#44

209 52 8
                                    

"Bosan?" Bomin menatap Soorae yang hanya termenung diam duduk di kursi.

"..."

"Ga punya mulut? Ga bisa jawab apa? Perasaan, gw belum potong lidah lo"

Soorae tersentak kaget karena mendengar ucapan 'potong lidah' dari Bomin

"I-iya. Gw bosen" Keringat dingin keluar dari pelipis mata Soorae. Tangannya bergetar hebat karena takut Bomin bakal apa apain dia.

"Kok lo masih takut sih? Bukannya disini enak? Lo pergi kemana gw anterin, lo beli apaan gw bayarin. Emang ga nyaman gw lakuin kayak gini?" Tanya Bomin sambil berjongkok di depan Soorae yang berada di kursi.

"L-lo bukan Bomin"

Tatapan Bomin menajam dan ia pun duduk disamping Soorae.

"Gw ga bisa bersikap manusiawi kalau itu hal yang gw benci. Kalau lo sampai bikin gw marah, tangan lo yang berharga ini bisa hilang" Bomin mengangkat tangan Soorae.

"Satu persatu bakal hilang. Kalau lo... Ga nurut sama gw"


"Serius rumah nya yang ini?" Tanya Soobin dan diangguki Seungyeop.

"Alternatif masuk lebih baik lewat mana? Yang aman tentunya" Yeonjun menatap Seungyeop lekat, menunggu jawaban darinya.

"Rumah ini ga ada CCTV, ga ada jebakan. Bomin sengaja biar kalian bisa mudah dapetin Soorae alias Bomin anggap kalian lemah"

"Wah ngeselin juga ya ngedenger nya" Junkyu menatap rumah itu emosi.

"Eh itu bukannya Bomin?" -Soobin menunjuk ke sebuah arah.

"Nyumput woy nyumput!" Wonhyuk narik mereka buat bersembunyi.


"Ikut engga? Maaf gw malah ngerepotin lu mulu" Bomin merasa ga enak terhadap Wonyoung.

Soorae dimana? Tentunya di kamar, dikurung sama Bomin psikopat.

"Gapapa kak. Gw bisa lah jaga kak Soorae" Wonyoung acungin jempolnya.

"A-adek?" Wonhyuk pergi dari tempat persembunyian nya namun ditarik kencang oleh Yeonjun.

"Jangan bego dah. Tunggu dulu. Baca situasi" Ucap Yeonjun mengingatkan Wonhyuk.

Bomin pergi bersama mobilnya.

"Eh bukannya kalau Bomin pergi malah lebih gampang?" Tanya Junkyu.

"Bukannya kemungkinan besar bisa aja ada anak buahnya disitu?" -Yoshi








Pokoknya ini tuh grup (28)

Sangyeon
|Haey gaes, butuh bantuan? Langsung kesono kaga? Mumpung lagi ngumpul semua nih       -yang ngetik Eric

Soobin
Bomin habis pergi tadi|
Tapi adek gw ga keliatan|

Seonghwa
|Gw sama yang lain ke tempat Sangyeon deh. Share loc yeon

Sangyeon
|share location

Seonghwa
|Nice. Tunggu ye
Read by 20.

CHASE | Kang Taehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang