Hari H Olimpiade,
"Kalian pasti bisa kok! Ga usah gugup gitu" Ucap Bu Rani menyemangati kedua muridnya.
Mereka— Bu Rani, Seungmin serta Soorae baru saja datang ke tempat yang aka diadakannya olimpiade.
(Biasanya dimana sih? Author ga pernah ikut olim, diajak aja ogah wkwkw)
Pagi ini, wajah mereka bener bener menandakan bahwa mereka sedang gugup, walaupun sudah belajar bersama selama seminggu terakhir.
"Min, gw ga pede sumpah" Soorae mengangkat kedua tangannya yang sudah bergetar hebat. Kayaknya untuk megang pulpen aja susah:"
"Bisa kok. Ada gw" Seungmin tersenyum dan menepuk bahu Soorae.
'Padahal gw juga gugup' Seungmin memaki maki dirinya sendiri dalam hati.
"Kita pasti bisa kok. Ga menang juga ga apa apa" Seungmin kembali menyemangati Soorae.
Bagi Seungmin, di olim ini Soorae tuh perlu banget. Soorae pinter menghapal. Kalau urusan ngitung, Seungmin jagonya.
Jadi mereka berdua saling menguntungkan satu sama lain.
"Bu Rani kemana sih.. Tadi katanya mau ke toilet. Lama banget, ya?" Soorae menatap ke sekelilingnya, mencari keberadaan wali guru mereka.
Seungmin ikut mengedarkan pandangannya untuk mencari wali guru mereka.
"Loh? Taehyun?" Soorae terkejut ketika Taehyun berada tidak jauh darinya.
"Seungmin!" Panggil Soorae dan seketika Seungmin menoleh.
"Itu Taehyun!" Soorae menunjuk ke satu arah dan Seungmin melirik kearah yang ditunjuk.
"Taehyun!" Soorae menarik Seungmin dan menghampiri Taehyun.
Taehyun dan Sunoo menoleh. Mereka berdua tersenyum ketika melihat Soorae dan Seungmin mendekat.
"Oh, Hai. Apakabar?" Taehyun tersenyum manis kepada Soorae.
Mampus. Jadi ga bisa move on.
"Ba-baik kok. Lo gimana?"
Kalau dibilang move on, sebenarnya Soorae udah move on. Tapi kalau ketemu lagi sama Taehyun— rasa sukanya tuh langsung meroket tinggi dan bikin gagal move on.
Susah ya:"
Taehyun mengangguk, "baik kok" Taehyun menatap Seungmin yang berada disamping Soorae. "Seungmin! Apa kabar?"
"Oh gw baik juga. Kayak yang lo liat sekarang" Seungmin tersenyum ramah juga.
Taehyun melirik ke arah tangan Soorae dan Seungmin yang bertautan.
Deg.
"Kabar gw ga ditanyain gitu?" Sunoo ikut menyempil kepada pembicaraan mereka yang menanyakan kabar.
"Eum.. Bentar. Gw lupa nama lo siapa" Reflek, tangan Soorae melepas tangan Seungmin dan menatap name tag Sunoo.
"Oh iya Sunoo! Hehe maaf lupa. Apa kabar? Ah gosah ditanyain, keliatannya baik gitu" Soorae langsung menyudahi tanya tanya kabar.
Sunoo menatap Soorae kesal namun pandangannya teralih kepada Seungmin.
"Seungmin ya? Gw Sunoo, temennya Taehyun" Sunoo mengulurkan tangannya dan dijabat oleh Seungmin
"Kok lo bisa ikut olim? Bukannya ga suka? Apalagi ini olim mtk" Taehyun menatap Soorae aneh.
"Nah kan lo ga percaya juga, kan?! Gw juga ga percaya loh kepilih! Padahal gw iseng iseng ikut test nya. Kalau gitu gw ga bakal ikut sesuatu dengan alasan iseng iseng lagi"
Taehyun tersenyum lalu mengelus rambut Soorae.
"Tapi seenggaknya karna olim ini kita ketemu lagi kan?"
Taehyun langsung menyingkirkan tangannya dari kepala Soorae.
"Iya sih. Takdir bukan? Hehe" Soorae tertawa riang dan engga tau apa yang barusan terjadi.
"Soorae! Seungmin! Ayo kesini!" Bu Rani datang dan meneriaki nama mereka berdua.
"Kita duluan ya" Seungmin menarik tangan Soorae dan menghampiri gitu mereka.
"Maaf ya tadi Ibu ngobrol dulu sama guru lain" -Bu Rani
"Taehyun! Sunoo! Kalian disini ternyata. Ayo cepat mau mulai!" Pak guru wali mereka menghampiri mereka lalu berbalik dan berjalan cepat ke suatu ruangan.
"Ayo Hyun" Ajak Sunoo. Taehyun hanya diam dengan wajah datar da mengikuti Sunoo.
"Gw juga liat tangan mereka pegangan tadi. Trus gw liat juga tatapan tajam Seungmin tadi" Sunoo membuka suara sebelum Taehyun makin datar wajahnya.
"Apa gw move on aja ya?" Ucap Taehyun putus asa.
"Jangan. Belum tentu mereka pacaran. Lagian Seungmin itu mata mata utusan abang lo dulu kan? Ga mungkin dia punya perasaan ke Soorae"
"Sekarang.." Sunoo merangkul bahu Taehyun, "sekarang kita cuman harus fokus untuk olim hari ini. Urusan Soorae nanti aja, kalau kita udah pulang"
Taehyun mengangguk. Sunoo pun tersenyum.
"Ga usah dipikirin"
'Iya. Harusnya lo positif thingking aja Taehyun. Ayo fokus dulu hari ini' Taehyun menyemangati dirinya sendiri dalam hati.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
CHASE | Kang Taehyun✔
RomanceKini bukan lagi Soorae yang mengejar, namun Taehyun. Kata siapa cerita sebelumnya sudah usai begitu saja? Tentu tidak. Taehyun tidak akan melepaskan Soorae dengan begitu mudahnya. Akankah mereka bersatu lagi? Apakah cinta mereka bersemi kembali? T...