15. Panik

201 39 54
                                    

••••

Kyara kembali terlambat kesekolah. Ia menggerutu dalam hatinya. Kenapa Bara tidak membangunkannya padahal baru semalam ia membanggakan kakaknya itu.

"Makasih pak." Ucap Kyara kepada supirnya setelah sampai di depan gerbang.

"Sama-sama Neng." Jawab sang supir.

Kyra menghela nafasnya gusar. Gerbang sudah di tutup, ini sudah jam delapan Kyara pasti akan mendapatkan hukuman dari Ryan. Tapi belum sempat Kyara mendekati gerbang mulutnya sudah di bekap lebih dulu.

"Hmmmpp."

"Cepat bawa masuk sebelum ada yang lihat."
Samar-samar Kyara mendengar suara seseorang yang sedikit berteriak. Selebihnya ia tidak tahu apa yang terjadi jadi setelah itu.

Pelajaran di sedang berlangsung. Chika tak henti-hentinya melirik ke arah kursi yang kosong di sebelah. Itu tempat duduk Kyara. Chika bertanya-tanya apakah Kyara bolos atau sakit atau sengaja tidak sekolah?

12. 20

Kini semua murid sedang memenuhi kantin pastinya untuk mengisi perutnya yang sudah meronta-ronta meminta untuk segera di isi.

Semua murid yang ada di kantin terutama murid perempuan bersorak kegirangan ketika melihat empat Most wanted lewat siapa lagi kalau bukan Ryan In The Genk .

"OMG, cogan lewat guyssss."

"Laki gue makin cakep aja."

"Seneng deh kalau liat mereka jalannya sendiri."

"Sotoy Lo, orang kak Bara udah jadian sama si Chika."

"Ah serius lo?"

" Cih. Mentang-mentang deket ama si Kyara."

"Chika sama si Kyara sama aja, sama-sama sok cantik, apalagi si Lyli tuh sok jagoan."

"Kedengaran ama abangnya abis lu."

Mereka menghampiri meja Lyli dan Chika yang sedang sibuk dengan makanan nya. Bara menyunggingkan senyumnya ke arah Chika.

"Stop gue gak mau ada ke-uwuuan di sini!" Protes Dio setelah duduk di samping Bara.

"Stop yo ini gue lagi makan, jangan suka ngerusak suasana." Tegur Lyli.

"Tau Luh." Sambung Galang.

"Chik, Kyara mana?" Tanya Bara.

"Kyara dari pagi juga gak masuk kak." Jawab Chika dengan ragu-ragu karena melihat Bara yang tidak merespon nya.

"Tuh anak udah gue bilang ngin juga." Umpat Bara.

"Emang Kyara kenapa?" Tanya Lyli.

"Gak kenapa-kenapa semalem dia gak bisa tidur dan kesiangan kan, ah paling juga tu anak bolos di UKS."

"Gue cek ke UKS dulu." Pamit Ryan.

"Kyara gak ada di UKS Bar." Ucap Ryan setelah kembali dari UKS.

"Serius?"

My Dear Senior (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang