#40

230 53 7
                                    

"HAHAHA TRUS GIMANA?"

Sama seperti Jihoon kemarin, pas Soorae nyeritain ke temen temennya, mereka ngakak sampai keluar air mata.

Laknat emang.

"Ya gitu. Gw disuruh pulang sama bang Soobin nanti" Soorae menghela nafasnya.

"Tenang, gw bantu kok kalau bisa" Ryujin nepuk punggung Soorae.

"Kita semua beda jurusan loh" -Beomgyu

"Gedung gw deket kok sama Soorae. Nanti kalau ada apa apa samperin gw aja" Tawar Hyunjin



"Oke, makasih ye" -Soorae

"Tapi kaki udah gapapa? Atau masih bengkak?" Tanya Yeji.

"Kemarin udah di urut sama emak sih, gw nangis nangis gara gara emak ngurut nya pake kekuatan sakti. Untungnya dah sembuh sekarang. Ajaib emang"

"Eh gw pergi dulu ya" Ucap Hyunjin berlari pergi setelah ngecek hpnya tadi.

"Hey, tau ga? Hyunjin jadi aneh akhir akhir ini" Bisik Yeji namun masih bisa didengar oleh teman temannya.

"Aneh gimana?" -Ryujin

"Sering teleponan gitu. Pernah gw denger suara cewe. Trus dia juga jadi jarang pulang, malah suka nginep" Cerita Yeji.

"Hah? Masa sih tu anak ke klub malam gitu? Ga mungkin lah. Ketemu hantu aja tu bocah takut" -Beomgyu

"Nah ntu Gyu! Gw ga tau pasti juga soalnya—" Yeji menghentikan pembicaraan nya ketika Hyunjin udah dateng lagi.

"Kenapa ga dilanjutin? Bukannya lo memang curiga ke gw yang suka ijin keluar rumah untuk nginep ke rumah temen dengan alasan diskusi?" Hyunjin duduk di tempatnya kembali dan melipat kedua tangannya.


"E-eh jangn berantem" Lerai Ryujin.

"Bukan berantem elah, kok bisa bisanya lo ga percaya sama gw sih, Ji?" -Hyunjin

Hyunjin berdecih dan membuang mukanya. "Kecewa gw"

"Iya gw emang curiga. Emang siapa yang ga curiga setiap malem suka ijin keluar dan teleponan sama cewe mulu?"

Hyunjin melebarkan matanya dan mendekat. "Darimana lo tau?"

"Gw pernah denger lo manggil dia Wo—"

Hyunjin menutup mulut Yeji.


"Ada alasan gw kayak gini. Jangan sebut nama dia" Hyunjin menarik tangannya dan kembali duduk santai.

"Untuk kesekian kalinya, Soorae dalam bahaya, lagi."





"

Kapan sih gw bisa hidup tenang? Jalanin dunia perkuliahan kayak orang biasa yang stres bikin skripsi misalnya"  Ucap Soorae yang kini sedang bersama Hyunjin untuk kembali ke gedung fakultas kedokteran.

Hyunjin tertawa kecil, "nasib cecan mah gitu. Hidupnya ga tenang. Sabar ye" Hyunjin ngajakin rambut Soorae.

"Gw mau ngasih tau sesuatu, tapi jangan bilang bilang ya" -Hyunjin

Soorae mengangguk dan mendongak untuk menatap Hyunjin.

Hyunjin tersenyum dan mendekatkan mulutnya ke telinga Soorae.

"Bang Seung—" Mata Hyunjin melebar karena ia melihat sesuatu yang lumayan tidak jelas yang tidak jauh berada di dekat mereka.

"Maaf" Hyunjin memeluk Soorae dan memutar arahnya.




Brak!


"Ah sialan. Siapa sih yang lempar batu kayak gitu? Bahaya banget" Hyunjin kembali berdiri tegak dan merapihkan bajunya seakan tidak terjadi apa apa.

"Lo gapapa Jin?"

Hyunjin tersenyum kikuk, "hm? Gapapa kok. Dah gih masuk sana. Nanti aja gw kasih tau"

Hyunjin melambaikan tangannya dan Soorae pun masuk kedalam gedung fakultas nya.

Hyunjin segera berlari kepada orang yang barusan melempari nya batu.

"HEH BAJINGAN!"



BUGH!

BUGH

Hyunjin memukuli semuanya sehingga babak belur.

Tap

Tap

"Hyunjin~ nanti mereka bisa mati loh?"

Hyunjin menoleh ke arah belakangnya dan menemukan Wonyoung bersama seseorang disana.

Hyunjin menuju Wonyoung dan ingin menghajarnya segera."Harusnya lo aja yang gw pukul—"

"Hai Hyunjin, udah lama ga ketemu"

Hyunjin melebarkan matanya ga percaya karena orang yang disamping Wonyoung tadi adalah Bomin.

"Dah"




JLEB!

"ARGH"

Tbc

CHASE | Kang Taehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang