Taehyun keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk.
Anjay kata katanya estetik.
Taehyun duduk di tepi kasur dan menghela nafasnya kasar.
"Kenapa hidup gw gini sih"
Taehyun melirik kearah jam dinding dikamarnya. Sudah menunjukkan jam 7 malam, tapi abangnya masih belum pulang sama sekali.
'Abang kemana ya?' batin Taehyun bertanya tanya.
Taehyun mengambil hpnya lalu ngechat abangnya.
Abang
Bang|
Dimana? Engga pulang?|Ceklist satu. Mungkin HP abangnya mati.
Ting tong~
Taehyun melempar hpnya ke kasur lalu segera menuju kearah pintu rumah.
Cklek,
"TAEHYUN!"
Taehyun melotot kaget saking kagetnya. Bahkan dia sampai mundur beberapa langkah.
"Apa sih? Ga sopan lo dateng ke rumah orang malem malem—"
Sunoo memegang kedua bahu Taehyun, "WOY PASTI LO GA PERCAYA ANJIR— Eh, lo habis mandi ya? Harum cuy"
Taehyun menyingkirkan tangan Sunoo dari pundaknya. "Apa sih"
Taehyun menutup kembali pintu rumah lalu menatap ke arah Sunoo, "jadi, lo kenapa malem malem datang kerumah?"
"Bang Yeosang belum pulang kan? Gw tau penyebab nya!" Ucap Sunoo semangat.
Taehyun memiringkan kepalanya bingung. "Hah?"
"Woy! Lo pasti ga percaya kan? Abangnya Soorae sama abang lu barengan tadi!"
Taehyun menatap kesal Sunoo, "ya terus?"
Raut wajah Sunoo yang tadinya bersemangat menjadi datar karena kesal.
"Lo semangat dikit kek"
"Emang abang gw ngapain sama bang Soobin? Buat apa mereka bareng? Kayaknya ketemuan aja ogah ogahan" Taehyun duduk di sofa dan menyalakan TV.
"Nah itu! Gw pengen cerita" Sunoo duduk di samping Taehyun sambil menghadap kepadanya.
"Tau kan kating cowo yang suka bareng Soorae?"
Taehyun mengangguk.
"Dia kena kasus dan bisa bisa masuk penjara. Padahal katanya dia sama sekali ga salah."
Taehyun menoleh cepat, "kok bisa?
Sunoo mengangkat kedua bahunya. " Ga tau. Gw ketinggalan gosip nya gara gara ngantuk pas dikampus tadi"
"Tapi ya. Yang bikin kaget tuh tadi gw lihat geng abang lu sama abangnya Soorae ngumpul semua. Bahkan Soorae ada disitu sama kating cowo yang mukanya imut itu"
Taehyun menarik Sunoo keluar. "Udahlah! Lo pergi aja sana! Pulang gih!"
"KOK GW DIUSIR?"
"Gw lagi ga mau diganggu, pulang sana" Ucap Taehyun dingin.
"Lo emang ga mau tau soal Soorae—"
"Ga"
Sunoo membulatkan matanya ga percaya, "h-hah? Trus? Selama ini lo ngapain aja ngikutin dia?"
"Ga usah ngomongin Soorae di depan gw lagi kalau lo masih mau temenan sama gw"
Taehyun menutup pintu rumahnya, meninggalkan Sunoo yang tercengang didepan rumah Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHASE | Kang Taehyun✔
RomanceKini bukan lagi Soorae yang mengejar, namun Taehyun. Kata siapa cerita sebelumnya sudah usai begitu saja? Tentu tidak. Taehyun tidak akan melepaskan Soorae dengan begitu mudahnya. Akankah mereka bersatu lagi? Apakah cinta mereka bersemi kembali? T...