"Samyang kuy?" Soorae menatap Taehyun meminta jawaban kepadanya.
Taehyun menggeleng, "gw shin ramyun aja. Ga mau pedes pedes. Lo juga engga boleh pedes pedes, kan baru sembuh"
Soorae dan Taehyun kini sedang berada di minimarket dekat rumahnya Soorae. Taehyun bakal temenin Soorae nonton drama sesuai janjinya pas tadi di mall.
Soorae berdecak kesal sambil meletakkan kembali samyang yang tadi udah dia pegang.
"Sakit apanya, orang shok doang kemaren" Cibir Soorae.
"Ya udah kalau mau sakit mah, ga bakal gw jengukin" Taehyun ngambil 2 bungkus shin ramyun yang tadi dia mau beli, lalu berjalan pergi ke arah kulkas minuman.
"Ih lo mah" Soorae berjalan mengikuti Taehyun dari belakang.
"Kalau yang cheese boleh ya? Kan ga terlalu pedes" Ucap Soorae kembali membujuk Taehyun agar dibolehin beli.
Soorae kayak pergi sama emaknya aja ya:"
(Kalau emak author mah boleh bolehin aja, tapi dengan syarat bayar sendiri:")
"Terserah dah" Taehyun mengambil 2 susu pisang lalu menatap Soorae kembali.
"Jadi mau apa?" Tanya Taehyun kembali karena kini ekspresi Soorae udah cemberut gitu.
"Samain kayak lo aja lah"
Taehyun tersenyum kecil lalu kembali ke rak mie tadi. Dia menaruh kembali shin ramyun nya dan mengambil shin ramyun yang isinya ada 5 bungkus.
"Dah yok. Dirumah ada telor kan?" Tanya Taehyun sambil mengajak Soorae menuju kasir.
Soorae mengangguk saja sambil mengikuti Taehyun.
"Gosah cemberut, lo jadi imut kan"
"A-apa apaan!"
➷
S
ampai dirumah, mereka berdua langsung kedapur dan masak mie mereka. Setelah itu, mereka berdua pergi ke kamar Soorae dan Soorae pun menyalakan laptopnya untuk menonton drama yang udah dia download semua episode:)
Soorae duduk disamping Taehyun yang sedang memakan mie nya. Ia mengambil mangkuk miliknya dan ikut memakan mie miliknya juga.
"Lo udah nonton True Beauty sampai episode yang baru keluar?" Tanya Soorae.
Taehyun nge geleng. "Ga, tapi gw tau clip clip nya gitu. Nemu di instagram, tapi males nonton. Kenapa emang?"
Soorae tersenyum jahat lalu dengan cepat ia mengambil hpnya lalu mengetik sesuatu.
"Kalau challange ini tau dong ya?" Tanya Soorae sambil menunjukkan layar hpnya.
Taehyun mengangguk.
"Emangnya kenapa—"
Taehyun terdiam melihat wajah Soorae yang sudah terbinar binar. Langsung saja Taehyun memalingkan wajahnya agar tidak menatap Soorae.
"Mau yaa?" Soorae memegang tangan Taehyun dan menggoyangkan nya pelan.
"M-mau apa?" Tanya Taehyun pura pura engga tau.
"Ikutin challenge nya!" Seru Soorae semangat.
"Engga" Balas Taehyun ketus
"Ayolaahh"
"Engga"
"Plisss"
"Engga"
"Hyun mah ah"
Taehyun menoleh ke arah Soorae yang sudah kesal dengan perlakuan Taehyun.
Taehyun tertawa kecil, lalu menarik nafasnya dalam dalam untuk mempersiapkan diri.
"Nega neomu joh-a eotteohke eotteohke"
(Aku sangat menyukai mu, bagaimana ini?)Taehyun mencoel pipi Soorae.
Blush.
Taehyun tersenyum melihat wajah merah Soorae.
"Nega neomu yeppeo eotteohke eotteohke!!"
(Kamu sangat cantik, bagaimana ini!!)Taehyun mencubit kedua pipi Soorae pelan.
"Narang manna bollae, eotteohke saenggakhae?"
(Apakah kamu mau berpacaran denganku, bagaimana menurut mu?)"Janmal malgo malhae joh-dago joh-dago"
(Katakan saja padaku, kalau kamu menyukaiku)Taehyun tersenyum lebar sambil menahan malunya. "Udah tuh"
Soorae yang masih blushing pun mengangkat jempolnya keatas. "Good job"
"Eh Soorae, pasti nya lo tau dong arti lagu itu. Lo kan suka nonton weekly idol" Taehyun mengambil mangkuk mie nya dan memakannya lagi.
"Iya gw tau. Kenapa?" Soorae merapihkan rambutnya sambil berusaha membuat perasaan nya kembali normal lagi.
"Gw serius soal lagu tadi. Narang manna bollae, jagiya?" Taehyun tertawa kecil ketika sudah mengatakan hal geli tadi.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
CHASE | Kang Taehyun✔
RomanceKini bukan lagi Soorae yang mengejar, namun Taehyun. Kata siapa cerita sebelumnya sudah usai begitu saja? Tentu tidak. Taehyun tidak akan melepaskan Soorae dengan begitu mudahnya. Akankah mereka bersatu lagi? Apakah cinta mereka bersemi kembali? T...