#9

397 71 24
                                    

"Ayo. Atau gw tinggal?" Ancam Jihoon membuat Soorae mau ga mau harus pergi.

"Gw pulang ya" Soorae menggendong tasnya.

"Itu siapa Rae?" Tanya Taehyun lagi. Pertanyaan sebelumnya ga dijawab sama Soorae.

"Temen abang. Duluan ya" Soorae dadah dadah dan langsung lari ke parkiran karena Jihoon udah ninggalin dia duluan.

"Kok ninggalin sih?" Soorae mencibir kesal dan menerima helm yang dikasih Jihoon.

"Terserah gw lah"

"Bang Soobin mana? Kok lo yang-"

"Bacot. Gw dipaksa anjing"

Soorae memakai helmnya, "kasar banget sih kak, nanti ga dapet jodoh tau rasa"

"Hidup gw ini" Jihoon naik ke motornya dan menyalakan motornya.

Soorae menatap motor Jihoon yang berada di depan hadapannya.

"Motor lo emang motor semacem ninja gini ya? Cara naiknya gimana? Gw ga bisa"

Jihoon menoleh, "Pegang aja bahu gw, trus naik"

Soorae nurutin apa yang dibilang Jihoon dan akhirnya dia bisa naik.

"Kenapa sih kecipta motor kek ginian. Nyusahin aja" Ucap Soorae kesal.

"Tapi enak ngebut"

"Kalau pake motor matic juga bisa ngebut"

"Enakan ini"

"Ya udah yuk pulang"



Jihoon jalanin motornya dan mereka pergi.

Dijalan,

"Kak" Panggil Soorae

"Apa?"

"Nanti lewatin tempat brownies amanda kan? Berhenti situ dulu lah, plisss" Ucap Soorae memohon mohon.

'Kerjain ni anak kayaknya enak ya?' pikir Jihoon

"Engga"

"Plis kak"

"Engga ya engga"

"Ya udah kalau ga mau"

'Lah segitu doang? Ga rame njir' batin Jihoon

"Ya udah iya" -Jihoon

"YESSS! NANTI GW BAGI DEH"

"Iya serah lu aja"



Skip,

Jihoon nganterin Soorae ke tempatnya. Mereka mesen dan dibayarin Jihoon.

Kenapa? Bukannya tu anak benci sama Soorae?

Kata Jihoon mah gini:

"Beramal pada rakyat jelata akan mendapatkan pahala yang banyak"


:)


Untung manusia ya.

Tapi dia bilang ada syaratnya kalau mau dibayarin.

"Temenin gw makan" Ucap Jihoon pada akhirnya.

"Gw cape tau kak habis olimpiade. Pulang aja ya?" Soorae memohon mohon kembali kepada Jihoon.

"Ya udah uang gw balikin-"

"Oke gw temenin. Makan dimana?" Potong Soorae cepat. Gratisan ga boleh ditolak.

'Yeu ni anak satu' batin Jihoon kesal.

"Rumah makan padang"

"Lo ga makan?" Tanya Jihoon sambil makan.

Mereka udah nyampe warung padang dengan kekuatan skip dari author.

"Lo kira gw ngapain di mekdi? Ngemis?" Soorae menatap Jihoon tajam.

"Ya bisa jadi kan"


'Sabar sabar' Soorae mengelus ngelus dadanya dan mencoba menenangkan dirinya.




"Tadi yang nanya gw siapa, itu siapa?" Tanya Jihoon lagi.

Soorae menatap Jihoon bingung, "lo ngomong apaan? Jangan bicara kebelit belit. Ga ngerti gw"

Jihoon menghela nafasnya sabar, "Tadi kan ada orang yang duduk disamping lo tadi. Trus dia nanya gw siapa nya lo. Nah gw mau nanya ke lo, dia siapa?"

"Oh kirain apa" Soorae ber oh ria.

"Jadi, apa?" -Jihoon

"Temen"

"Beneran temen?" Tanya Jihoon kembali. Dia merasa ga puas sama jawaban dari Soorae.

Soorae menghela nafasnya, "Mantan. Puas?"

"Uhuk uhuk" Jihoon kesedak dan cepat cepat dia minum. Setelah itu dia melotot ke arah Soorae ga percaya, "serius lu? Mantan seakrab itu?"

"Iya. Kenyataannya kan emang gitu" Soorae ngangguk ngangguk aja. Pokoknya dia pengen cepet pulang.

"Kalau gitu kuliah mau kampus mana?"

Soorae menatap Jihoon aneh, "lo kenapa sih? Sok deket bener"

Jihoon menyela perkataan Soorae, "Ya justru itu. Gw lakuin pendekatan biar ga dibilang sksd"

"Gw bakal dikampus abang"

Hampir saja Jihoon tersedak untuk dua kalinya, tapi untungnya dia berhasil menelan makanannya duluan sebelum kesedak. "Serius lu?"

"Hooh. Gw ga nyangka bakal sekampus sama orang ngeselin kayak lo nanti" Balas Soorae tida bersahabat.

Jihoon meminum air mineralnya setelah selesai acara makannnya.

"Kalau boleh tau, lo kenapa putus ama tu anak?" Tanya Jihoon lagi.

'Kak Jihoon orangnya kepoan ya? Ngeselin banget di interogasi kayak gini' batin Soorae kesal setelah terus menerus ditanya tanya oleh Jihoon.

"Udah lah kak. Gosah kepo. Udah habis kan? Yuk pulang" Soorae pergi meninggalkan Jihoon duluan.

"Woy!"

Jihoon cepet cepet gendong tasnya, bayar makanannya trus ngejar Soorae.



Brakk

"Eh maaf maaf. Lo gapapa?" Ucap Jihoon kepada laki laki yang baru saja ia tabrak.

"Ya"

"Maaf ya" Jihoon kembali mengejar Soorae. "WOY RAE! TUNGGU NAPA!"



Jihoon sudah berada dihadapan Soorae sambil ngos ngosan. "Kalau gw keburu kesel bisa bisa gw minta uang gw balik, loh"

"Minta uang balik juga ga bakal gw kasih" Ucap Soorae bodo amat akan ancaman dari Jihoon.





Sisi lain,

Laki laki yang tertabrak oleh Jihoon tadi tersenyum.

"Kali ini siapa yang gangguin Soorae gw?"



Tbc

Hayo tebak siapa:)

CHASE | Kang Taehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang