11. Kampanye

227 47 26
                                    

••••

Pagi ini seluruh anggota OSIS dan guru kesiswaan sedang sibuk mengatur proposal kegiatan kampanye yang akan di adakan setelah upacara bendera selesai.

Ryan sebagai ketua OSIS yang sebentar lagi akan lengser dari jabatannya sudah datang dari jam 06.00 pagi dan juga anggota OSIS lainnya.

OSIS SMP dan SMA memang lah beda, jika di SMP yang mengatur semua kegiatan dan yang membuat proposal itu masih tugasnya pembina. Sedangkan di SMA semua nya ikut aktiv jika salah satu dari mereka tidak ikut campur dalam kegiatan maka sanksi nya wajib untuk seluruh anggota bahkan ketua sekalipun.

"UNTUK SELURUH ANGGOTA OSIS BAIK DARI KELAS 10-12 DI MOHON MENDEKAT KE SUMBER SUARA, JIKA SALAH SATU DARI KALIAN ADA YANG TELAT MAKA HUKUMAN NYA WAJIB UNTUK SELURUH ANGGOTA. TERIMAKASIH." Ucap Ryan melalui speaker sekolah.

Sesuai keinginan, semua anggota OSIS yang di perintahkan sudah berbaris rapi di depan aula yang berdekatan dengan ruang OSIS. Ryan tersenyum bangga, sikapnya yang tegas sebagai ketua OSIS tidak sia-sia ia tunjukkan kepada anggotanya yang menjadikan anggota OSIS menjadi lebih disiplin dan tepat waktu.

"Oke semua nya udah kumpul, langsung ke intinya aja. Sebelumnya saya Ryan Ramdan Alfarizi selaku ketua OSIS di SMA HASTA KARYA ini sangat berterimakasih kepada kalian karena sudah menaati dan menghormati peraturan yang saya buat selama saya menjadi ketua OSIS, mohon maaf bila ada kata-kata saya yang kurang berkenan di hati kalian dan saya juga berterimakasih kepada Sila, wakil ketua OSIS yang sudah saya percaya." Ucap Ryan kepada anggotanya.

"Oke tujuan saya mengumpulkan kalian di sini untuk menugaskan kalian sebelum upacara berlangsung, anggota OSIS kelas 10 tugas kalian membantu menyiapkan sonsistem dan membantu kegiatan kampanye agar berjalan lancar, walaupun kalian masih anggota baru saya percaya sama kalian.mengerti?"

"Mengerti kak." Jawab seluruh anggota OSIS kelas 10.

"Bagus. Untuk kelas 11, tugas kalian mengatur barisan upacara dan menjaga keamanan selama upacara dan kegiatan kampanye berlangsung. Dan untuk kelas 12 di antara kalian ada yang berjaga di gerbang depan dan belakang sisanya kalian catat data siswa yang terlambat ataupun bolos, setelah itu kasih laporan nya ke guru kesiswaan atau ke saya. Mengerti?" Tanya Ryan dengan muka datarnya.

"Mengerti." Jawab seluruh anggota OSIS kelas 11 dan 12.

"Bagus. Kerjakan sekarang, lebih cepat lebih baik. Ingat, tujuan kalian berorganisasi itu untuk melatih mental kalian, melatih fisik kalian dan juga menambah wawasan kalian, bukan hanya numpang nama apalagi numpang tenar." Final Ryan lalu pergi meninggalkan aula.

Kyara sudah sampai di sekolahnya tentunya dengan Bara yang ada di sampingnya itu. Mereka adik kakak yang selau jadi topik utama di sekolah. Bagaimana tidak, Bara yang memiliki wajah tampan dan Kyara yang berparas cantik membuat semua kaum Adam mengantri untuk menjadi pacarnya.

"Yaampun jodoh orang ganteng banget."

"Si Kyara Kardigan nya ganti-ganti terus ya kan gue jadi pengen."

"Anak sultan bebas coy mau ganti-ganti apa aja, apalagi ini cuma Kardigan doang mah kecil bagi mereka."

"Iya juga ya, pinter juga lu tong."

"Itu juga si Kyara pake crem apaan sih, tu muka licin banget kayak nya."

"Ehh liattuh adik ipar sama laki gue baru dateng."

My Dear Senior (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang