🎆BONCHAPT w/Soobin🎆

294 39 16
                                    

Ga tau dah. Kayaknya ini bukan with Soobin...
Tapi,
Always ft. Taehyun


"I'm oke~ wirohajima dongjeonghajima~" Ucap Soobin setelah di bedakin menor sama adeknya. Dia natap wajah dirinya sendiri di kamera HP.

Soorae tertawa tawa merasa puas dengan wajah berantakan Soobin.

Drrttt!

Taehyun mengambil hpnya. "Bentar ada telepon" Lalu ia menjawab panggilan yang masuk.

"Kita udahan lah. Cape gw" -Soobin

"Yaelah bang, baru aja main ih. Ayo putar roullate nya"

"Ga usah. Liat tuh pacar lo"

Soorae mengikuti perkataan Soobin dan melihat Taehyun yang sibuk beres beres barangnya.

"Bang maaf gw pulang dulu" Ucap Taehyun sambil memakai jaket miliknya

"Iya sok. Kenapa dah?"

"Kai telepon gw, katanya ada hal penting trus gw harus bantu dia" -Taehyun

Reflek, Soorae berdiri dari tempatnya. "Perlu dibantu ga?"

Taehyun menggeleng lalu tersenyum. "Gosah. Kamu di rumah aja. Duluan ya" Taehyun pun bergegas pergi.

(Spoiler dikit lah buat book Hyuka)

Soorae kembali duduk dan menatap Soobin yang sedang membersihkan wajahnya dari bedak yang dibuat Soorae tadi.

"Kira kira kenapa ya bang?"

"Ntah. Nanti tanya aja ke Taehyun nya. Atau Kai nya mungkin. Dia kan terbuka kalau sama lo" Balas Soobin dan melap wajahnya menggunakan tisu.

"Hmm... Oke.."

Soobin mengambil hpnya dan melihat pesan yang masuk.

"Gw mau kumpul di rumah Jihoon nih. Gapapa lo ditinggal sendiri?" Soobin menatap adiknya sambil menunggu jawaban darinya

Soorae mengangguk. "Sok aja. Ngapain minta ijin segala?"

"Eum.. Atau gw ga usah ikut apa ya?" Ucap Soobin linglung.

"Gw sendiri di rumah gapapa kali. Kayak engga biasanya aja lo ninggalin gw sendiri" Balas Soorae santai

"..."

"Ikut yuk?"

"Engga. Males gw" Soorae tiduran dikasur Soobin dan memainkan hpnya.

Soobin mengambil hpnya dan mengetik sesuatu disana. Setelah itu Soobin mematikan hpnya dan menyimpannya di meja.

"Cari jajanan yuk?"

"Lu ga jadi pergi?" Soorae melirik ke arah Soobin. Soobin nge geleng.

"Yok"

CHASE | Kang Taehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang