#46

213 48 29
                                    

Soobin mondar mandir di depan ruangan kamar Soorae di rumah sakit. Ia berpikir keras bagaimana ia harus menceritakan semuanya kepada mamanya nanti.


"..." Yeonjun menatap kosong depannya sambil menopang dagunya dengan kedua tangannya.

Tap!

Tap!

Tap!

"Soobin! Adek gimana?" Mama datang dan langsung pegang kedua bahu Soobin.

'Duh gimana nyeritain nya?' batin Soobin bingung.

Yeonjun menatap Soobin lekat. "Jawab jujur aja"

Soobin mengusap belakang lehernya. "Eum.. Kaki Soorae patah ma hehe, dia jatuh sendiri ma bukan salah Soobin, yakin bener!"

Plak!

"Tuh kan! Mending mama telepon polisi aja tadinya" -Mama

Tap

Tap

Tap.

Suara jejak kaki datang dari arah berlawanan dari arah datangnya mama tadi.

"Aduh maaf ya tante. Gara gara aku tadi dorong dia" Bomin berjalan dengan tertatih tatih.

Soobin menutup wajahnya dan menggeleng gelengkan kepala. "Lo ngapain kesini?"

Yeonjun segera bangkit dari bangkunya dan menarik Bomin.

"Heh lu gila? Lo habis siuman anjir. Badan lo kan kena kereta tadi. Mana keluar darah banyak"

Bomin tertawa. "Yaelah bang, cuman kecium kereta dikit. Yang parahnya tuh si Soorae tadi malah ngira gw mati kan? Kejam bener:(" Lalu Bomi  cemberut kesal karena mengingat kejadian tadi siang.


"Oh iya tan, aku Bomin yang culik Soorae hehe" Bomin memperkenalkan dirinya secara resmi kepada emaknya Soorae.

Adakah spesies mahluk seperti ini?

Ya hanya Bomin rupanya.

"BOMIN KEMANA? JANGAN KABUR MULU!" Suster yang menjaga Bomin keluar dari kamar Bomin karena terus menerus kewalahan si Bomin mainnya kabur mulu dari kamarnya.

"Nih Sus, bawa aja" Yeonjun lepasin Bomin dan langsung dirangkul sama susternya.

"Kamu tuh habis siuman sejam yang lalu! Masih belum boleh gerak! Obat bius nya juga belum habis kan? Kan udah dibilang ga boleh dilepas!" Seru suster itu tegas.

"I-iya Sus hehe"

Mama masih melongo atas kejadian yang baru saja terjadi beberapa detik yang lalu.

"Bang, serius dia yang nyulik? Kok kayak orang baik sih?" Tanya Mama.

"Oh dia punya kepribadian ganda ma. Jadi ya gitu lah, rada gimana orangnya" Soobin tersenyum ringan.

"Untung ganteng"

"Yeuu mama. Makanya jangan nonton drakor mulu. Papa udah ganteng kok, masih aja pantengin Lee Minho"

"Suka suka mama lah. Situ ngatur" Ucap Mama dengan ringannya dan membuat Soobin agak kesal.

"Trus tadi katanya dia kesenggol kereta, bisa kamu jelasin, bang? Katanya penyelamatan adek bakal aman, senang sentosa, kenapa malah sampe rumah sakit gini?"

Tatapan mama yang mengerikan menuju kearah Soobin. Soobin yang dari tadi udah gugup karena pasti bakal kena tanya sama mamanya pun membuang mukanya ke sembarangan arah.

"Hehehe, janji ga marah ya ma? Ini bukan kemauan abang kok. Takdir udah nentuin" Ucap Soobin ngelucu padahal aslinya takut banget kena lempar sendal emaknya.

"Takdir apanya, kamu aja yang lelet!"

Plak!



Sendal swallow hijau pun melayang ke wajah tampan Soobin.

"Akhirnya selesai juga" Ucap Taehyun dan diangguki Sunwoo.

Mereka berdua lagi di depan RS. Awalnya bertiga sih sama Beomgyu, cuma Beomgyu nya lagi jajan siomay di pedangang kaki lima dipinggir jalan yang kebetulan lagi lewat.

"Lo udah baikan sama Beomgyu?" Tanya Sunwoo sambil nunjuk Beomgyu. "Baikan gih"

"Iya dah, nati gw minta baikan sama dia. Marahan gini canggung juga rasanya"

"..."





Tiba tiba Sunwoo tertawa terbahak bahak. "Eh tau ga? Tadi serius gw kaget banget. Gw kira Bomin beneran kelindes mati gitu aja anjir. Parah gw"

Taehyun mengangguk menyetujui. "Gw juga. Lagian darah yang keluar banyak banget, kayaknya dia memang sensitif gitu ya?"

"Iya woy! Parah kita hahaha" Sunwoo masih tertawa dan akhirnya tawaannya mereda karena sudah ga lucu lagi.

"Udah jadian lagi belum?" Tanya Sunwoo.

"Doinya udah move on" Ucap Taehyun datar.

"Pfftt, serius lu?"

Taehyun mengangguk dan menunjukkan ekspresi sedih, "hooh"

"Kejar lagi lah. Cari cara buat dapetin hatinya balik. Gw yakin Bomin ga bakal ikut campur lagi. Gw nginget keluarga Bomin yang tajir aja udah ngeri. Pasti habis ini dia bakal dipindahin keluar negeri gitu"

"Holkay mah beda ya, apa daya gw mau beli siomay kayak Beomgyu aja gabisa beli gara gara lupa bawa duit" Sambung Sunwoo sedih sambil ngekode ke Taehyun buat beliin dia siomay juga.




"Ohh lo mau? Ayo atuh gw beliin" Tawar Taehyun

"Engga ah, gw ga enakan—"

"Ya udah kalau ga mau" Potong Taehyun cepat.

"Gw bercanda bego! Traktirin gw ayok! Buruan!" Sunwoo merangkul Taehyun dan menuju ke arah tukang siomay berdua.

Beomgyu yang lagi asik makan sendiri langsung buru buru nyumputin piring siomay punya dia.

"Ga boleh minta, awas aja lu" Ucapnya sambil menatap Sunwoo dan Soobin tajam layaknya monyet yang diminta pisang sama kura kura.

:)

Maaf gyu:"



"Idih, sok ae abisin, pelit! Gw dong, ditraktir sama Taehyun" Sunwoo merangkul bahu Taehyun.

"Yaelah lu pada. Beli aja napa, sok gw bayarin. Tapi kalau udah lebih dari 50 rebu gw ga bisa bayar lagi" -Taehyun

"Yes! Nambah gw mang! Dibayarin dia" Beomgyu nyerahin piring siomay nya yang ternyata udah kosong.

"Heh sialan!"




Tbc

Mmpus kena tipu:)

Siapa yang bilang Bomin mati? :) Ga ada ah~

Maksudnya semoga lo bahagia tuh karena Bomin ga bakal ngusik Soorae lagi. Jadi yang ngomong itu kepribadian psikopat Bomin. Bomin normal mah ga tau apa apa:v

Tau taunya dia bangun ada di RS. Dah ya penjelasan nya

HAHAHAHAHHABA

CHASE | Kang Taehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang