#24

223 54 13
                                    

Taehyun melihat kalender di HP miliknya.

'Udah hari Kamis aja..' batinnya dalam hati.

Taehyun menoleh ke sebelah kanannya, melihat Sunoo yang sedang berusaha tidur dikelas.

"Noo, Lo liat bang Seungyeop ga?" -Taehyun

Sunoo menggeleng. "Jangan tanya gw! Cari sendiri, gw ga tidur semalem" Ia kembali tidur lagi di meja.

Tugas kuliah Sunoo kan menjadi 2x lipat karena dia yang mengambil 2 jurusan sekaligus.

Taehyun menghela nafasnya lalu berdiri dari kursinya. "Ya udah gw duluan"

Sunoo melambaikan tangannya lalu kembali tidur lagi. Taehyun menggendong tasnya dan mencari keberadaan Seungyeop, teman sekelompok nya itu.


'Gw chat aja kali ya?' dlm hati Taehyun

Bang Seungyeop

Bang|
Jadi hari ini kan? Mau jam berapa?|

Bang Seungyeop
Online

|Oh iya, hampir aja gw lupa
|Kantin kampus yang dekat gedung fakultas kedokteran mau ga?

Ayo aja sih|

|Lo udah selesai kelas? Kalau udah selesai langsung aja kesana. Gw ada di deket sana kok

Oh oke bang|
Gw kesana|
Read

Taehyun berjalan santai ke arah kantin kampus dekat gedung jurusan fakultas kedokteran sambil menikmati pemandangan luar gedung kampusnya.

'Ga habis habisnya gw masih kagum sama kampus ini' ucapnya dlm hati.


Manik mata Taehyun berhenti melihat cewe yang dia kejar kejar selama ini.

'Liat sebentar lah ya'


Taehyun berjalan ke arah tempat Soorae berada namun berdiri agak jauh darinya.

Kayak stalker:)

'Soorae bareng siapa?' batin Taehyun terbingung bingung.


"YO SIS! UDAH LAMA GA KETEMUU" Ryujin meluk erat Soorae sampai sampai hampir keangkat.

"RYUJIN TURUNIN WOY!"

Ryujin terkekeh lalu melepas pelukan darinya.

Ryujin tuh sahabatnya Yeji dari kecil, tetangga Yeji juga, tapi dulu beda SMA dan sekarang satu kampus.

Soorae kenal Ryujin dari Yeji. Awalnya kalem kalem aja, tapi makin lama Ryujin makin ganas gilanya.

"Kata Yeji SMA lo sempat diculik? Kalau aja ada gw disana EUH UDAH GW PUKUL DIA SAMPAI MATI KONYOL—"

Soorae nutup mulut Ryujin karena malu mahasiswa/i yang lewat ada ngeliatin mereka berdua. "Jangan teriak napa, malu maluin"

Ryujin terkekeh pelan.

"Btw tangan lu bau"

Soorae mencium tangannya sendiri, "masa sih? Engga tuh"

Ryujin lagi lagi tertawa dan kini Taehyun yang memperhatikan mereka pun ikut tertawa.

Taehyun menggeleng gelengkan kepalanya dan berjalan pergi berniat untuk segera pergi ke kantin kampus.

"Hubungan lo sama Taehyun masih gimana?"

Mendengar namanya disebut, Taehyun kembali ke tempat persembunyian nya tadi.

"Ya gitu" Soorae tersenyum simpul

"Gitu gimana anjir? Otak gw ga nyampe ke omongan lo" Tanya Ryujin bingung.

"Kita udah putus"

Ryujin semakin terlihat bingung, "loh? Kenapa?"

"Ga dibolehin sama abangnya. Katanya demi kebaikan gw, ya tapi demi kebaikan gw apanya? Perasaan gw jadi tersiksa belakangan ini" Balas Soorae sendu.

"Trus lo gimana? Udah move on?"

Taehyun menajamkan indra pendengaran nya untuk mendengar jawaban dari Soorae.

Soorae berdecak malas, "ah lo banyak tanya anjir"

Ryujin cemberut, "jawab aja napa, kepo gw"

Grep

"Ga usah di denger" Seungyeop menutup kedua telinga Taehyun


"Udah. Gw udah move on" Balas Soorae.



"Ayo pergi, kita ke kafe depan kampus aja" Seungyeop berjalan duluan dan diikuti Taehyun yang berjalan dengan paksa.

Walaupun telinganya ditutup tadi, Taehyun masih bisa tau jawabannya dengan melihat arahan kata yang dilontarkan dari mulut Soorae.

'Soorae udah move on.. Apa gw move on juga?' batin Taehyun sedih.

Seungyeop narik Taehyun yang hampir ketabrak sama mahasiswa yang naik sepeda.

"Jangan bengong, dek"

Taehyun tersadar lalu mengangguk, "makasih bang"

Seungyeop memasukkan tangannya kedalam hoodie yang ia pakai. "Lo masih suka Soorae?"

"Masih.."

"Ya udah, pertahanin ya" Seungyeop mengelus rambut Taehyun sebentar lalu kembali berjalan.

"Kita selesain tugas hari ini ya" Seungyeop tersenyum ramah.

'Mungkin karena sibuk mikir Soorae dia lupa waktu kemarin gw pernah ngancem dia pakai pisau. Untunglah dia lupa' batin Seungyeop

Seungyeop melihat kearah depannya dan menatap Jihoon yang berlari melewatinya.

"Ah.. Orang itu ya.." Gumam Seungyeop tanpa sadar terucap olehnya.

Taehyun melirik kearah yang ditatap Seungyeop barusan.

"Orang itu kenapa?" Tanya Taehyun

"Oh engga kok" Seungyeop tersenyum dan kembali menatap ke arah depan.


'Bomin gila, niat banget' ucap Seungyeop dalam hati.

Tbc

Ya pasti kalian tau alasan author ngilang karena apa:)

CHASE | Kang Taehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang