"Soorae kayaknya punya badluck besar besaran ya sampe disukain sama psikopat hahaha"
"Itu bukan candaan bego" Taehyun geplak kepala Soorae.
"Iya ih. Ga lucu Beomgyu mah" Sambung Soorae menyetujui perkataan Taehyun barusan.
Beomgyu tertawa.
"Tapi kalau kalian udah sukses jangan lupa satu sama lain ya. Gw sedih banget kalau kalian sampe lupa sahabat dari kecil kayak gini" Ucap Beomgyu namun dihiraukan oleh kedua sahabatnya itu.
"Ngeliatin sunset ternyata rame juga yak hahaha" Ucap Soorae sambil tertawa.
Merea bertiga pergi ke pantai untuk melihat sunset dan merilekskan diri masing masing.
Soorae duduk ditengah, Beomgyu disamping kirinya dan Taehyun disamping kanannya. Mereka juga duduk di pasir dan lumayan agak jauh dari laut pantai.
"Oh ya, soal adiknya kak Junkyu. Dia beneran meninggal karena dibunuh Bomin?" Tanya Taehyun sambil menatap Soorae untuk menunggu jawaban darinya.
"Katanya kejadian nya sama kayak gw yang dikejar Bomin. Kalau disini, adiknya kak Junkyu yang ngejar ngejar Bomin. Pas Bomin lagi dikejar kejar terus nyebrang, adiknya kak Junkyu yang lagi ngejar Bomin ketabrak truk"
"Trus—"
Beomgyu menutup mulut Soorae. "Udah gosah diceritain. Merinding gw"
"Ya udah ga usah denger, Taehyun kayaknya penasaran banget" Ucap Soorae sambil menunjuk kearah Taehyun.
"Setuju gw sama Beomgyu, jangan dilanjutin ceritanya. Serem" Balas Taehyun yang sudah bergidik ngeri.
Hening~
"Aish.. Susah banget ya jalanin hidup banyak rintangan gini?" Keluh Soorae.
"Jangan banyak sering ngeluh. Kan gw suka ingetin lu" Taehyun pukul bibir Soorae pelan.
"Kok kamu lo gw sih?"
"Yaelah gosah ribut sini dah. Ada gw nih ga mau jadi nyamuk" Beomgyu memisahkan Taehyun dengan Soorae lalu duduk ditengah tengah mereka.
Tangan kiri Beomgyu merangkul pundak Soorae, sementara tangan kanannya merangkul pundak Taehyun.
"Kata Taehyun bener kita engga boleh mengeluh, tapi yang namanya juga manusia tetap aja bisa capek sama yang kita jalanin sekarang ini"
"Gw cuman mau ingetin sih, pas SMP gw pernah bilang gini. Seberat-beratnya kita menghadapi rintangan untuk menuju sukses, jika kita bertiga, aku sih engga apa apa tersiksa gitu. Yang penting kira selalu bersama aja. Itu udah lebih dari cukup. Inget ga?" -Beomgyu
Soorae dan Taehyun bersamaan mengangguk.
"Ternyata diri lo yang dulu ada bijak bijak nya ya walaupun dikit" -Taehyun
"Kenapa kalian jahat bener sih ke gw?" Ucap Beomgyu dengan ekspresi nya yang dibikin sedih.
"Eh jujur aja dulu gw pernah suka sama Beomgyu. Trus kadang pindah lagi jadi suka sama Taehyun. Gonta ganti aja terus" Jujur Soorae.
"Hah serius lu?" Beomgyu tertawa tidak percaya.
"Iyaa serius gw. Tapi pas SMA gw bertekad suka sama Taehyun aja. Sorry ye Gyu hehe" Soorae menepuk punggung Beomgyu.
Taehyun diam diam tersenyum walaupun terlihat oleh Soorae
"Tuh lihat. Dia sampe senyum senyum tuh" Bisik Soorae kepada Beomgyu.
Beomgyu menoleh sedikit ke arah Taehyun dan benar saja. Ia melihat Taehyun menutupi wajahnya dengan satu tangan sambil menahan ekspresi senang nya.
"Kalau kalian nikah undang gw yang paling pertama ya" -Beomgyu
Blush.
"Apa apaan dah lo!" Soorae pukul pukul punggung Beomgyu.
"Duh sakit tau! Jangan pukul pukul napa! Ni cewe ya!!"
"Emang lu ga mau nikah sama gw Rae?" Taehyun menatap Soorae lekat karena melihat ekspresi kesal Soorae.
"Ntah? Ga tau juga.. ." Soorae melirik ekspresi Taehyun yang berubah menjadi sedih.
"Yaelah Hyun! Ga usah dipikirin! Perjalanan kita masih panjang. Gosah mikir kayak gitu" Soorae memeluk Taehyun dari belakang.
"Janji ya engga pindah hati ke yang lain?" -Taehyun
"Engga bisa janji gw" Tolak Soorae cepat menjawab ucapan Taehyun.
"Lah? Kok?" Taehyun ter bingung bingung.
"Gw juga kan harus sayang sama anak kita nanti. Engga bisa lah hati gw ke lo doang"
Beomgyu tiduran diatas pasir lalu berguling menjauh dari pasangan mesra itu.
"Gini amat nasib jomblo"
Epilog,
23 February 2021Terimakasih author ucapkan untuk para readers yang masih setia sampai sekarang. Susah senang Soorae-Taehyun kita jalani bersama sampai saat ini.
KALIAN TETEP SEMANGAT HIDUP JANGAN KAYAK AUTHOR YA! JANGAN PATAH SEMANGAT DI MASA MASA PANDEMI KAYAK GINI!
Lah malah pidato.
I LOVE U GUYS!!
Potret author sedang melempar cinta:
(∿°○°)∿ ︵ ǝʌolTeruntuk Random_jieun yang terhormat, plis jangan cari masalah sama author mulu ya:" Author bakal tetep jadi juara pertama dalam vote cerita sendiri:)
Sekian terima gaji.
Bonchapt Coming Soon:
Taehyun
Request:
KAMU SEDANG MEMBACA
CHASE | Kang Taehyun✔
RomanceKini bukan lagi Soorae yang mengejar, namun Taehyun. Kata siapa cerita sebelumnya sudah usai begitu saja? Tentu tidak. Taehyun tidak akan melepaskan Soorae dengan begitu mudahnya. Akankah mereka bersatu lagi? Apakah cinta mereka bersemi kembali? T...