Hari hari menjalankan ospek sudah berlalu. Untungnya kampus ini ga pakai metode ospek yang mengharuskan para panitia 'menguji' mental para maba.
Ospek dijalani dengan sesuai namanya, orientasi studi dan pengenalan kampus.
Ya untunglah bisa berjalan lancar, walaupun Taehyun jadi susah untuk ketemu Soorae akhir akhir ini.
Hubungan diantara Soorae dengan Beomgyu untungnya membaik. Karena engga mau bertengkar dengan Beomgyu karena 'hal sepele' itu lagi, akhirnya Soorae menjauhi Wonhyuk, walaupun masih stalking instagram.
Tapi karena suatu hal, hari ini Soorae sedang berhadapan dengan gedung fakultas bisnis.
Dia disuruh oleh dosennya untuk memberikan soal soal yang kini sudah ditangannya, untuk diberikan kepada salah satu dosen disana.
'Duh gw malu banget masuknya' batin Soorae panik sekaligus bingung.
'Temen gw yang dari jurusan bisnis ada ga sih? Apa gw kontak aja ya?'
Soorae mengambil hpnya dan melihat nama nama temannya di kontak hpnya.
"Ngapain disini?"
Soorae melirik ke arah sumber suara lalu menatapnya gugup.
"E-eum..."
Wonhyuk menatap ke sekelilingnya lalu menatap Soorae kembali. "Kenapa? Gedung fakultas lo kan disebelah barat. Lo nunggu temen disini?"
'Udah lah ya ga apa apa sehari ini ga ngejauhin dia aja. Lagi penting ini' pikir Soorae untuk meyakinkan dirinya.
"Gw disuruh dosen untuk ngasih soal ke dosen fakultas lu. Temenin gw boleh ga?" Ucap Soorae pelan. Dia takut nyusahin Wonhyuk juga.
"Ayo aja" Wonhyuk berjalan masuk duluan lalu diikutin Soorae di belakangnya.
'Kenapa ni anak masuk ke kandang harimau sih? Dosen bajingan' batin Wonhyuk kesal.
Wonhyuk menoleh ke belakang nya dan melihat Soorae berjalan menunduk dengan memeluk kertas kertas ditangannya.
"Lo ngapain di belakang? Sini di samping gw" Suruh Wonhyuk dan Soorae langsung saja menyamakan langkah kaki nya di samping Wonhyuk.
Tatapan Wonhyuk yang sedang memperhatikan belakang menajam.
'Sialan. Itu salah satu mahasiswa nya' dlm hati Wonhyuk panik.
Wonhyuk mengeluarkan masker dari saku jaketnya dan melepas topi yang dipakainya.
"Pakai. Buruan" Wonhyuk menyerahkan barang2 nya kepada Soorae.
"Kenapa?"
"Buru" Tatapan Wonhyuk yang sangat tajam membuat Soorae mau ga mau ngambil dan nurut untuk memakainya.
Setelah mahasiswa tadi hilang, Wonhyuk akhirnya bisa bernafas lega. Ga mungkin kan dia berantem di kampus?
Bisa bisa di skors dia.
"Ini ruangannya" Wonhyuk berhenti disalah satu ruangan.
"Makasih Hyuk. Lo duluan aja, gw bisa balik sendiri—"
"Gw anter keluar"
"Lo ga ada kelas emangnya?" Tanya Soorae kepada Wonhyuk.
"Engga. Buruan. Gw tungguin" Ucap Wonhyuk masih teguh dengan pendiriannya.
Karena baginya, satu nyawa lebih berharga daripada satu tanda tangan absensi kelas.
"Y-yaudah. Tunggu bentar ya" Wonhyuk mengangguk, lalu Soorae masuk ke ruangan tersebut.
'Wonhyuk kenapa ya? Dari tadi dia aneh' ucap Soorae dalam hati.
Setelah menyerahkan kertas kertas yang dibawa Soorae tadi, Soorae pun keluar dari ruangan.
Namun Wonhyuk tidak ada.
'Wonhyuk dimana? Katanya nungguin? Udah lah gw duluan aja'
Soorae berjalan pergi dari tempat tersebut.
Dilain sisi, Wonhyuk sedang dibekap oleh mahasiswa yang tadi ia temui.
"LEPAS GOBLOK" Wonhyuk menendang mahasiswa itu sehingga menjauh dari tubuhnya.
"Dasar pengkhianat" Mahasiswa itu berdiri dari tempatnya dan menatap tajam Wonhyuk.
Wonhyuk mengacak rambutnya gusar ketika tau mahasiswa itu adalah kenalannya juga. Walaupun mahasiswa itu adalah tangan kanan nya Bomin.
"Bang, lo harusnya sadar Bomin itu udah gila gara gara cewe itu. Kenapa lo masih dipihak Bomin, sih?"
"Lo juga ngapain di pihak cewe itu? Mau lindungin dia tapi nusuk dari belakang? Bukannya pengkhianat kayak lo harusnya disingkirin aja?" Balas mahasiswa itu ga kalah tajamnya.
"Terserah lo bang mikirnya gw kayak gimana, tapi gw bener bener mau lindungin dia dari bajingan itu" -Wonhyuk
"Gw masih nunggu lo kalau lo berubah pikiran bang. Gw tau lo benci Bomin juga" Wonhyuk akhirnya bisa pergi dari hadapan mahasiswa itu.
Wonhyuk pun akhirnya memperhatikan Soorae dari jauh dan mengawasinya agar tidak diganggu dengan kawanan Bomin saat berpapasan dengan Soorae.
Mahasiswa tadi hanya bisa pergi dan membiarkan Soorae pergi begitu aja. Lagian dia juga malas berurusan dengan cewe.
Tbc
Choi Seungyeop
(Sampe sekarang author ga habis mikir Seungyeop itu manusia atau bukan╥﹏╥ ganteng banget woy)
KAMU SEDANG MEMBACA
CHASE | Kang Taehyun✔
RomanceKini bukan lagi Soorae yang mengejar, namun Taehyun. Kata siapa cerita sebelumnya sudah usai begitu saja? Tentu tidak. Taehyun tidak akan melepaskan Soorae dengan begitu mudahnya. Akankah mereka bersatu lagi? Apakah cinta mereka bersemi kembali? T...