#34

227 55 5
                                    

"Gitu ye, mentang mentang udah kuliah gw yang masih SMA sendiri ditinggal" Hyuka cemberut sambil minum susu pisang kotak nya yang dia beli tadi disekolah.

"Makanya cepet lulus. Siapa suruh lo lahir telat?" Beomgyu ketawa tawa ngejek Hyuka.

"Lah emang gw bisa nentuin gw lahir kapan? Yakali"

"Gw dah lahir mungkin Hyuka masih berenang entah dimana" Soobin dateng bawa makanan dalam toples.

"Kok malah ngejek gw semua sih? Ah iya, bang Taehyun kesini kan?" -Hyuka

Beomgyu menoleh, "hah Taehyun kesini juga?"

"Hooh. Emang dia kagak ngabarin lu?" -Yeonjun

Beomgyu hanya diam sambil makanin makanan yang dibawa Soobin tadi.

Brmmmm~

Srek

Cklek.

"Maap bang lama, macet tadi" Taehyun ngelepas helmnya di dalam rumah dan nyimpen dibelakang kursi.

Taehyun tos semuanya sebelum duduk, "yo bro"

"Hey Gyu" Sapa Taehyun singkat dan dibalas dehaman Beomgyu.

"KIRI BANG KIRI" Jerit Hyuka

"HEH GW BUKAN TUKANG ANGKOT KIRI KIRI, ARAH MANA?" Soobin ikut ikutan teriak panik.

"ARAH N BIN WOY" Yeonjun greget karena dirinya lagi push musuh juga.

"EH GW KNOCK ANJAY BANTUIN" Soobin makin panik.



Beomgyu nyodorin toples yang isinya makanan ke Taehyun, "mau?" Tawar dia.

Taehyun ngambil toples itu dari tangan Beomgyu tanpa ngomong dan langsung nyomot isinya.

"Gyu, maafin gw"

Beomgyu menoleh lalu tersenyum kecil, "buat apa? Emang lo punya salah apaan?"

"Gw malah kabur sendiri" Ucap Taehyun kecil.

Beomgyu merangkul pundak Taehyun dan menepuk nepuk punggungnya.

"Justru, gw kira lo marah ke gw. Makanya kita ga kontakan lagi" Beomgyu menunduk sambil senyum masam.

"Gw sadar gw yang jauhin lo duluan. Tapi malah lo yang minta maaf duluan.

Walaupun bener gw kecewa sama lo yang ngambil keputusan pindah sekolah pas waktu itu, tapi kalau gw ga semarah itu sama lo waktu itu, kita ga bakal kayak gini sekarang.

Itu salah gw"

Taehyun mengulurkan tangannya dan Beomgyu bingung Taehyun mau ngapain.

"Apa?"

"HP lo. Kontak gw pasti kehapus kan?" -Taehyun

Beomgyu tertawa dan mengacak rambut Taehyun.

"Lo ga ubah nomor kan? Kontak lo masih ada di HP gw. Gw yang sengaja ganti nomor. Gw yang jahat ke lo Hyun"

Kini Beomgyu yang mengulurkan tangannya.

"HP lo aja siniin"

Taehyun ngasih hpnya dan Beomgyu ngetik nomornya. Karena Taehyun barusan pergi ke toilet dulu, Beomgyu buka buka galeri foto HP Taehyun.

CHASE | Kang Taehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang