#11

427 70 68
                                    

"Ujian depan mata, ujian depan mata, ujian depan mata"

Beomgyu terus bergerutu ga jelas dengan mengatakan berulang ulang kata 'ujian depan mata' dan membuat satu temen sekelasnya kesel.

"Woy! Berisik anjir" Sunwoo berteriak dari bangkunya.

Brak!

"ANJIR LAH WOO!! PASTI LO GA PERCAYA KAN?" Beomgyu datang ke meja Sunwoo dengan dramatis nya.

Sampai sampai gebrak meja milik Sunwoo.

"Apaan si?" Tanya Sunwoo ga santai.

"GW DARI KEMARIN MAIN MULU GA BELAJAR BELAJAR ANJIR! GIMANA NILAI UN GW?!"

"Ya itu kan urusan lo, bukan urusan gw—"

Beomgyu menarik kerah seragam Sunwoo. "HAH? APA LO BILANG?"

Sunwoo menghempaskan tangan Beomgyu, "bisa diem ga sih?"

"Udah njir" Eric menarik Beomgyu ke tempatnya. "Minta bantu temen temen lo bantu ajarin kek"

Beomgyu menatap ke arah bangku Soorae dengan penuh harap.

Soorae dan Yeji langsung memalingkan wajah mereka.

Lalu Beomgyu menatap ke arah Seungmin dengan penuh harap. Seungmin hanya pura pura ga tau dan baca baca buku.

"JAHAT LO PADA HUAAAAAAAAA"

"BERISIK GYU!!" -anak sekelas


"Huhu Rae gimana dong" Beomgyu berjalan lemas ke arah parkiran bersama Soorae.

"Minta ajarin Yeji aja. Sekalian pendekatan" Soorae tersenyum lebar dan memberikan satu jempolnya.

"Ogah ah, Yeji paling nendang gw pergi yang ada" Beomgyu cemberut dan menunduk. "Dia kan sukanya sama Sunwoo"

"Sunwoo udah move on dari gw belum sih?" Tanya Soorae dan dibalas gelengan Beomgyu.

"Ga tau tuh"


"Kalau udah lulus rencana kuliah dimana, Rae?" -Beomgyu

"Sama kayak abang"

"Jurusan?"

"Farmasi? Ga tau juga. Gw suka aja gitu. Lo bakal ngambil apa, gyu?" Soorae menatap Beomgyu.

"Pariwisata" Beomgyu tersenyum yakin akan pilihannya.


Drrrtt

Beomgyu memerogoh tasnya dan mengangkat telepon dari hpnya.

Dia berbicara dengan panik, dan membuat Soorae bingung melihatnya.

"Rae maaf ye, gw pergi duluan! Lo balik sama siapa kek, pokoknya jangan sendiri! Maaf gw buru buru" Beomgyu langsung berlari pergi.

"Woy Gyu!"

"MAAF YA" Ucapnya tergesa gesa.

"Huftt"


Jadi Soorae harus pulang sama siapa?












"Butuh tebengan?"

Soorae menoleh.

"Wonhyuk?"







CHASE | Kang Taehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang