#10

416 74 52
                                    

Ting!

Ting!

Kedua layar hp didepan mereka menyala bersamaan.

Tunggu bentar. Ini apaan? -Readers

Oh ya belum dijelasin

Keesokan harinya di kelas,

Seungmin dan Soorae belum pulang hari ini. Mereka menunggu hasil olimpiade bersama sama.

Hasil olim diberitahukan lewat email. Dan sekarang kedua HP milik mereka yang sengaja ditaruh diatas meja sama sama menyala.

"Lo duluan ah" Suruh Soorae

"Jangan gw njir. Gw juga deg degan. Emang lu doang" Seungmin menyenggol lengan Soorae. "Lo aja"

"Cupu ah lo jadi cowo"

💢⁉

"Iya iya sama gw" Terpaksa, Seungmin ngambil hpnya dengan tangan gemetaran saking gugupnya.

Apa mereka lolos ke tahap penyisihan selanjutnya?

Mereka harap sih engga.

Soalnya ga mampu lagi untuk kerjain soal.

:)





Hebat kalian nak, author bangga.

"WAH RAE" Teriak Seungmin tiba tiba.

Soorae yang awalnya sibuk sama pikirannya sendiri langsung menoleh, "APA APA"

Seungmin terlihat senyum senyum gaje menatap Soorae. Soorae yang keburu ga sabar goyang goyangin badan Seungmin.

"APA GOBLOK KASIH TAU!!"

"Jangan ngegas juga" Seungmin takol kepala Soorae.

Tau takol kan?

Kalau ga tau ya udah


"LIAT RAE!" Seungmin menunjukan layar hpnya kepada Soorae.

Soorae membacanya.

Dengan demikian, peserta Seungmin dan Soorae sayangnya harus tereliminasi di tahapan ini.

"YESSSS!!"



Goblok.



"DOA KITA TERKABULKAN RAEEE" Teriak Seungmin senang. Astaga bobrok nya anak didik ku:(

Brak!

Bu Rani masuk dengan membanting pintu. "Nak anak! Kerja bagus! Lain kali kalian pasti bisa masuk ke tahapan selanjutnya kok! Ga usah sedih— eh?"

Bu Rani bingung dengan wajah kedua muridnya yang tersenyum berseri seri.

"Iya bu ga apa apa! Pasti selanjutnya kita bisa kan Min?" Soorae menatap yakin Seungmin.

Seungmin mengangguk, "iya bu! Saya juga setuju sama Soorae"

Bu Rani menatap mereka aneh. Biasanya anak didik nya akan sedih karena harus tereliminasi duluan. Apalagi yang kelas 12, udah ga bisa ikut olimpiade lagi karena udah mau menjelang lulus SMA.

'Mereka aneh' batin Bu Rani.

"Ya sudah kalian pulang ya. Jangan kemana mana lagi. Ibu permisi dulu" Bu Rani pergi.

"Siap bu!" Balas mereka serempak.

"Gw traktir deh! Gila seneng banget gw" Ucap Soorae yakin.

"Serius lo? Ayo lah skuyyy"

Di mekdi (lagi),

Soorae beli beef burger sementara Seungmin beli double cheese burger. Mereka juga beli yang lainnya tapi tidak akan author sebut. Nanti kalean laper

Mereka duduk berdua sambil menikmati pesanan mereka.

Ting!

HP Soorae menyala dan menampilkan nama Taehyun.

Taehyun
Online

|Sekolah lo gimana Rae? Lolos tahapan selanjutnya engga?
|Sekolah gw lolos! Gw sama Sunoo seneng bet:)

Oh ya? Selamat!|
Kalau sekolah gw ga lolos|
Asli gw seneng banget|

|Lo sehat kan?
|Ga lolos masa seneng?

Sehat:)|
SENENG LAH, GW GA USAH BELAJAR LAGI HAHAHAHA|

Pfftt

"Apa apaan sih" Taehyun tertawa kecil. Sunoo yang sedang makan baso di depannya menoleh.

"Lo chatan sama siapa?" Tanya nya

"Soorae"

"Owalah.. Gimana sekolah mereka? Lolos ga?" Tanya Sunoo lagi

"Engga. Tapi tu anak seneng banget sekolahnya ga lolos. Makanya gw ngakak" Taehyun nunjukin chatan nya kearah Sunoo.

Sunoo geleng geleng kepalanya setelah membaca chatan antara Taehyun dan Soorae.

"Ga waras mereka. Emang beda dari yang lain anjir"

Taehyun kembali tertawa lalu tersenyum.

'Asal lo bahagia, gw juga turut bahagia Rae.' ucapnya dlm hati.


Tbc

AUTHOR HIATUS DULU POKOKNYA JANGAN ADA YANG NYARIIN!

CHASE | Kang Taehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang