKAN SEKUAT ITU LO BILANG GA SENGAJA HAH BAJINGAN?!" Sunwoo mendorong siswa itu keras hingga terjatuh.

Wonhyuk.

Sunwoo mendekatinya. "Hey, punya keberanian apa lo khianati sekolah gw?"

"Lo lawan atau kawan?" Sunwoo berjongkok dan menarik kerah seragam Wonhyuk lagi.

Bugh!

Wonhyuk menendang mahasiswa dibelakang Sunwoo yang hampir memukul Sunwoo dengan balok kayu.

"Gw di pihak lo. Sekarang bikin mereka pergi dulu, baru kita berantem" Wonhyuk mendorong Sunwoo agar menyingkir dari hadapannya.

Sunwoo berdiri dari tempatnya. "Oke. Kita beresin dulu"

"Jadi.. lo sepupu si kampret juga?" Tanya Beomgyu yang sedang menggotong Hyunjin.

Mereka habis selesai melawan mahasiswa² tadi. Sekarang mereka lagi menuju ke UKS sekolah.

Sunwoo juga udah ga bisa adu jotos lagi sama Wonhyuk karena badannya udah sakit semua.

"Hooh" Wonhyuk berjalan sambil menggotong Eric, laki laki gila yang tadi bersemangat untuk memukuli mahasiswa mahasiswa tadi.

Eric malah babak belur karena saking energik nya:" Ternyata mahasiswa2 tadi kuat kuat.

"Gw masih ga percaya sama lo. Beneran lo ada di pihak kita?" Ucap Sunwoo menginterogasi.

Wonhyuk bercerita bahwa dia adalah sepupunya Bomin, tapi dia benci sama sepupunya itu.

Apalagi setelah kejadian Soorae, dia malah makin benci sama Bomin.

"IGw bisa buktiin kalau gw ada di pihak kalian. Gw benci sama psikopat itu" Balas Wonhyuk dengan wajah datar.

"Buktiin gimana?" -Beomgyu

"Gw bakal lindungin Soorae dari dekat, ataupun jauh. Tapi gw harus selesaiin mahasiswa2 tadi dulu. Mereka ga bakalan kapok" -Wonhyuk

"Oke gw percaya sama lo" Sunwoo menepuk bahu Wonhyuk pelan.

"Kalau gitu.. Pastinya untuk balas dendam lo bakal masuk kampus XX kan?" -Beomgyu

"Ya bisa dibilang gitu.. Sebenarnya gw bukan mau balas dendam ke mahasiswa tadi sih, gw mau balas dendam ke Bomin. Kalian kalau mau bantu gw, gw terima dengan senang hati" -Wonhyuk

End Flashback

'Walaupun Sunwoo bilang kalau dia percaya sama Wonhyuk, gw masih belum percaya sama dia' batin Beomgyu yang masih terus menerus berperang dengan pikiran nya.

"Huft..." Beomgyu menggendong tasnya dan pergi pulang ke rumahnya.

'Sebenarnya buat apa gw lakuin ini semua?'

Tbc

Curhat author:
Habis ngetik ini rasanya author ga nyangka bisa bikin teori serumit ini:v

CHASE | Kang Taehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang