Hyunjin hilang.
Semua panik dan segera mencari Hyunjin. Orang tua Yeji juga menghubungi kepolisian untuk ikut serta dalam pencarian Hyunjin.
Sampai sampai mereka berpikiran gila.
Kantin kampus,
"LO GILA KORBANIN ADEK LO SENDIRI BUAT NYARI HYUNJIN? GA BOLEH!" Yeonjun berteriak membentak Soobin yang udah ga habis pikir sama akal nya lagi.
"WALAUPUN KITA TAU PELAKUNYA BOMIN, YA TETEP AJA BEGO!" Yeonjun menarik kerah Soobin keatas. "ABANG MACAM APA LO, HAH?"
Jihoon menarik Yeonjun dan menahannya agar tidak memukul Soobin.
"Jangan mikir kayak gitu. Kita banyakan. Lo ga boleh ngambil tindakan secara tergesa gesa yang bisa bahayain 3 orang sekaligus" -Yeosang
Ya karena Wonhyuk pun mengenal mereka, kabar kehilangan Seungyeop buat Wonhyuk meminta mereka untuk mencari Seungyeop juga.
"Ada yang tau basecamp nya dia ga sih?" Junkyu mengacak acak rambutnya gelisah.
Seketika hening padahal mereka berkumpul dengan banyak orang.
Soorae menoleh ke sekeliling, dan membuka pembicaraan kembali.
"G-gw gapapa kok dijadiin—"
Yeonjun menutup mulut Soorae. "LO BEGO DEK?! ENGGA KAN?"
Jihoon kembali menarik Yeonjun. "Ga boleh gitu. Dia adek kesayangan lo. Jangan dibentak"
Ngeng~
"Kalian lupa sama gw? Gw bareng geng gw bisa bantu"
Ia membuka helmnya dan turun dari motornya.
Kim Sunwoo back.
"Kampus kalian jauh banget dari rumah gw" Sunwoo mengacak rambut belakangnya karena mengingat dia daftar ke kampus sini tapi ga masuk.
Jadinya dia nunggu taun depan biar bisa masuk lagi:)
"Karna gw salah satu yang paling muda kesayangan di geng gw, gw pasti bakal di bantu sama abang abang gw yang—"
"Plis lagi serius" -Soobin
Sunwoo menghela nafasnya.
"Mereka baik baik aja. Intinya, kalau Soorae udah berhasil mereka dapetin, Hyunjin sama orang itu bakal dipulangin" -Sunwoo
Lalu, Sunwoo celingak celinguk.
"Btw mana Soorae?" Tanya Sunwoo
"Tadi katanya dia ke toilet dulu—"
Taehyun menghentikan ucapannya dan terkejut dengan ucapannya sendiri.
"Dia pergi sendiri?" Tanya Soobin yang langsung berdiri dari kursinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHASE | Kang Taehyun✔
RomanceKini bukan lagi Soorae yang mengejar, namun Taehyun. Kata siapa cerita sebelumnya sudah usai begitu saja? Tentu tidak. Taehyun tidak akan melepaskan Soorae dengan begitu mudahnya. Akankah mereka bersatu lagi? Apakah cinta mereka bersemi kembali? T...