••••
Happy Reading ❤️
_______________Akhirnya hari yang di tunggu-tunggu oleh semua murid SMA HASTA KARYA datang juga. Hari dimana semua murid tidak melaksanakan pembelajaran di sekolah selama seminggu. Why? Karena ada acara pekan kreativitas siswa yang di adakan setiap tahun di sekolah. Selama seminggu mereka tidak belajar dan di sibukkan dengan acara tahunan ini.
Acara tersebut meliputi beberapa kegiatan, diantaranya ada beberapa lomba sesuai Ekstrakurikuler masing-masing yang ada di sekolah, bahkan semua ekstrakurikuler di ikut sertakan untuk memeriahkan jalannya acara. Apalagi lomba menyanyi solo Vokal, Voli & Basket (putra-putri), seni tari tradisional dan modern dance. Ke-tiga lomba itulah yang paling di tunggu-tunggu diantara semua lomba oleh beberapa murid yang mempunyai bakat di bidangnya. Semua lomba itu wajib di ikuti oleh kelas sepuluh dan sebelas mereka di pilih sebagai perwakilan kelas untuk mengikuti salah satu lomba untuk mewakili kelasnya. Sedangkan murid yang mengikuti kegiatan ekstrakurikuler wajib memberikan persembahan dari ekstrakurikuler yang di ikuti nya. Anak OSIS sudah sibuk dari seminggu yang lalu untuk mempersiapkan dan menyusun serta mengawasi kegiatan selama acara berlangsung. Pengumuman pemenang lomba akan di umumkan di akhir acara dan di lanjut acara penutupan dengan hiburan musik DJ.
Untuk kelas dua belas sendiri, mereka tidak di wajibkan untuk mengikuti lomba tersebut. Mereka hanya di tugaskan membantu anggota OSIS untuk menjadi panitia lomba. Kelas sepuluh dan sebelas di wajibkan karena acara ini sekaligus mencari bakat-bakat yang mungkin bisa di kembangkan lagi dan menjadi penerus senior nya ketika mereka lulus nanti. Karena jika sudah duduk di kelas dua belas, siswa akan di fokuskan lagi ke mata pelajaran sebagai persiapan untuk ujian. Dan para guru akan mencari siswa siswi kelas sepeluh dan sebelas yang mempunyai beberapa keahlian yang bisa di kembangkan.
Seperti sekarang ini, ke-tiga anak manusia itu sedang duduk manis di kursi penonton. Menyaksikan lomba tari tradisional dan modern dance. Siapa lagi kalo bukan Dio, Lyli dan Galang. Jangan tanyakan dua pasangan Couple itu. Mereka tidak ikut bergabung karena ada masalah yang harus di selesaikan, tanpa di jelaskan pun kalian tahu itu
"Ngedip Lang, ngedip. Kek gak pernah liat cewek cantik aja lo," ejek Dio, karena sedari Galang sangat pokus memperhatikan adik-adik kelasnya yang sedang menari.
"Diem Lo! Mingkem tu bibir Lo, ada buaya masuk baru tau rasa Lo!" umpat Galang sambil terus pokus memperhatikan kedepan. Lyli yang duduk di tengah-tengah mereka hanya duduk anteng dan sibuk dengan makanan ringan nya.
"Coba aja ada lomba makan kerupuk, pasti gue ikutan," gumam Dio sambil menatap miris kedepan.
Galang dan Lyli yang tengah mengunyah itu seketika tersedak. Mereka bertatapan sebentar dan langsung beralih menatap Dio.
"Ini bukan acara 17 Agustus Yo, lo gimana sih!" Protes Lyli.
"Tau Lo. Sekolah udah hampir 12 tahun, Lo pernah gitu denger ada olimpiade makan kerupuk? Gk ada kan?!" Galang mengumpati makhluk bernyawa yang di beri nama Dio itu.
__________
"Kata Mama kemaren kamu ketemu sama dia. Emang bener?" tanya Bara. Saat ini mereka sedang berada di rooftop, sedang apa? Tentunya sedang memperbaiki hubungan mereka. Di karenakan kantin yang cukup rame dan taman belakang pun juga sama, akhirnya mereka memilih rooftop untuk menyelesaikan masalahnya.
Bara paling tidak suka membahas masalah pribadi di tempat ramai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dear Senior (END)
Teen Fiction•••• Berawal dari keteledoran Kyara, gadis lucu dan cantik yang membuatnya harus berurusan dengan Ryan si ketua OSIS di sekolah barunya. Kejadian yang tidak disengaja itu membuat Kyara malah semakin jauh masuk kedalam hidup Ryan. Dan memporak-porand...