#51

231 53 16
                                    

Tok

Tok

Kriettt

"Dah yuk berangkat. Udah ijin belum?" Ajak Taehyun langsung karena yang membuka pintu tadi adalah Soorae sendiri.

"Udah yok" Soorae berjalan mengikuti Taehyun sambil memakai helmnya sendiri.


Mari skip.

"Emang nyari hoodie yang gimana? Kayaknya suka banget sama hoodie"

Taehyun dengan Soorae berjalan beriringan masuk ke dalam mall.

"Ga tau sih, liat liat dulu. Kan ga tau juga mau beli yang mana" Ucap Soorae sambil lirik kanan kiri.

Selagi menuju ke tempat yang Soorae inginkan, Taehyun sibuk dengan pikiran nya yang masih berjuang gimana caranya pendekatan sama Soorae lagi.

"Ah tau lah" Cibir Taehyun kesal.

"Apanya?" Soorae menatap bingung Taehyun. "Apanya yang ah tau lah?"

Taehyun menggeleng, "kagak ada apa apa. Pilih aja. Mau nonton film ga?"

"Drakor mah ayo" Soorae mengambil hoodie pilihannya dan menarik Taehyun ke kasir.

"Ini aja mbak? Mau bayar cash atau debit?" Mbak mbak kasir nya melipat hoodie pilihan Soorae lalu memasukkannya ke dalam goodie bag.

"Cash" Taehyun melihat angka yang menunjukan harga nya da mengeluarkan uang dari dompetnya.

"Di toko kami ada diskon 50% untuk 2 pasang hoodie couple. Siapa tau mas sama mbak nya mau.." Tawar mbak kasir.

Tentunya ketika mendengar diskon, tatapan Soorae langsung saja menatap Taehyun dengan harapan yang tinggi.

Taehyun yang ditatap pun merasa hawa hawa disekitarnya menjadi tidak enak.

"I-ini aja mbak"

"Ih Taehyun mah:( ayolah" Soorae mengenggam tangan Taehyun dan membujuknya untuk beli.

"Mumpung diskon Hyunnn" Bisik Soorae persis di telinga Taehyun.

Taehyun mundur dan menjaga jarak sedikit dari hadapan Soorae. "Iya iya. Ga usah gitu juga"

"Yess!" Seru Soorae senang.


Akhirnya mereka menjadi beli 3 hoodie. Bayangkan ekspresi wajah sedih seorang Kang Taehyun yang udah sedih gara gara uang nya udah menipis banyak.

Sedih banget:( mana tadinya mau beli lightstick nya Twice kan:( udah nabung dari awal masuk kampus:(

Taehyun menghela nafasnya kasar. Ia menatap malas Soorae disampingnya yang sepertinya sangat senang dibeliin sama Taehyun.

Iya deh yang ga keluar duit mah.

"Udah puas?"

Soorae tersenyum dan mengacungkan jempolnya persis di depan wajah Taehyun.

"Oh tentu saja saya sangat puas, saya mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya kepada yang mulia pangeran" Soorae menundukkan badannya kira kira 90°

Taehyun yang awalnya kesal menjadi terhibur sedikit dan tersenyum kecil.

"Ya udah ayo pulang" Taehyun berjalan duluan meninggalkan Soorae.

Soorae pun mengejar Taehyun dan berjalan disampingnya.

"Jadi nobar bareng kan? Pokoknya harus!" Ucap Soorae dan berusaha menyamakan langkah kakinya dengan langkah kaki Taehyun yang cepat.

"Iya iya, bawel banget hari ini" Taehyun mengacak rambut Soorae dan kembali berjalan mendahului nya.

Soorae terdiam, lalu kembali mengejar Taehyun lagi.

"Pelan pelan jalannya!" Soorae menarik jaket yang dipakai Taehyun.

"Iya ini udah dipelanin elah" Taehyun tertawa sambil mepelankan langkah kakinya.













Sisi lain,

Ada 2 orang yang memperhatikan kelakuan harmonis Soorae dan Taehyun dari jauh.

"Udah kan? Kita udah bisa pergi sekarang? Udah mau take off loh" Seungyeop menarik pergelangan jaketnya dan melirik jamnya.

Bomin tersenyum. "Iya bang, ayo pergi"

'Kalian jadian atau engga juga, tetep langgeng ya hubungan kalian berdua' batin Bomin sebelum benar benar berangkat ke Batam.




Tbc

Kalau pendek maafkan:)

CHASE | Kang Taehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang