#1

882 114 15
                                    

"KOK BISA ANJIR"

Soorae mau minggat aja dari sekolahnya sekarang. Kok bisa dia jadi perwakilan olimpiade matematika yang awalnya cuman ikut karena iseng doang?

"Engga nih engga, gw ga mau ikut. Ji, lo aja deh" Ucap Soorae ogah ogahan dan ngasih surat pernyataan dia dari sekolah ke Yeji.

"Apalagi gw. Ogah, sialan"

"Ah anjir gimana dongg!! Yakali gw kasih ke si Beomgyu yang otaknya cuman sebutir beras"

"HEH! GW DENGER" Teriak Beomgyu yang lagi main suit tumpuk sama anak kelas.

"HA!" Teriak salah satunya memukul tumpukan tangan itu dengan cepat.

"AAA! WOY GW BELUM ADA PERSIAPAN UNTUK MENGHINDAR!!" Beomgyu teriak kesal karena hanya tangannya yang kena pukul sementara itu teman temannya tertawa ngakak.

"Ahh.. Gimana dong?" Keluh Soorae sambil menghentak-hentakan kakinya.

Seungmin datang dan menepuk bahu Soorae. "Kenapa ga mau, Rae? Pasangannya sama gw kok"

"Wah serius?"

Seungmin mengangguk.

"OKELAH IKUT AJA GW MAH! Ada temen yang dikenal ternyata" Ucap Soorae senang. Seungmin senyum doang.

"Yodah, mohon kerja samanya untuk seminggu ini"

"Iya"


"Kesambet apaan lo ikut juga?" Tanya Taehyun heran melihat Sunoo kini disampingnya.

Dia hanya tersenyum manis. Sunoo— si anak yang dikenal pemalas ini bisa bisanya lolos tes siswa yang bakal kepilih ikut olim mtk.

Dan Sunoo yang menjadi partner nya dalam Olimpiade nanti.

"Gw pengen sekali kali ikut olim gitu bareng lu. Tumben tumbenan lo mau ikut olimpiade. Tahun kemaren aja ogah ogahan"

"Sebenarnya tuh gw pinter—"

"Hilih" Potong Taehyun dan membuat Sunoo menatapnya kesal.

"Kalau gw udah nekat, serem tau. Lo ga tau aja" Sunoo senyum kecut

"Ya emang ga tau. Gw sama lo baru kenal setengah tahun doang" Balas Taehyun apa adanya.

"Serah lu lah, ngalah aja gw mah"

Taehyun tetawa puas, dan membuat murid yang berpapasan dengan mereka tekejut melihat Taehyun tertawa.


Sunoo menyikut lengan Taehyun, "Gosah ketawa gitu, diliatin tuh ama ciwi ciwi. Katanya ga mau ada yang naksir"

"Iya iya"

"Gw yang kesel tau. Nanti fans gw berkurang" -Sunoo

"Sialan! Gw kira maksud lo apaan"

Tbc

Pendek dulu yha:)

Kalau author lagi baik malem ini double up aowkaowk

(Sst! Doain tugas author cepet selese aja biar rajin up)

CHASE | Kang Taehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang