#36

213 52 1
                                    

"Udah semua? Mau beli apa lagi?" Tanya Taehyun sebelum mereka bener bener keluar dari mall itu.

"Hmmm" Soorae terdiam sebentar untuk berpikir.

Taehyun tersenyum gemas melihat tingkah laku Soorae yang berada dihadapannya.

"Oh iya! Gw mau beli buku buat kelas selanjutnya. Yuk Hyun" Soorae menarik Taehyun dan mereka berjalan beriringan sambil memegang tangan satu sama lain tentunya:)

"Hebat ya. Yang paling penting lo lupain. Gemes dah gw" Taehyun cubit pipi Soorae.

"Sakit bego"

Taehyun tersenyum puas dan berjalan kembali bersama Soorae ke toko buku.

Sesampainya di toko buku, Taehyun ngikutin Soorae dari belakang sambil diem diem ngawasin Soorae.

Siapa tau Bomin berulah lagi:)

'Oh iya' Ucap Taehyun dlm hati.

Taehyun mengambil HPnya dan mengirimkan lokasinya kepada Soobin saat ini.

Bang Soobin

Send location|
Tadi gw ketemu Bomin|
Mungkin lo mau kejar bang|

Taehyun memasukkan hpnya kembali kedalam saku dan menghampiri Soorae yang lagi fokus lihat dua buku yang ia pegang.

"Hyun gw ragu, kalau salah beli gimana? Ogah gw rugi"

Taehyun tersenyum asem nginget Soorae tadi beli skincarean yang bahkan lebih mahal dari buku yang Soorae pegang.

"Serah lu dah, yang perlu yang mana lo pikir pikir aja lagi" -Taehyun

"Yodah beli dua duanya aja" Soorae bawa kedua buku itu ke kasir.


Drrtt

Drrtt

HP milik Taehyun bergetar dan Taehyun pun mengangkat telepon itu sambil jalan ngikutin Soorae dari belakang.

"Napa bang?"

"Lo berdua masih disono kan? Jangan pulang dulu ye, sekalian penangkapan dah" -Soobin

"Gosah lah bang. Udah mau pulang kok"

Brakk

Taehyun tabrakan sama cewe dan buat barang barang yang cewe itu bawa jatuh semua.

"Rae! Tolong dong, gw lagi teleponan" Teriak Taehyun kepada Soorae yang hampir memasuki wilayah kasir.

Soorae bantuin cewe itu beresin barangnya dan habis itu ngasih kedia.

"Maafin dia ya. Dia ga sengaja" -Soorae

"Cih" Cewe itu membawa barang barangnya pergi.

Soorae terbingung bingung dan memperhatikan cewe itu pergi sampe masuk ke salah satu bilik buku yang ada cowo habis keluar dari bilik itu.

Cowo itu melambaikan tangannya kepada Soorae lalu kembali masuk lagi ke bilik itu.


Deg.



Soorae jalan ke arah Taehyun dan narik tangan dia. Taehyun yang tadinya lagi asik nelpon menoleh ke arah Soorae.

"Bang bentar ye, ada si Soorae nih"

"Ye"

Taehyun menatap Soorae hangat, "kenapa?"

"Ayo cepet pulang" Bisik Soorae yang masih bisa kedengeran sama Soobin di telepon.

Melihat Soorae yang udah mau nangis, Taehyun ngangkat HP nya biar Soobin  juga tau keadaan apa yang lagi terjadi.

"Oke. Denger gw baik baik, habis bayar buku lo kita langsung gas pulang. Pegang tangan gw, jangan sampe dilepas" Taehyun mengulurkan tangannya dan Soorae mengenggam nya erat.

"Jangan tutup teleponnya, kalau ada apa apa gw bisa bantu" Ucap Soobin dari sebrang sana.

Mereka berdua cepet cepet ke kasir dan bayar buku Soorae. Setelah itu mereka menuju ke parkiran.

"Lo pegang HP gw, lo pegang gw erat juga, biar kita bisa ngebut pulang" Taehyun ngasih hpnya dan belanjaan Soorae.

Taehyun naik ke motornya, memakai helmn, menyalakan mesinnya dan Soorae pun yang sudah pakai helm juga pun naik ke jok belakang.

Soorae menaruh semua belanjaannya diantara ia dengan Taehyun, lalu memeluk Taehyun erat.

Bodo amat sama perasaan, pokoknya nyawa harus selamat dulu.




Taehyun sebenarnya kaget dan udah deg degan parah, tapi dia minggirin semuanya dulu dan utamain keselamatan.


Motor Taehyun melaju kencang menuju ke arah rumah Soorae.

"Rae, HP gw simpen dulu" Teriak Taehyun dijalan dan Soorae langsung nyimpen HP Taehyun di salah satu tas belanja.

Taehyun melirik ke arah spion kaca motornya, dan melihat motor ninja berwarna merah mengikuti dari belakang.

'Kok gw kayak pernah liat motor itu?' batin Taehyun kemana mana.

'Oke oke, fokus dulu'



Rumah Soorae,

"Huft akhirnya" Taehyun bernafas lega dan segera masuk ke rumah diikuti Soorae.

"Gila! Tadi kenapa?" Tanya Soobin panik.

Yeonjun kemana? Bobo dia.

Hyuka? Ikut bobo disamping Yeonjun di lantai:)

"Tadi gw ketemu Bomin di toko buku. Eh tunggu Hyun! Lo inget cewe yang lo tabrak tadi? Dia kayaknya sengaja nabrak lo. Pokoknya kalau lo ketemu dia, jauhin aja. Dia dipihak Bomin"

Taehyun mengangguk mengerti.

"Pantes tadi gw liat motor merah itu kayak ga asing. Ternyata memang bener si Bomin. Gw kira waktu di mall kita ga bakal ketahuan" -Taehyun


"Haahh... Bener bener dia harus cepet ditangkep" Soobin mengacak rambutnya frustasi.




Tbc

CHASE | Kang Taehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang