#43

205 49 11
                                    

"Hahhhh.." Bomin menghela nafasnya panjang didepan Soorae yang sedang bingung sambil memperhatikan nya.

"Lo bilang apa tadi? Gw? Nyulik lo? Untuk kesekian kalinya? Astagaa" Bomin kembali menghela nafasnya berat.

"Rae, kirim gw ke RSJ udah, gw mending terkurung disana aja daripada libatin anak orang lagi" Bomin mengacak rambutnya kesal.

"Lo udah makan? Mau gw masakin?" Tanya Bomin dengan wajah penuh depresi nya lalu menatap Soorae.

"H-hah? L-lo Bomin?" Tanya Soorae bingung.

"Kepribadian gw yang satu lagi emang meresahkan. Kesal gw juga. Pasti dia bikin hubungan lo sama Taehyun ga baik lagi kan? Aishhh" Bomin berdiri dan menyiapkan alat alat untuk memasak.

"G-gw bantu" Soorae ikut berdiri namun ditatap tajam Bomin.

"Duduk"

Soorae kembali duduk sambil memperhatikan Bomin masak.

"Gw punya kepribadian ganda. Gara gara kepribadian itu relatif muncul daripada kepribadian gw yang santai ini, semua jadi kacau. Keluarga gw udah ga tahan lagi sama gw dan mereka putusin buat gw tinggal sendiri" Cerita Bomin sambil memasak.

"Gw engga sendiri disini, gw disini sama Wonyoung, adeknya Wonhyuk, temen kita kelas sebelah itu" Bomin menatap Soorae sekilas untuk melihat ekspresi nya.

"Hah? Wonhyuk?" -Soorae

"Iya, si Wonhyuk. Dia ngira gw rebut Wonyoung dari dia, padahal Wonyoung nya sendiri yang mau sama gw. Btw dia masih SMA kelas 2 sekarang"

Cklek

"Gw pulang~" Cewe tinggi itu masuk ke rumah Bomin dan langsung menuju kearah Bomin, tidak memperdulikan Soorae.

"Lah engga sekolah? Kok bolos mulu?" Bomin menatap tajam Wonyoung

"Pelajaran nya bikin muak. Mending liatin kak Bomin aja" Wonyoung kedip kedipin matanya untuk berniat lucu.

"Udah sana, kakak lagi masak" Usir Bomin.

"Ih kenapa sih, dia juga kan punya tangan, punya kaki. Biar aja dia yang masak sendiri" Ucap Wonyoung sambil menatap Soorae engga suka.

"Masa tamu yang masak sementara tuan rumah diam? Ga kebalik? Emang kamu ga belajar sopan santun apa di sekolah?" -Bomin

"Kakak sendiri kok yang bilang kalau engga suka tinggal habisin aja" Wonyoung cemberut manis.

Dan sebenarnya Wonyoung engga tau, kalau Bomin punya kepribadian ganda. Bomin baru cuman ngomong ke Soorae dan keluarganya aja.

"Udah sana masuk kamar. Kalau engga sekolah, belajar aja dirumah" Suruh Bomin dan langsung dituruti oleh Wonyoung.

"Siap bos!" Wonyoung pergi menuju ke kamarnya, dan sebelum dia benar-benar masuk ke kamarnya dia menjulurkan lidahnya kearah Soorae.

"Wlee😛"

Lalu ia kabur pergi.

Kini Soorae benar benar bingung.

Yang tadinya suasana gelap begitu, tiba tiba cerah seperti keluarga cemara?

Kok bisa?

Bomin duduk di depan Soorae.

"Nih, gw cuman bisa masak nasgor doang. Ga dikasih racun. Tenang aja" Bomin sodorin piring dengan nasgor diatasnya.

"Gw cerita sambil makan aja. Silahkan kalau mau nanya nanya" Bomin makan dan diikuti oleh Soorae.

"Kenapa lo culik gw?" Tanya Soorae langsung kepada inti pertanyaan.

"Kepribadian gw yang satu lagi suka sama lo. Dia nyaman di dekat lo" Ucap Bomin santai.

"Ya maksudnya lo kan?" Tanya Soorae.

Blush.

Bomin membuang wajahnya ke sembarang arah, "e-engga, gw mah engga"

Soorae tersenyum sendu sambil menatap makanannya. "Lalu, kapan gw bisa pulang?"

Bomin menatap Soorae lekat. "Dengan segala cara, lari dari rumah ini, secepatnya. Gw serius lo pasti bisa"

"Semangat ya" Bomin tersenyum dan melanjutkan makanannya.

"Aneh" Jawab Soorae dan bikin Bomin lagi lagi tersenyum.

"Iya gw emang aneh. Anehnya lagi gw bisa jadi jinak di dekat lo" Bomin terkekeh pelan.

"Rae, gw minta maaf sebesar-besarnya ke lo. Gw banyak salah dan nyakitin lo terus. Maafin gw" Bomin menunduk.

"..."

"Hari ini coba lo buat rencana biar bisa pergi, gw yakin lo ke pintu rumah depan sedikit pun, pasti kepribadian psikopat gw muncul lagi"

"Kamar lo sengaja gw tutup jendelanya, karena ga mungkin lo jatuh dari lantai 2. A-ah maksud gw yang nutup kepribadian gw yang satu lagi"

"Good luck, Soorae. Gw suka kepribadian lo. Hati hati dijalan-"

Baru saja Bomin mengelus rambut Soorae, tatapan nya berubah menjadi aneh dan membuat bulu kuduk Soorae berdiri.

"Apakabar? Pasti si Bomin normal tadi memberitau semuanya kan?" Bomin psikopat muncul dengan senyuman khasnya.

"Coba saja kabur kalau bisa. Lo itu milik gw. Selamanya"

Tbc

Author kan tadi baca baca dikit yang Line Chat karena udah lupa semua alur nya:"

Author baru sadar kalau..

Seonghwa itu anak kedokteran 😭

Trus Taehyun punya sepupu namanya Lena😭

Jaehyun dokter nya Soorae 😭

Ternyata selain Denise-Bomin, Sekutu mereka SMA dulu ada siswi juga yang namanya Minju😭 author bener bener ga inget😭😭😭

Astaga otak author sepertinya sudah tua😭😭😭

CHASE | Kang Taehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang