Taehyun yang awalnya sedang menulis apa yang dikatakan Seungyeop, menoleh kearahnya.
Seungyeop yang merasa ditatap pun menoleh.
"Kenapa Hyun? Ada yang mau ditanyain?" Tanyanya sambil tersenyum.
"Engga kenapa napa kak" Taehyun kembali fokus menulis lagi.
"Jangan manggil gw kak, kayak gimana gitu. Bang aja, bagus hehe"
"Iya bang" Taehyun bengong dengan pulpen yang ia pegang.
"Omong omong, lo kenal Wonhyuk?" Tanya Seungyeop tiba tiba
"..."
"Oh? Ga kenal ya?"
Taehyun mendongak ke arah Seungyeop, "hah? Ngomong apa? Maaf, gw ga fokus. Bisa ulangin lagi?"
Seungyeop tertawa kecil, "gw cuman nanya pendapat lo tentang kerkom ini kok"
"Hmm.. Menurut gw ya?" Taehyun berpikir dan membuat Seungyeop tertawa lagi karena tingkahnya.
"Kenapa ketawa?" Tanya Taehyun heran
"Gw cuman bercanda, ga usah mikir seserius itu" Seungyeop berhenti tertawa lalu tersenyum kearah Taehyun.
"Kalau ada yang mau lo tanyain tentang matkul jangan sungkan tanya gw. Sebisa gw, gw bakal bantu" -Seungyeop
"O-oh.. Makasih"
"Ya udah gw lanjut lagi pembagian tugasnya. Baru sampe mana?"
➷
"Udah lo tulis semua?"
"..."
"Taehyun?" Seungyeop melirik ke arah Taehyun dan melihat Taehyun sedang bengong memandang keluar.
'Dia liat apaan?' dlm hati Seungyeop lalu ia melirik ke arah yang ditatap Taehyun.
'Oh? Itu kan orang yang diincar Bomin.. Jangan jangan...' Seungyeop menoleh ke arah Taehyun.
"Lo kenal Soorae?"
Taehyun menoleh ke arah Seungyeop, "h-hah?"
"Lo kenal Soorae?" Ulang Seungyeop kembali
"Iya, dulu gw sama dia satu SMA" Taehyun tersenyum kecil mengenang masa lalunya bersama Soorae.
"Hubungan lo sama Soorae apa?" -Seungyeop
"Kenapa abang tiba tiba nanya gitu—"
Seungyeop menodongkan pisau lipat kecil tepat di depan leher Taehyun. "Jawab"
"G-gw cuman mantannya kok. Sekarang cuman temenan aja" Balas Taehyun gagap. Dia ga nyangka Seungyeop bisa lakuin hal ini kepadanya.
"Oh mantan ya" Gumam Seungyeop yang masih bisa di dengar oleh Taehyun.
"B-bang.. Bi-bisa singkirin pisaunya—"
Seungyeop melipat pisaunya kembali lalu tersenyum. "Maaf ya, gw duluan. Kita ketemu hari Kamis nanti, gw duluan"
Seungyeop membereskan barangnya lalu pergi.
'Jadi Taehyun orangnya?' batin Seungyeop kesal.
Sementara itu, Taehyun masih mematung dengan memegangi lehernya.
'Kenapa ya?'
Ting!
Kesadaran Taehyun kembali ketika notif pesan masuk terdengar. Taehyun segera mengambil hpnya dan melihat siapa yang mengirim pesan.
Bang Seungyeop
Online|Maaf soal tadi, lo kaget ya? Hehe
|Lo tenang aja. Gw cuman main main kok, tadi pisau mainan hehehe
Read'Ga. Gw ga yakin pisau setajam tadi pisau mainan' batin Taehyun.
"Ini ada apa lagi sih" Taehyun mengacak rambutnya gusar.
Brak!
Taehyun terkejut ketika meja yang ia tempati digebrak oleh orang.
Saat ia melihat siapa orang yang menggebrak meja itu, ia makin kaget.
"Wonhyuk?"
"Gila! Lo gapapa anjir? Kok lo bisa satu kelompok sama dia sih?" Wonhyuk mengacak rambutnya kesal lalu duduk di depan Taehyun.
Taehyun mengedip ngedipkan matanya dan masih belum sadar dengan apa yang barusan terjadi.
Tunggu.. Bukannya Wonhyuk sama dia hubungannya ga baik ya?
"Lo.. Kenapa—"
"Bajingan gila. Lo ganti partner udah! Cari orang lain. Gila, gw hubungin dosen nya aja kali ya?" Wonhyuk makin kesal.
Taehyun menatap Wonhyuk bingung, "apa sih?"
Wonhyuk menatap Taehyun galak. "Lo ga nyadar hah? Tadi bang Seungyeop mau bunuh lo! Gila aja. Untung lo selamat"
"Bang Seungyeop bunuh gw? Emang gw ada salah sama dia? Bukannya gw baru ketemu sama dia barusan?" Tanya Taehyun bingung.
"Intinya ada orang yang mau ganggu Soorae. Pasti dia bakal nyingkirin lo dulu sebelum dapetin Soorae" Wonhyuk meletakkan kepalanya di meja frustasi.
"Siapa..?"
"Bomin lah. Siapa lagi. Lo kira dia bakal diem aja kalau lo sama Soorae deket lagi?" -Wonhyuk
"Hadeuh.. Kayaknya dia lagi incar orang lain dulu selain lu" Wonhyuk kembali duduk tegak. Dia masih kesal sama dirinya sendiri.
"Kenapa lo bantuin gw?"
"Hah?" Wonhyuk mendongak menatap Taehyun.
"Gw tanya, kenapa lo bantuin gw?" Tanya Taehyun mengulang pertanyaannya tadi.
"Bantuin lo? Hahaha, buat apa?" Wonhyuk menyisir rambutnya kebelakang dengan tangan lalu menatap Taehyun dingin.
"Gw mau bales dendam ke Bomin. Harusnya dia dipenjara seumur hidup aja kalau bisa" Wonhyuk tersenyum jahat dan membuat Taehyun merinding.
"Ke-kenapa?"
"Sebelum Soorae, adek gw juga pernah diginiin. Setau gw ada 1 cewe lagi selain adik gw yang udah jadi korban ditangan dia"
Wonhyuk mengepalkan tangannya lalu memukul meja sekali. Ia menunduk kesal.
"Sampai sekarang gw ga tau adek gw dimana"
Tbc
Author ga ngerti sama jalan pikiran author sendiri.
KONFLIK NYA RUMIT BANGET AUTHOR GA PAHAM HUAAAA
KAMU SEDANG MEMBACA
CHASE | Kang Taehyun✔
RomanceKini bukan lagi Soorae yang mengejar, namun Taehyun. Kata siapa cerita sebelumnya sudah usai begitu saja? Tentu tidak. Taehyun tidak akan melepaskan Soorae dengan begitu mudahnya. Akankah mereka bersatu lagi? Apakah cinta mereka bersemi kembali? T...